part 93 : pemilik

1.8K 198 16
                                    

Setelah kepergian suaminya davikah mencari informasi yang sebenarnya masih ganjal untuk nya.

Sebuah artikel tentang perusahaan jirayu di korea.
Dia membaca dengan teliti. "Jirayu manoban telah menyerahkan semua kepemilikan atas perusahaannya kepada keponakannya lalisa manoban" davikah menutup mulutnya. Dia tak percaya dengan yang di bacanya. Lalisa manoban, orang yang di temuinya beberapa hari yang lalu. Adalah keponakan jirayu. "Keponakan? Itu artinya dia anak.. " davikah tidak bisa melanjutkan kata katanya. Dia bingung, benar benar bingung. Dan dia harus cari tau segera, daripada harus menduga duga.

***

Naphat sudah sampai ke korea. Dia langsung mencari alamat perusahaan atas nama jirayu. Perusahaan itu besar jadi mudah saja mencari informasinya.

"Saya ingin bertemu dengan tuan jirayu manoban" ucap naphat pada salah satu karyawan

"Apa anda sudah buat janji?"

"Belum."

"Anda tidak bisa bertemu dengannya?"

"Katakan saja kakaknya ingin bertemu. Tolong.."

"Tidak bisa tuan. Beliau sedang tidak ada di tempat."

"Bolehkah saya menunggu?"

"Beliau sedang pergi ke luar negri. Dan tak tau kapan kembali"

"Kemana dia pergi?"

"singapura"

"Boleh saya minta alamatnya"

"Saya tidak bisa tuan"

"Ah, baiklah, maaf sudah merepotkan anda. Tapi tolong beritahu pada nya kalau saya mencarinya. Ini kartu nama saya" ucap naphat memberikan kartu namanya. Kemudian berlalu.

Naphat berusaha menghubungi nichkhun tapi tak pernah tersambung, begitu juga baifern.

"Paman sedang apa di sini?"

Naphat langsung menoleh pada suara yang familiar untuk nya.

"Aku sedang mencari seseorang?. Dan kau sendiri, sedang apa di sini lisa?"

"Pamanku memintaku menandatangani beberapa berkas. Selagi dia pergi keluar negri" ucap lisa.

"Siapa pamanmu?"

"Pemilik perusahaan ini"

"Kau keponakan jirayu manoban?"

Lisa mengangguk sebagai jawaban.

Di sebrang jalan seseorang sedang menahan isaknya. Dia melihat dua orang yang paling berharga untuknya berbincang.

***

Hari ini jennie akan berangkat ke perancis untuk syuting mv solonya.

"Kita harus pergi sekarang jennie"

"Tunggulah sebentar lagi"

Jennie menelpon lisa

J:"kau dimana?"

L:"di kantor pamanku"

J:"kau lupa hari ini keberangkatanku?"

L:"tentu saja tidak, aku akan segera kembali"

J:"cepat. Aku ga mau pergi tanpa liat kamu dulu"

"Kita akan terlambat jika tidak pergi sekarang"

"Kalau kita terlambat, kita ambil penerbangan berikutnya saja. Gampangnkan?." Ucap jennie

Managernya hanya bisa membuang nafas kasar, kalo jennie sudah seperti itu susah sekali di bujuk nya.

***

"Kenapa kau lakukan ini lisa.? Apa perusahaan pamanmu itu lebih penting dari aku?"

"Paman ku lagi keluar negri sayang."

"Kenapa kamu yang harus repot? . Lagipula bukannya kamu tidak menginginkan perusahaan itu."

"Aku hanya menandatangani berkas saja."

Jennie cemberut, dia merasa di duakan oleh lisa.
Bukan lisa namanya jika dia tak dapat meluluhkan jennie. diraihnya pinggang jennie, mengangkat sedikit sehingga bibir jennie sampai di bibirnya.

"Kau ingin ini kan?" Kata lisa di sela ciumannya

Jennie mengalungkan tangannya di leher lisa.

"Aduh mataku" kata rosé yang baru buka pintu dan melihat jenlisa sedang ciuman di ruang tengah.

Jennie menoleh ke arah rosé

"Chaeng masuk kamar!! Jangan ganggu!!" Ucap jennie kemudian kembali mencium bibir lisa.

Bukan nya nurut rosé malah jongkok dan menopang dagu dengan tangannya, kemudian berkata "sayang ah kalo ga di tonton. Lumayan tontonan gratis. Ini juga buat mengedukasiku biar nanti aku punya pacar bisa aku peragakan dengan pacarku"

Lisa menghentikan ciumannya kemudian menurunkan jennie

"Kau harus pergi sekarang. Aku janji akan menghubungimu tiap hari" ucap lisa

"Janji. Dan jangan centil di sini sampai aku kembali." Ucap jennie

"Kau tenang saja unnie, aku akan melaporkannya padamu jika dia ada main sama yang lain" ucap Rosé

"Kau sudah puas nontonnya chaeng?" Tanya jennie

"Belum. Kenapa cuma sebentar?"

"Emang berapa lama yang kau inginkan"

"Satu jam mungkin"

" kau gila. Bibir ku akan bengkak seperti di sengat tawon jika aku ciuman selama itu" ucap jennie. Mendelik ke sepupunya itu yang sedang jongkok tak jauh darinya.

Tbc...

Rabu 10 juni 2020

Senengnya hari ini dapat notif dari vlive.

Notif vlive lebih cepat dari ig

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Notif vlive lebih cepat dari ig. Sepertinya jaringanku aga aneh.

Tanggal nya cantik banget 2020.06.26.6PM
angka 2 dan 6 yang spesial.

2016.08.08. Ini juga cantik 8+8=16.

BLUE RED.💙❤

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang