Pagi hari lisa dan jennie masih terlelap. Tiba tiba beban berat menimpa tubuh mereka.
Lisa dan jennie terbangun dengan seketika.
Ternyata jisoo sudah berada di atas tubuh mereka .
"unnie awas!" jennie mendorong tubuh jisoo dari tubuh nya
"enak banget tidurnya" kata jisoo
Lisa bangun dan melipat selimutnya.
"Nanti sore sehabis latihan kita pergi cari makan gimana?" tanya jisoo pada jennie dan lisa
"aku ada kelas bahasa korea unnie, jadi gak bisa ikut"
"kita pergi setelah kau selesai. Bagaimana?" tawar Jisoo
"baiklah". Jawab lisa antusias.
Hubungan ketiganya semakin dekat seiring berjalannya waktu.
-
6 bulan kemudian YG mengumumkan kalau akan ada trainee baru berasal dari australia.
Lisa sangat exited mendengarnya, akhirnya dia akan punya teman sekamar. Orang luar negri lagi, sama sepertinya.
-
Sore hari lisa hendak latihan dance, dia memasuki lift yang kebetulan kosong. Pintu lift yang baru setengah tertutup dia tahan karena ada seseorang yang akan ikut masuk.
Diliriknya orang di sampingnya itu, dia berpakaian casual dengan gitar yang tersampir di bahunya, tingginya hampir sama dengannya.
Hanya berdiri berdampingan tanpa tegur sapa satu sama lain. Mereka begitu canggung.
Lift yang begitu lambat membuat mereka menahan kecanggungan diantara mereka makin lama.
Lisa sudah sampai di lantai yang dia tuju.
-
Jam delapan malam park hyun suk selaku CEO datang untuk melakukan evaluasi bulanan
Lisa melirik seseorang yang tadi satu lift dengannya.
CEO memperkenalkan orang itu sebagai trainee baru
"Silahkan perkenalkan dirimu" Sang CEO berucap
"Nama saya park chaeyoung, saya berasal dari australia" ucap gadis manis itu.
Lisa langsung berbinar, entah mengapa dia sangat bahagia hanya dengan melihat gadis itu.
"sepertinya kita akan menjadi teman dekat" batin lisa berucap sambil memandang trainee baru itu.
Jennie memperhatikan lisa yang sedang memandang chaeyoung. Dia sedikit tak nyaman dengan situasi seperti itu.
Tbc...
Senin 16 maret 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏