part 105

1.6K 190 8
                                    

"Happy new year" kata mereka serempak saat jarum jam saling berhimpitan di angka 12.

Jenchulichaeng sedang berada di rooftop sebuah gedung.
Sudah tersaji berbagai makanan serta minuman.

"Aku benci hari esok" kata lisa sambil menyender ke bahu jennie.

"Oh besok ya dramanya akan tayang?" kata jisoo sambil meneguk sodanya.

"Berapa lama rencananya?" Tanya rosé sedikit kurang jelas karena mulutnya sibuk mengunyah pasta

"tidak tau. Aku belum menanyakannya pada bapa mu" ucap jennie kemudian mencium Pelipis lisa.

"Ga ada yang bagusan dikit apa aktornya?" Tanya jisoo.

"Si maknae nya lumayan tuh" kata rosé

"Sama aja. Flat gitu mukanya"

"Tapi mendingan lah daripada yang itu"

"Iya sih. Tapi nanti aku kalah cantik sama dia" ucap jennie

"Dia sering tuh di shippin sama kamu li" ucap jisoo.

"Se senangnya fans aja deh mau di shippin sama siapa aja" ucap lisa malas kemudian mengambil cherry di depannya, di gigit sedikit kemudian menyuapkannya langsung ke jennie.

"Oowwwh mata gue" kata rosé kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangan tapi percuma dia tak menutupnya di sekitar matanya.

"Heh kau lupa, kau pernah cerita padaku kau nonton mereka ciuman sebelum jennie berangkat ke paris" ucap jisoo.

Jenlisa ga peduli dengan keributan yang di timbulkan jisoo dan rosé.

Lisa belum melepas gigitannya pada cherry itu padahal jennie sudah menggigit bagian lainnya. Mereka tersenyum dengan tingkah mereka.

"Chaeng lo pilih nyamuk apa lukisan?" Tanya jisoo.

Rosé kurang ngerti tapi dia jawab pertanyaan jisoo "karena aku suka gambar, aku pilih lukisan. Emang kenapa unnie?"

"Ya udah kalo gitu gue jadi nyamuk. Liat nih gue mau beraksi kata jisoo"

Jenlisa mulai saling melumat memainkan cherry di mulut jennie.

Jisoo melempar kacang kupas ke kepala lisa.

Lisa ga peduli. Toh tidak sakit sama sekali.

Jenlisa menyudahi kegiatannya.

"Unnie kau iri kan. Noh cium si oje. Dia nganggur tuh." Kata lisa. Sambil mengambil kacang kupas yang menempel di bajunya kemudian memakannya.

"Bibir aku lagi sibuk. Nanti saja ya unnie" kata rosé sambil mengunyah daging panggang nya.

Jisoo terdiam.

"Makan aja terus. Yang kenyang ya oje, ga usah dengerin pasangan bucin itu" kata jisoo sambil mengelus kepala rosé kaya ke anaknya..

"Chaeng, lo juga banyak tuh di shippin" kata jennie tiba tiba.

"Iya tuh.. lo lebih suka di shippin sama si jim apa si yeol?" Tanya lisa.

"Gue lebih suka di shippin sama joohwang" ucap rosé enteng sambil meminum jus jeruknya.

"Lo sendiri lebih suka di shippin sama si kook apa si hun?" Tanya Rosé

"Gue lebih suka di shippin sama yayang gue" ucap lisa sambil mencium pipi jennie.

"Ngomong ngomong soal shipp, gue kesel sendiri tau ga. Gue di shipin sama si jin padahal yayang gue tuh cakepnya kaya malaikat" ucap jisoo membanggakan pacarnya.

"Cabut aja tuh nyawa si jin sama malaikat lo itu" ucap jennie

"Sayangnya hati dia baik, jadi dia tak mungkin lakuin itu" ucap jisoo sambil membayangkan pacarnya.







****

Terungkap jennie Blackpink berkencan dengan kai exo.

Semua halaman berita dan juga media sosial, seketika di penuhi berita dating jennie.

Lee soo man langsung mengkonfirmasi, terlebih dahulu Berita itu. sedangkan hyun suk tak langsung mengkonfirmasinya.
Dia sedikit ragu.
Karena dia tak pernah mengkonfirmasi apapun mengenai hal pribadi artisnya. Tapi ini beda lagi ceritanya. Karena ini adalah rencana yang di buatnya. Jadi dia harus ikut terlibat.

Walau bagaimanapun lisa merasa sakit hati dan juga khawatir dengar berita itu, dia takut jennie semakin di benci oleh penggemar yang fanatik. Dan berita dating akan berimbas lebik ke pihak perempuan.

"Kau baik baik saja kan sayang?" tanya jennie

"Aku lebih khawatir padamu" ucap lisa.

"Maafin aku"

"Kenapa minta maaf, itu bukan kesalahanmu. Aku malah merasa tak berguna, karena kau yang berjuang untuk hubungan kita"

"Bukan hanya aku. Tapi kita berjuang bersama untuk kebahagiaan kita" ucap jennie sambil menangkup pipi lisa dengan kedua tangannya. Kemudian mengecup lembut bibir lisa.







Tbc...

Senin 22 juni 2020.

Selamat 4 tahun oje.😘

😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 hari lagi guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 hari lagi guys. Ga sabar aku tuh. Nih para unnie serba denim, si bungsu beda sendiri dengan jaket bulu nya.
Sayang jenchulichaeng 💋

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang