part 108 : manoban

1.8K 217 16
                                    

"Sebenarnya dulu. Ini hanya sebuah panti kecil. Sampai ada seseorang datang membawa bayi mungil. Sebenarnya aku tak habis pikir kenapa dia Menitipkanmu waktu itu. Sambil memeluk erat kamu, dan menangis, lelaki itu berkata, tolong rawat anak ini dengan baik, aku akan menjemputnya setelah dia berumur 17 tahun. Itu sebabnya aku tak pernah menerima orang tua asuh yang mau mengadopsimu. Dia mengirim uang setiap bulannya yang bahkan cukup untuk membiayai semua anak panti. Sampai suatu hari kau pergi dari panti untuk mencarinya. Aku bingung saat itu, karena selama ini aku tak dapat menghubungi lelaki itu."

Lisa sadar dari lamunannya saat jennie datang menghampiri. Ucapan ibu panti begitu mengusik nya

"Sayang, kau baik baik saja" tanya jennie.

Lisa mengangguk.

Kini Blackpink melakukan send off pada penggemar.

Lisa melihat banner bertuliskan jenlisa, tapi dia hanya menatapnya kemudian berlalu seolah tak peduli, jennie pun melihat banner itu, sesungguhnya dia ingin mengambil banner itu saat penggemarnya meminta untuk mengambil banner nya, tapi jennie tak bisa lakukan itu, karena keadaannya masih sensitif, media masih beranggapan kalo jennie ada hubungan dengan kai.




****

Lisa melihat naphat terbaring di rumah sakit. Disana ada sunny dan juga davikah.

"Anggap saja tak terjadi apa apa. Kembali saja ke keadaan sebelum nya, sebelum kalian bertemu dengan aku. Aku tak akan mengganggu keluarga kalian"

"Apa maksudmu lisa, kenyataannya kau adalah bagian dari keluarga kami" ucap sunny.

"Namaku lalisa manoban, dan aku hanya punya ayah bernama jirayu manoban. Dan ayahku, menganggap kalian bukan bagian dari keluarganya, jadi otomatis aku tak ada hubungan apa apa dengan keluarga besar anda tuan sunny" ucap lisa

"Kau.. bukan anak jirayu, kau tau betul itu kan?." Tanya sunny

"Selama ini cuma dia yang peduli denganku" ucap lisa.

Lisa meletakan sebuah cek di atas meja.

"Aku kembalikan semua uangmu tuan" ucap lisa.

"Lisa" ucap sunny.

Lisa berlalu, tepat di ujung pintu lisa berhenti kemudian berkata "seandainya dari awal anda tak berbohong padaku, mungkin aku akan menganggapmu kakek" ucap lisa kemudian berlalu pergi.

Sunny gemetar memegang cek yang di berikan lisa, dia melakukan banyak kesalahan yang berakibat fatal untuk keluarganya.





****

Keluarga kang membatalkan perjodohannya dengan perdana menteri

Berita dating jennie tergeser dengan berita batalnya perjodohan kang seulgi dengan anak menteri.

Lisa tercengang melihat berita itu, tak lama kemudian hp nya berbunyi.

S:"aku berhasil lisayaa, akhirnya keluargaku menendangku keluar dari rumah"

Suara ceria seulgi memenuhi indra pendengaran lisa.

L:"bagaimana bisa?"

S:"aku sengaja memperlihatkan video bercinta ku dengan irene"

L:"irene?"

Lisa sedikit tak percaya dengan nama yang di sebutkan oleh seulgi.
Jennie yang berada di sampingnya heran kenapa lisa menyebut nama sahabatnya.

S:"Berterimakasih lah padaku, karena berita kekasihmu tergeser oleh beritaku"

L:"apa rencanamu sekarang?"

S:"ke rencana ku semula. Aku akan tinggal di rumahmu"

L:"kau mau numpang hidup padaku?"

S:"heyyy, jangan anggap aku pengemis lisayaaa.. aku sudah punya rencana untuk masa depanku."

L:"bagus"

S:"apa ada pekerjaan untuk ku?"

L:"jadi rencana masa depanmu seperti itu?"

S:"tentu saja bukan. Itu hanya pekerjaan sampingan."

"Hp melulu" ucap jennie

Lisa langsung mengantongi hp nya kembali.

"Oh ya, kau telponan sama siapa? Kenapa nyebut nama irene. Apa irene yang sama dengan irene sahabatku?"

"Bukan. Yang namanya irene bukan hanya satu kan sayang" ucap lisa sambil tersenyum pada jennie.

Dalam hitungan detik mimik wajah lisa berubah dari tersenyum menjadi datar. Setelah melihat berita yang membahas betapa serasinya jennie dengan jong in. Ya masyarakat korea kebanyakan senang dengan berita datingnya jennie menurut mereka jennie dan jong in cocok karena keduanya punya style yang bagus yang satu human gucci yang satu human chanel.

Jennie langsung mengeluarkan hpnya. Dan menghubungi hyun suk.

J:"Sajangnim aku ingin mengakhiri hari ini juga"

Hs:"belum genap sebulan jennie, kenapa terburu buru sekali"

J:"sekarang, atau aku akan mengacaukan semuanya"

Lisa langsung menoleh ke arah jennie. Dia tau apa yang di bicarakan jennie dengan CEO nya.

"Aku ga mau nambah beban pikiranmu" ucap jennie tanpa menoleh ke arah lisa.







Tbc...

Kamis 25 juni 2020

Satu hari lagi guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu hari lagi guys

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang