part 120 : spain

1.6K 320 24
                                    

"Jen.. lo udah baikan?" Tanya jisoo sambil memperhatikan jennie dari samping.

Jennie hanya mengangguk, perjalanan dari bandara ke asrama serasa lama. Karena tak ada perbincangan antara  mereka.

Sampai di asrama jennie masuk ke kamar lisa..

Masih sama... tak ada yang berubah.

Dia membuka lemari lisa. Bajunya pun masih ada.

Apakah lisa pergi tanpa apapun?.

Jennie menghela nafasnya.
Hanya lisa yang ia punya, dan lisa adalah rencana masa depannya. Dia mencoba berdamai dengan kehidupannya. Ayah kandungnya adalah ayah yang tak bisa di panggil ayah. Ibu kandungnya sudah meninggal. lisa adalah harapan terakhir untuk kebahagiaannya. Tapi kini lisa pun pergi meninggalkannya.

"Haruskah aku sesial ini" gumam jennie dalam hati.

-
Jisoo menghampiri jennie. Dia menguatkan hati untuk mengaku pada jennie bahwa dia adalah kakak kandung jennie. Dia tak ingin jennie tau dari rosé,

"Jen" panggil jisoo yang melihat jennie sedang memakai hoodie yang biasa lisa pakai.

"Ada apa unnie?" Tanya jennie sambil duduk di pinggiran kasur.

"ada yang ingin aku katakan padamu. Aku harap kau mau mengerti"

"Apa ini obrolan serius.? Aku mohon jangan sekarang unnie" ucap jennie terlihat malas

"Aku tak bisa menundanya. Ini penting buatku, buat kita" ucap jisoo serius

"Ya sudah katakan"

"Jen, sebenarnyakitasaudarase-ayah." Ucap jisoo hanya dengan satu tarikan napas

"Apa kau bilang" jennie bertanya  untuk meyakinkan pendengarannya. 

"Kita punya hubungan darah. Kau dan aku adalah adik kakak. Ayah kita adalah orang yang sama,"

"Jangan membual" ucap jennie pura pura tidak tau.

"Aku berani bersumpah jen. Paman hyun bin sendiri yang mengatakannya pada appa."

"Kapan?"

"Saat anniversary appa dan eomma, aku tak sengaja mendengar pertengkaran mereka."

"Itu sudah lama sekali. Kenapa baru bilang sekarang?. Kenapa kau membohongiku?"

"Aku tak bermaksud membohongimu. Aku takut kau tak percaya dan..."

"Dan apa???? Dan aku tau jika aku hanya anak angkat, dan terlahir dari wanita selingkuhan ayahmu"

"Ayah kita, bukan hanya ayahku jen"

"Apa kau membenciku.? Karena ibuku mengganggu keharmonisan keluarga kalian?"

"Tak sekalipun aku membencimu jen. tante honey tak pernah mengganggu, orang tuamu saling mencintai, jadi itu bukan salah mu, dan selama ini keluarga kami baik baik saja"

"Jadi tidak akan baik baik saja jika keluarga mu tau aku adalah anak selingkuhan ayahmu"

Lagi lagi jennie menyebut ayahnya dengan sebutan 'ayahmu' membuat jisoo sedikit geram

"Sudah ku bilang ayah kita jen. Jangan seolah olah dia itu hanya ayahku. Darah yang mengalir di tubuhmu adalah darah yang sama dengan ku"

Jennie diam sesaat.

" Aku sudah tau" ucap jennie tiba tiba

Jisoo langsung tersentak kaget. Ternyata jennie sudah tau 

"Kapan?"

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang