Jenlisa ke dokter hewan untuk vaksin Kucing baru lisa sekalian di mandikan supaya bersih.
Mereka sedang dalam perjalanan menuju petshop untuk membeli keperluan peliharaan mereka. Jennie menggendong kucing lisa sedangkan kai dan kuma di dudukkan di kursi belakang.
"baby sini, mommy foto dulu" kata lisa sambil mengarahkan kameranya pada jennie dan kucingnya
Guk guk..
Suara kuma menginterupsi..
Lisa dan jennie menoleh ke arah belakang..
"baby kuku mau di foto juga?"
Guk.
Suara kuma sebagai jawaban atas pertanyaan lisa.
"oke oke.. sini daddy fotokan"
Jennie sedikit heran kenapa lisa memanggil dirinya daddy pada kuma.
Sesaat dia terus memandangi lisa yang sedang fokus mengarahkan kameranya kearah anjingnya"keep smile baby kuku.. wahh kau juga ingin ikut kai"
Kata lisa yang membuat pandangan jennie teralih pada anjingnya. Di sana terlihat kai yang sedari tadi anteng, mendekat ke arah kuma seakan ingin ikut di foto oleh lisa.
Mereka sampai di petshop dan segera membeli keperluan buat kucing lisa dan anjing jennie.
Saat keluar toko jennie melihat ternyata ada toko boneka di samping pershop itu.
"kesana dulu yuk" ajak jennie pada lisa
"bilang dulu sana sama oppa" kata lisa sambil melirik ke bo kyung.
"oppa.. boleh kami mampir dulu ke toko sebelah?" Tanya jennie
Manager mereka menjawab dengan anggukan. Kemudian mengambil kucing dari lisa
" biar aku yang jaga. Kalian kedalam saja.. lagipula sepertinya tokonya lagi sepi. Jangan lama lama oke"
"Baik oppa" kata jennie dengan sedikit bersemangat.
Jennie dan lisa sudah masuk ke toko. Dan benar saja tokonya emang lagi sepi. Hanya ada seorang bapak bapak yang sedang memilih boneka kelinci.
"aku mau beli ini aja" kata lisa mengambil boneka kelinci putih yang cukup besar.
"aku mau yang ini" kata jennie mengamhil bantal beruang coklat ukuran sedang.
"ayo bayar" ajak lisa.
Sebelum lisa melangkah, jennie menahan tangan lisa
"entar dulu dong.. aku masih mau liat liat" kata jennie sedikit manja
"entar oppa marah kalau dia kelamaan nunggu" kata lisa
"dia ga akan marah.. percaya sama aku" kata jennie meyakinkan
Alis lisa terangkat melihat mimik muka Jennie, dia sedikit heran
"dia tidak akan marah soalnya suasana hatinya sedang baik"
"darimana unnie tau?"
"dia akan segera dapet sepatu balenciaga dari kamu"
Kata jennie sambil nahan senyum.
Lisa hanya cengo mendengar pernyataan jennie
"lisa liat.. ada teddy warna kuning.." kata jennie antusias saat matanya tertuju pada lemari kaca yang menyimpan beberapa boneka teddy bear dengan berbagai warna
"ada yang kuning.. aku akan memilih nya untuk mu.. kau suka warna kuning kan?" Kata jennie sedikit antusias..
Lisa hanya mengangguk sambil tersenyum..
"pegang dulu bentar " kata jennie memberikan bantal nya pada lisa.
Lisa yang bingung hanya menerimanya saja.. sedikit kesusahan karena dia juga sedang memegang boneka nya sendiri.. yang ukurannya setengah dari badannya sendiri.
"apa aku boleh meminta stiker dan meminjam spidol" kata jennie kepada kasir..
"anda jennie kim. Member blackpink itu kan?" Katanya dengan mulut terbuka dan mata sedikit melotot kaget.
"ah iya.." kata jennie sambil membungkuk.
Jennie di buat heran dengan kelakuan pelayan toko itu. Yang dengan secepat kilat menuju pintu dan membalikan papan open menjadi close.
"biar anda nyaman belanja di toko kami" kata pelayan toko. Yang melihat muka bingung jennie.
"ah.. ya.. terima kasih" kata jennie mengerti
Pelayan itu memberikan apa yang diminta jennie tadi.
Jennie menempelkan stiker si kepala teddy bear kuning
"pilihan rubyjane" lisa membaca tulisan yang ada di stiker yang menempel di bagian kepala teddy..
"boleh saya minta foto kalian berdua"
Sebuah suara dari arah belakang membuat jenlisa kompak berbalik.
Dilihatnya pelayan toko tersebut memegang hp."ah tentu.." kata jennie sambil tersenyum.
Jennie duduk di kursi singel dan lisa duduk di lengan kursi itu
"terimakasih" ucap pelayan toko itu
"boleh fotokan kami" kata jennie sambil memberikan hp pada pelayan itu..
"tentu"
Tbc
Rabu 8 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏