part 8

4.9K 442 3
                                    

"Lisa"

"ya uniee"

"kau dari mana?"

"aku habis bersepeda dengan chaeng"

"sepertinya kalian makin dekat. Aku jadi cemburu"

"tentu kami dekat, kami teman sekamar. Sama seperti mu dan jisoo unnie"

"tapi dia begitu menempel padamu"

"tak usah berlebihan unnie, kau juga sering pergi dengan jisoo unnie ke pemandian air panas berdua"

Jennie diam. Menatap dalam mata lisa

"apa kau merasa tergeser oleh chaeng?" Tanya lisa tiba tiba

Mata jennie terus menatap intens lisa, tanpa menghiraukan pertanyaan lisa

"aku juga merasakan hal yang sama saat jisoo unnie datang diantara kita" ucap lisa beberapa saat kemudian. karena jennie hanya melihatnya tanpa  bicara apapun.

Jennie terkejut dengan pernyataan lisa.

Belum sempat jennie berucap lisa sudah berlalu dari hadapan nya.

-

Lisa berdiri di balkon memandang gedung tinggi di seberang sana.

"Bagaimana ini?.Aku tidak ada waktu untuk mencari orang bernama jirayu manoban itu. Aku harus bagaimana? Aku tak punya satupun petunjuk selain namanya. Aku harus bersabar sampai aku bisa debut, dan jangan sampai aku tersingkir dari sini tanpa hasil" Lisa terus memikirkan cara menemukan jirayu manoban yang di diyakininya, adalah kerabatnya atau mungkin dia adalah ayah kandungnya.

DORR..

sebuah suara dan tepukan ringan di bahunya. Menyadarkan lamunannya.

"kau sedang apa lisa? Disini dingin, ayo masuk" ucap chaeng sambil memeluk lengan lisa

"aku ingin di sini dulu" ucap lisa menolak.

"Kalau begitu biar ku temani"

Chaeng memeluk tubuh lisa dari samping

"Kau dari mana saja? Kenapa baru kembali?" tanya lisa.

Chaeng tentu senang dengan perhatian lisa, dia hanya tersenyum tanpa  menjawab pertanyaan lisa.

Tanpa mereka sadari seseorang sedang memperhatikan  mereka dari dalam kamar.

Tbc...

Selasa 17 maret 2020.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang