Di sebuah jembatan Jenchulichange sedang menatap jauh ke arah depan
Lisa: aku sudah terbiasa hidup tanpa keluarga.
Jennie: maafkan aku lisa
Lisa: kenapa minta maaf?
Jennie: aku malah yang dapat kasih sayang ibumu.
Lisa: aku bersyukur karena ibuku sudah merawat wanita yang paling aku sayangi.
Jennie: kupikir aku orang yang paling beruntung, karena punya keluarga yang begitu menyayangiku. Tapi ternyata tak ada setetespun darahnya mengalir di tubuh ku.
Jisoo: kupikir aku hidup dengan keluarga yang harmonis. nyatanya, tak sempurna karena kelakuan ayahku. Tapi karenanya aku punya adik sebaik kamu jennie.
Rosé: kalian pikir keluargaku paling sempurna. Nyatanya ibu dan ayahku hidup berjauhan karena karir mereka.
Jadi siapa diantara kita yang paling menyedihkan.Jisoo: kita tak menyedihkan, kita beruntung karena kita saling berhubung. Aku punya adik semanis Jennie dan calon adik ipar secantik lisa. Dan kau chaeng kau ternyata sepupuan dengan lisa. Bukankah ini baik...
Jangan memandang sesuatu hanya dari satu sisi.
Jika memandang buruk maka buruk lah pikiranmu
Jika memandang baik maka baiklah hati mu.Tak ada manusia yang buruk di dunia ini, karena manusia di buat oleh yang maha sempurna, jika ada kekurangan itu semata mata untuk mengingatkan jika kita tak lebih sempurna dari pencipta kita.
Manusia melakukan kesalahan itu adalah sebuah kewajaran, tapi jangan lupa akan kebaikannya.Obat hati yang paling manjur adalah memaafkan kesalahan orang lain.
Orang tua mereka melakukan kesalahan tapi jangan lupa mereka tetap orang tua.Jenchulichaeng berdamai dengan hati mereka, memaafkan kesalahan orang tua mereka.
Bahagia itu sederhana.. gimana kita menyikapi hidup kita..
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏