part 85 : foto

2.1K 229 14
                                    

Selesai pemotretan lisa langsung ke studio blacklabel untuk menemui kekasihnya, yang sedang sibuk Mengerjakan debut solonya.

Jennie turun tangan langsung dalam pemilihan kostum nya, dia ikut menambahkan lirik di lagunya. Jennie itu selalu ingin perfect, dia tak pernah asal asalan dalam melakukan sesuatu.

"Siang semua" ucap lisa begitu dia masuk ke ruangan

Semua orang menyambut lisa.

"Aku bawakan sedikit makanan untuk kalian" ucap lisa sambil menyimpan beberapa kotak makanan.

Somi yang duduk di samping jennie langsung bergeser, memberikan lisa tempat duduk.

Lisa duduk di samping jennie kemudian mengambil kotak makanan untuk jennie

"Apa itu?" Tanya teddy melihat kotak makanan yang berbeda dengan yang lisa beri untuk mereka

"Ini masakan yang aku buat sendiri" ucap lisa malu malu.

"Cieee.. unnie di masakin sama yayang.. boleh nyicip ga?" Tanya somi menggoda jennie yang sedang membuka kotak bekal yang di kasih lisa.

"Enggak.. ini punya ku.." ucap jennie sambil tersenyum

"Baru minta makanannya aja langsung ga boleh. Apalagi kalo minta pacarnya, auto di bacok akunya" ucap somi

"Jangan coba coba" ucap jennie memperingatkan, dengan nada candaan

"Walaupun aku jomblo aku ga akan membuat unnie jomblo"

"Bagus lah kalo gitu"

Somi berpindah duduk menjadi di sampingnya jennie.
Dia mendekatkan mulutnya ke telinga jennie kemudian berbisik.

"Aku sih ga mungkin rebut lisa unnie, tapi aku tak yakin dengan si vivian"

"Siapa vivian?" ucap jennie dengan nada agak tinggi membuat semua orang yang ada di ruangan itu menoleh padanya.

Somi memukul pelan lengan jennie.

Mendengar nama yang familiar, lisa langsung mengecek instagram nya.

"Oh shitt" ucap lisa mengupat.

Somi kembali berbisik di telinga Jennie

"Itu loh.. orang china yang punya tete segede semangka. Dia sering komen di postingannya lisa unnie"

Jennie langsung menatap tajam lisa.

"Sayang aku ga tau apa apa. Aku ga pernah liat komenan ig" ucap lisa takut jennie ngamuk.

Jennie mengambil hp nya. Dia langsung membuka akunnya lisa.
Begitu melihat profil vivian dia langsung bekata "uwoooow"

Somi di sampingnya sampai ngakak

"Somi itu asli apa engga sih.. masa gedean tete nya di banding kepalanya?" Ucap jennie tak percaya dengan yang di lihatnya.

"Ga tau, tanya aja sama lisa unnie, dia kan pakar per tete an" ucap somi acuh

"Kenapa gue.. gue ga pernah pegang semangka, kalo melon sih sering"

Plakk

Jennie menggeplak bahu lisa.

"Heyy kalian ga malu apa ngomongin onderdil kalian di depan kami" ucap vince.

"Tau nih somi. Yang mulai" ucap lisa.

"Unnie tau ga, dari semua member cuma unnie yang ga di follow sama dia."

"Benarkah?"

Somi mengangguk berkali kali.

"Dia ngajak tempur kayanya" ucap somi.

Jennie langsung panas. Dia menarik lisa lebih dekat dengan nya. Kemudian berucap pelan

"Lisa kau suka semangka apa melon?"

"Aku suka mangga"

"Aku serius lisa. Haruskah aku suntik silicon?"

Lisa langsung mengerjap berkali kali.

"Hey kalian jangan mesum di sini. Jiwa jomblo ku meronta ronta" ucap soon ho karena posisi jenlisa memang seperti sedang ciuman.

***

Lisa berada di apartement nichkhun sekarang. Seperti biasa lisa selalu di temani satu staff dari perusahaan.

"Ini buat kamu" ucap nichkhun memberikan paperbag pada lisa.

"Apa ini?"

"Ga tau, itu dari mami aku"

"Kapan phi pulang ke new york?"

"Kemarin, aku bilang ke dia kalo aku bertemu dengan anak paman napath. Dan dia kaget banget kayanya. Terus pas aku pulang dia nitip itu buat kamu"

"Phi.. boleh aku tau dimana makam ayahku?"

Nichkhun langsung tak tenang. Dia terpaksa berbohong karena pamannya.

"Aku tak tau persis. Karena aku besar di new york. Sebaiknya kamu tanya paman jirayu saja" ucap nichkhun.

"Apa phi tidak menyembunyikan sesuatu?"

Nichkhun memegang perutnya.

"Lisa aku ke toilet sebentar ya.. mules nih" ucap Nichkhun langsung berlalu dari hadapan lisa.

Lisa mengedarkan pandangannya ke sekitar.

Lisa langsung memfokuskan pandangannya ke suatu titik. KemudianLisa mendekat pada objek yang menarik perhatiannya itu.

Dengan tangan gemetaran lisa meraih figura berisi foto Nichkhun dengan seseorang yang sangat di kenalinya.

Tbc...

Selasa 2 juni 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selasa 2 juni 2020.

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang