"Jadi dia ibuku, berarti aku dan jennie saudara kandung?"
"Tapi ada yang aneh lisa, jennie lahir 16 desember 1996 dan kamu lahir 27 maret 1997. Kalian hanya selisih 3 bulan. Kalaupun kembar masa ada kembar selisih 3 bulan."
"Tanggal lahirku cuma berbentuk tulisan tangan dari paman jirayu. Bukan akta resmi, bisa saja kan itu tidak akurat"
"Jadi kau pikir kau kembar dengan jennie, di lihat dari sudut manapun kau tak ada mirip mirip nya dengan dia"
"Kembar tak harus mirip kan"
"Sebaiknya kau pinta akta lahirmu pada pamanmu"
"Aku sudah pernah memintanya. Tapi dia bilang datanya terbakar saat dia kecelakaan mobil 2 tahun yang lalu. Seandainya akta itu ada aku tak akan kesulitan mencari ibuku"
"Kau percaya sama dia, setelah dia berbohong tentang kematian ibumu?"
"Bisa saja kan data yang kau curi dari suruhan sathapong itu salah"
"Baiklah. Anggap saja data itu salah.. oh iya minta duit dong. Gue mau ke swiss"
"Ngapain ke swiss.? Jangan bilang lo mau liburan." Ucap lisa curiga
"Hey! Seulgiaa jangan harap kau bisa liburan sebelum kau cari tahu nyonya kim itu ibu ku atau bukan" ucap lisa geram"Gue ke sana mau cari info yang akurat"
"Info apa?"
"Kau tau jennie di akui di publik setelah pernikahan nyonya dan tuan kim, intinya jennie sudah lahir sebelum acara pernikahannya berlangsung"
"Tapi di korea kan sudah biasa seperti itu. Mengingat nyonya kim itu seorang idol"
"Haruskah aku pakai uang ku dulu untuk pergi kesana."
"Terserah"
"Kau pelit sekali. Kalau aku dapat infonya aku akan meminta bayaran lebih".
***
Setelah beberapa lama lisa memutuskan keluar dari ruko itu dan menghubungi bo kyung untuk menjemputnya..
Tidak ada gunanya melarikan diri. Toh pasti dia akan di temukan dengan mudah.
***
"Cukup bertindak seperti anak kecil lisa" ucap hyun suk
"Mau anda apa tuan?"
"berhenti melakukan hal yang tidak berguna, jadikan pekerjaan sebagai prioritasmu"
"Kenapa aku harus menuruti anda?"
"Karena kau HARUS"
"anda egois tuan"
"Aku tidak egois, aku hanya membantumu. Berhenti jadi orang bodoh, berhenti jadi orang lemah, kau tak diinginkan lisa. Jadi berdiri lah dengan kakimu, seperti beberapa tahun lalu. Dan lupakan mereka yang membuangmu. SADARLAH KAU ADALAH ANAK YANG DI BUANG"
Seolah di cambuk ratusan kali lisa tak berdaya sekarang
"Baik"
Ucap lisa dengan sorot mata yang menjadi tajam.
"Jadilah orang kuat. Aku akan mendukungmu" ucap park hyun suk.
***
"Kau dari mana, kenapa melarikan diri tadi?"
"Bapanya chaeng itu nyebelin juga yah"
"Emang"
"Kenapa sampai lari, apa yang dia perbuat"
"Dia nyuruh aku kolab dance di acara award besok"
"Terus"
"Aku ga suka sama lelaki itu. Kau tau, tampang nya aja mesum gitu"
"Siapa emang?"
"Mantannya krystal"
"ooo... Jadi gimana? Apa masih di suruh kolab setelah tadi kamu melarikan diri"
"Tidak. Sajangnim batalin." Ucap lisa
Jennie percaya saja dengan bualan lisa.. emang sih lisa itu ga bisa ketebak tingkahnya.
Lisa mengedarkan pandangannya
"Pada kemana ko sepi?" tanya lisa
"Chaeng sama jisoo lagi ke mini market" jennie menjelaskan
"Aku mandi dulu yah" ucap lisa
Jennie mengangguk
-
Selesai mandi lisa menghampiri jennie ke kamarnya.
"Mereka ko belum pada pulang ya?" Tanya lisa.
"Ga tau" jawab jennie singkat
"Tumben potong kuku sendiri"
"Lagi pengen aja, ga ada kerjaan" jawab jennie sambil menaruh potongan kukunya diatas meja..
Lisa memperhatikan jennie yang sedang khusu memotong kuku.
"Apa benar kita saudara kandung?" tanya lisa di benaknya
"Biar aku yang membuangnya" ucap lisa buru buru mengambil potongan kuku jennie di atas meja.
Sebagiannya dia buang ke tong sampah sebagian lagi dia masukan ke saku hoodie nya.
Lisa membuka hoodie nya dan menyimpannya di kursi, kemudian dia mendekat ke jennie
"Mau apa?" Tanya jennie yang melihat gelagat aneh lisa.
"Mumpung ga ada orang, bisa kasih aku ciuman sebentar saja." Kata lisa sambil mendekatkan wajahnya ke wajah jennie.
Cup
Akhirnya bibir mereka bertemu.
Sebelum menggerakkan bibir nya lisa berkata dalam hati. "Jika kau saudaraku. Mungkin aku tak bisa melakukan ini lagi padamu. Sekarang aku tak peduli. Katakan saja aku berengsek."
Lisa mulai menggerakan bibirnya. Menggisap bibir bawah dan atas jennie bergantian.
Jennie terbawa suasana, dia mulai mengalungkan tangannya di leher lisa.
Lisa sudah mulai hilang akal, tangan nya sekarang sudah berada di payudara jennie. Meremasnya secara lembut..
"Kalian sedang apa?" Tanya seseorang yang berdiri di depan pintu.
Tbc...
Kang Seulgi a.k.a seulgi
Kelahiran 1995
Rekan lisa.
Tangan kanan lisa yang mata duitan.24 mei 2020
Selamat hari raya idul fitri, buat yang merayakan.🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏