part 103 : akta

1.6K 185 11
                                    

Jirayu sudah sampai di kediamannya.
Disana sudah ada baifern

"Apa kau menemuinya ?" Tanya baifern.

"Siapa?"

"Kakak mu"

"Kenapa kau tak mengabariku dulu jika kau mau datang"

"Aku mau menyelesaikan kekacauan yang kau buat"

"Kau tak akan bisa, semuanya sudah sangat kacau"

"Maafkan aku, jika kali ini aku menyakitimu, tapi kau punya duri yang menusuk tubuhmu. Dan aku akan mengelurkannya, tidak apa kan kau merasa sakit sesaat?".

"Kau boleh lakukan apapun fern. Terima kasih selalu membelaku selama ini"

"Semua akan baik baik saja jj. Kau hanya perlu mengiklaskan, dan mulai hidup baru tanpa bayang bayang masa lalu. Dan jangan lari dan berbohong lagi pada ku"







****

"Bantu aku kali ini nini"

"Bolehkah aku ikut, kita bisa menyelinap bersama"

"Resiko ketahuannya akan lebih besar jika kita pergi bersama. Tetap lah di asrama, aku janji tak akan lama"

"Mobilnya sudah siap di belokan depan"

"Ibumu tidak tau kan"

"Tenang saja dia supir daddy ku. Dan aku menyuruhnya tutup mulut"

Lisa merangkul jennie sesaat menghirup dalam dalam aroma tubuh jennie.

"Aku menyayangimu sangat, jangan pernah ragukan itu"

"Aku tau. Cepat kembali, jangan buat aku khawatir terlalu lama"

"Baiklah" ucap lisa kemudian meregangkan pelukkannya.

"Apa aku masih terlihat seperti lalisa manoban?"

"Tidak, kau terlihat seperti yakuza"

"Aku berangkat sekarang" ucap lisa. Kemudian berjalan dengan lebih cepat menuju belokan yang tak jauh dari gedung asramanya.

Tanpa lisa sadari ada seseorang yang mengikuti nya.





****

Lisa sampai di rumah jirayu. Saat pintu terbuka, lisa sedikit kaget karena fern yang membukanya.

"Selamat malam tante" ucap lisa sambil membungkuk

"Selamat malam. Ayo masuk, udara malam tak baik untuk kesehatan"

Lisa tersenyum kemudian masuk lebih dalam ke rumah jirayu,

"Paman ada tante?"

"Dia ada di ruang kerja nya, sana kau hampiri dia di sana saja" ucap fern

Lisa mengetuk pintu pelan, dan dari dalam terdengar jirayu yang mempersilahkan masuk

"Ini udah hampir tengah malam, kau bisa menginap di sini"

"Aku kesini bukan untuk menginap, aku cuma butuh penjelasan anda tuan jirayu" lisa berbicara formal

Jirayu sedikit tidak nyaman dengan gaya bicara lisa

"Langsung ke intinya saja, kenapa anda mengaku sebagai ayahku ?"

"Aku memang ayahmu"

"Ku sarankan, hentikan kebohongan anda tuan, Aku tak mentolelir kebohongan" ucap lisa tegas, menatap tajam mata jirayu.

"Apa kau tau sesuatu?"

"Orangtua ku, aku sudah tau siapa mereka"

"Lalu, apa yang akan kau lakukan?"

"Aku ikut permainan anda untuk sesaat. Anda adalah ayahku sekarang. Dan ibuku sudah meninggal, itu yang harus orang lain ketahui"

"Apa maksudmu lisa?" Tanya fern yang tiba tiba masuk ke dalam ruangan.

"Tante tau kan kebenarannya?" Tanya lisa balik menatap fern

"Kau sendiri yang bilang kalau kau benci kebohongan, tapi kau sendiri setuju untuk masuk di dalam kebohongan ini"

"Ini demi jennie, wanita yang aku cintai, dia tak tau apapun. Aku ingin anda menutupi tentang siapa orangtuaku. Lagipula sepertinya tuan naphat tak tau apapun"

"Aku mengerti" ucap baifern

"Oh ya. Apa yang anda katakan pada tante Davikah?, sepertinya dia tau sesuatu?"

"Aku bilang kau adalah anakku dengan gummy"

"APA?? kau ingin davikah membencimu" tanya fern tak habis pikir

"Dia sudah membenci ku sekarang"

"Bukan hanya itu, sepertinya anda tak ingin jika tuan naphat mengetahui jika aku adalah putrinya, benarkan tuan jirayu?"

Jirayu habis kata.

"Aku ingin akta ku" kata lisa tegas.

"Sudah tidak ada"

"Berikan sekarang" ucap lisa seakan menantang.

"Berikan apa yang dia inginkan!!" Ucap seseorang di ambang pintu.

"Maaf tuan dia bilang dia kesini bersama nona lisa" ucap seorang pelayan menjelaskan.




Tbc...

Minggu 21 juni 2020.

Minggu 21 juni 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang