Jennie sudah bersiap untuk pulang ke rumahnya. Dan lisa ada kerjaan siang ini
"Aku masak spesial hari ini, kau jangan telat datang ya Honey " ucap jennie sambil membelai pipi lisa.
"Ehemmm" jisoo pura pura batuk dari depan pintu kamarnya.
"Tiap hari kita liat drama telenovela ya chaeng" kata jisoo pada rosé yang sama sedang menonton kemesraan jenlisa dari depan pintu Kamar nya juga.
"Aku akan jadi seorang pro nantinya, saat aku punya pacar. Karena tiap hari dapat contoh dari mereka." Ucap rosé
Jenlisa seperti biasa. Tak peduli jika kemesraannya jadi tontonan kedua sahabatnya itu.
****
Di kantor. Park hyun suk memarahi adiknya habis habisan."Kau gila gummy. Kau menjalin hubungan lagi dengan mantan mu itu?? Kau sudah punya suami, dan dia sudah punya istri. Apa kau tak punya otak?" Ucap hyun suk geram
"Jangan asal menuduh"
"Aku tak asal menuduh, apa yang kau lakukan di hotel dengan dia?"
"Jangan ikut campur pribadiku. Kau sudah banyak mengurusi hal pribadiku sejak dulu. Tidak untuk sekarang"
"Kau menantangku gummy, jika ayah tau habis lah kau dengan kekasihmu itu"
****
Di parkiran, jennie melihat mobil yang biasa di gunakan ayahnya.Jennie sedikit heran kenapa ayahnya tak pergi ke kantor hari ini. Apa dia sakit?
Dia semakin heran kenapa ada mobil ayahnya jisoo di rumahnya.
Jennie masuk menuju kamar nya tapi langkah nya terhenti saat mendengar suara soo hyun yang membentak ayahnya. Dia berdiri dekat pintu ruang kerja ayahnya yang tak tertutup rapat.
"Katakan dimana honey sekarang?"
Itulah kata kata pertama soo hyun yang masuk ke telinga jennie
"Aku tak akan memberitahu mu pecundang" ucap hyun bin geram sambil melepaskan tangan soo hyun yang mencengkram kuat kerah kemejanya.
"Baik, kalau kau tak mau memberitahu. Aku akan ambil jennie dari kalian" ucap soo hyun
"Jangan berani berani kau lakukan itu. Kau sama saja menghancurkan pernikahanmu"
"Aku tak perduli, kau kira aku tak berani melakukannya" ucap soo hyun ngotot
" aku yakin kau masih orang yang sama, kau adalah orang yang paling pengecut." Ucap hyun bin.
"Dia anak kandungku. Aku lah yang paling berhak padanya" ucap soo hyun tak mau kalah.
"Hanya status ayah kandungnya, Tapi ayah yang sesungguhnya adalah aku. Aku yang membesarkannya, aku yang menjaganya dan aku adalah orang pertama yang di panggilannya daddy, jadi dalam hal apapun akulah yang paling berhak padanya"
"Katakan dimana Honey, atau aku akan mengambil jennie dari kamu secara paksa. Jangan kira aku tak dapat melakukannya." Ucap soo hyun lagi lagi mengancam sahabatnya itu
"New zealand, dia ada di new zealand"
Ucap hyun bin, dan membuat soo hyun terdiam.
"Siapa honey?" Tanya jennie yang kini membuka lebar pintu ruang kerja ayahnya itu.
Seketika hyun bin dan soo hyun membeku.
"Dia.. " ucap hyun bin terputus.
"Ibu kandungmu" ucap soo hyun.
Deg..
Jennie memegang dada kirinya. Tempat jantung nya bersarang. Kini jantungnya berdebar dengan tempo yang cepat.
"Dan aku ayah kandungmu" ucap soo hyun melanjutkan ucapannya.
Air mata jennie luruh, badan nya ambruk seketika. Dia terduduk dengan lemas. Soo hyun dan hyun bin dengan sigap kenghampiri jennie.
"Sayang kau tidak apa apa?" Tanya hyun bin yang lebih dulu meraih tubuh jennie.
Jennie tak bisa berucap apapun, tenggorokannya seakan di sumpal oleh sesuatu yang menyesakan.
Tubuhnya bergetar hebat. Dia sepertinya shok mengetahui itu.-
"Jennie"ucap soo hyun di samping jennie. Dia sangat khawatir melihat keadaan jennie seperti itu."Sebaiknya kau pulang dulu" ucap hyun bin yang di tujukan pada soo hyun
Soo hyun enggan beranjak.
"Kau sudah dapat yang kau inginkan kan? Jadi tak ada urusan lagi kau disini" ucap hyun bin.
"Sebaiknya kita bawa jennie ke rumah sakit" ucap soo hyun
"Aku yang akan mengurusnya. Aku tau yang terbaik untuk putriku" ucap hyun bin
Mendengar itu, hati soo hyun merasa di remas oleh tangan semu.
Dia beranjak dari tempat itu dengan rasa yang sangat hancur. Dia merasa seperti ayah yang tak berguna untuk buah hatinya dengan Honey.Tbc...
Selasa 30 juni 2020.
Ini lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏