part 130

1.3K 220 43
                                    

Hyun bin memutuskan untuk menyusul gummy dan jennie, perasaan nya tak enak.. Dia berteriak di rumahnya karena dia tak menemukan kunci mobil. Dan rupanya jennie menggunakan mobil nya.

Dia memanggil supir nya, tapi bukan supir yang menghampiri nya malah pelayan lain yang mengatakan jika supir nya sedang cuti.

"aku punya banyak supir, panggil yang lainnya" kata Hyun bin kesal. 

Waktunya terbuang karena hal yang sepele..






****

Tiba tiba mobil terhenti. Membuat hyun bin kesal

"kenapa kau berhenti, ayo cepat jalan"  ucap Hyun bin.

"sepertinya sudah terjadi kecelakaan beruntun tuan"  kata supirnya.

Hyun bin memicing kan penglihatan nya. Dia melihat mobil terbakar, hatinya semakin tak karuan.. Dia bergegas keluar,  terlihat di sana gummy yang sedang memeluk jennie. Dan keduanya tak sadarkan diri dengan luka yang lumayan parah.






****

Lisa menghubungi jennie tapi tak di angkat, kemudian menghubungi gummy, juga tak di angkat, akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi rumah jennie, dan pelayan di sana bilang kalau jennie, gummy dan Hyun bin tidak ada di rumah.

Lisa berfikir kenapa mereka pergi selarut ini. Lisa menghubungi Hyun bin.

-
PRAKK

Hp Lisa terjatuh.

Dia shock mendengar apa yang di katakan Hyun bin.

Lisa bergegas ke rumah sakit bersama rosé dan jisoo. 





****

Sesampainya di rumah sakit Lisa menatap ruangan yang bertuliskan ICU.. Dia menatap lampu yang masih menyala menandakan proses operasi itu belum selesai. Dua orang wanita yang paling berharga di hidup nya sedang berjuang untuk hidup. Lisa tak berhenti menangis. Jisoo diam dengan pandangan kosong. Air matanya meleleh di pipinya, rosé juga terus menangis sambil memeluk Lisa.

-
Seorang dokter keluar dari ruangan itu. Serempak semua orang menghampiri dokter itu

"jennie mengalami luka yang serius di punggung nya. dan dia kehilangan banyak darah. Stok darah di rumah sakit ini sudah habis, tapi kami akan berusaha mendatang kan dari bank darah" ucap dokter itu

"darahku sama dengan jennie, ambil saja punya ku" ucap jisoo

"baiklah"

Soo Hyun yang baru datang pun langsung bilang kalau dia juga punya golongan darah yang sama dengan jennie.

"saya ayah kandung nya dan dia saudara nya" ucap Soo Hyun.

Mendengar itu hati Hyun bin kembali sakit,  dia sadar akan posisi nya untuk jennie,  saat seperti ini pun dia tak bisa berbuat banyak untuk orang yang ia sayangi. Perkataan jennie terngiang di telinganya. Dia sadar diri dia tak bisa egois dan meminta apapun pada jennie termasuk memisahkan Lisa dari jennie.  Dia sangat menyesal mempunyai pikiran untuk membuat jennie menikah dengan seorang laki laki.

Hyun bin berlalu dari tempat itu dan Lisa yang melihat nya mengikuti nya dari belakang. 

-
Hyun bin berada di rooftop rumah sakit. Menatap lurus ke depan dengan pandangan kosong. 

"sebenarnya apa yang terjadi?"  tanya Lisa di belakang Hyun bin. 

Hyun bin sedikit tersentak, rupanya dia tak sadar jika dia diikuti.

Tanpa menoleh, Hyun bin tau jika itu Lisa.

"ini semua salah ku" ucap Hyun bin

Lisa tak berucap. Seperti ada sesuatu yang terjadi sebelum nya.

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang