Jam dua siang lisa baru bangun tidur..
Hari ini ga ada kegiatan.. jadi dia puas puasin buat tidur.
Sebenarnya tadi pagi dia udah bangun, tapi cuma ngasih makan leo aja. Terus tidur lagi.Rosé lagi main gitar sambil nyanyi nyanyi di kamarnya, jisoo lagi maskeran sambil main game..
jennie dia lagi maen sama kuma di kamarnya.
Kalau ada waktu luang jennie selalu menjemput anjing nya ke rumah buat di bawa ke asrama, untuk quality time tentunya.Lisa berjalan gontai Ke ruang tengah. Dilihatnya ruangan yang sepi seperti tak ada peradaban manusia...
dia masuk ke kamar jennie yang kebetulan tidak di kunci."Hello kuku" kata lisa sambil menghampiri jennie yang sedang duduk dan bermain dengan kuma..
Dari semua member hanya lisa yang memanggil kuma dengan sebutan 'kuku". Dan jennie juga sudah mulai ketularan dengan menyebut kuma seperti lisa.
"Baru bangun?" Tanya jennie yang melihat muka bantal lisa.
Lisa mengangguk sebagai jawaban. dia mulai duduk dan menggoda kuma.
"Tidur apa pingsan?. Jam segini baru bangun" tanya jennie..
"Mumpung free.." jawab lisa
Tak lama leo menghampiri.
"Leoyaa.. nyari mommy hemm?" Tanya lisa sambil menggendong leo.
Meonggg~~
Leo hanya mengeong saja..
"Udah di kasih makan belum?" Tanya jennie sambil melihat leo
"Udah tadi pagi" jawab lisa
"Aku ga di tanyain udah makan apa belum" ucap lisa cemberut..
Sesungguhnya jennie gemas luar biasa liat bibir lisa yang mempout lucu. Dan pipi yang tampak mengembung.
Ahh jennie pengen nyubit.."Kamu mau makan apa" tanya jennie sambil senyum
"Ramen" jawab lisa semeringah
"Kasih makan dulu leo nya. Ga sayang apa? anaknya laper tuh, pengen makan siang" kata jennie sambil menunjuk leo dengan dagunya.
Leo mengeong seakan mengerti dengan ucapan jennie..
"Leoyaa lucu banget sih kamu" kata jennie gemas.
"Mandi sana! nanti aku masakin ramen buat kamu. Selesai mandi, ramen udah siap" ucap jennie
"Jennie sayang lili." Ucap lisa sambil tersenyum lebar.
Lisa beranjak dari tempat tidur jennie sambil menggendong leo.
"Leo... ayo.. kamu harus makan siang" kata lisa dengan semangat..
Setelah lisa berlalu jennie langsung pergi ke dapur untuk memasak.. dia sedikit senang. Saat lisa bilang, 'jennie sayang lili'
-
Lisa udah seger. Dia memakai kaos hitam dan celana training adidas..
Gukk~
"Anjirr kaget gue" kata lisa sambil memegang dadanya.
Ternyata kuma masuk ke kamarnya tanpa sepengetahuannya. Dan tiba tiba menggonggong.
"Kumayaa... ngagetin aja" kata lisa sambil menggendong kuma..
"Kuku. Ayo.. kita samperin mommy jen" kata lisa pada kuma..
Setibanya di dapur. Terlihat jennie sedang menuangkan ramen ke mangkung.
Lisa sudah duduk manis. Dan senyum tetap mengembang saat memperhatikan gerak gerik jennie.
"Kuku.. wangi banget sih kamu" kata lisa sambil mengendus bulu kuma.
"Nih cepat makan!" kata jennie menggeser mangkok ke hadapan lisa
"Makasih unnie" kata lisa
"Ko cuma satu? Unnie ga makan?" Kata lisa
jennie ikut duduk di hadapan lisa dengan sepiring stawberry segar. Kuma langsung pindah dari pangkuan lisa ke pangkuan jennie..
anjing emang tau siapa tuannya"Aku udah makan tadi pagi" kata jennie sambil menyuapkan strawberry ke mulutnya.
"Tapi makan siang kan belum" ucap lisa.
-
Wooaaahhh
Kata lisa saat melihat mangkuk berisi mie, daging, sosis, telur dan wortel.
"Ayo makan!" kata jennie
"makasih unnie" kata lisa mulai makan ramennya.
Jennie menatap lekat lisa yang sedang fokus makan
begitu banyak pertanyaan di kepalanya untuk lisa.
Pikirannya sedikit terusik karena sebuah foto yang ada di lemari pakaian lisa..
Waktu itu saat lisa dan rosé ingin bersepeda, jisoo menyuruhnya menyimpan kaos lisa. Dan saat menyimpannya di lemari dia melihat sebuah kertas di tumpukan terakhir, saat di ambil ternyata sebuah foto lelaki muda yang cukup tampan.
Jennie berfikir, mungkin keluarganya lisa.. tapi lisa kan tinggal di panti. Atau mungkin pacarnya.. Jennie sesak tiba tiba saat kemungkinan kedua itu benar.
Jennie menggeleng tanpa sadar. Lisa yang sempat melihat itu menjadi heran
"Unnie kenapa?" Tanya lisa menyadarkan lamunan Jennie.
Seakan di tarik dari sebuah dasar kolam ke permukaan. Jelas terlihat jennie yang tersentak kaget.
Tbc...
Jum'at 24 april 2020
Jirayu manoban 38 tahun
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏