"Ada apa dengan ku?. Kenapa aku merasa tak suka lisa dekat dengan chaeng. Chaeng begitu menempel pada lisa, apa dia punya perasaan lebih ke lisa?. Kenapa dengan ku?. lisa benar, aku saja dekat dengan jisoo unnie Karena kami teman sekamar.
Apa lisa cemburu karena aku terlalu dekat dengan jisoo unnie? jadi dia membalasnya dengan chaeng." Jennie terus bertanya tanya dalam benaknya.Tiba tiba hp nya berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk.
"Kami seumuran unnie, wajar jika kami dekat, kami memiliki hobi yang sama dan pemikiran yang sama, jangan terlalu berlebihan menilai ku dan chaeng. Kami memang dekat. jangan menjaga jarak denganku karena chaeng!. Aku sayang sama unnie, seperti aku sayang pada jisoo unnie dan chaeng. Kita sahabat, dan tak akan berubah saat ada sahabat baru" isi pesan dari lisa
"Ya kita memang sahabat. Kalau begitu mari kita jalan bersama, kalau ada waktu luang"
Isi pesan balasan dari jennie untuk lisaKeduanya manarik nafas panjang dari tempat yang berbeda, entah mengapa ada rasa sesak di dada mereka..
-
Di ruang tengah jennie sedang menonton tv sendiri.
Ah bukan...Sepertinya tv yang menonton dia. Karena dia hanya bengong saja.
Jennie teringat ketika dia pertama kali melihat lisa.
Dia kira lisa adalah laki laki karena rambut pendeknya.
Jennie sudah suka dengan lisa dari pertama melihatnya. Saat melihat dance lisa untuk pertama kalinya dia merasa takjub akan bakat lisa. Dan dia semakin mengagumi lisa karena bukan hanya dance nya yang bagus . Kemampuan bernyanyinya pun luar biasa dan dia selalu dapat nilai A di setiap evaluasi bulanannya.
Senyumnya tersungging saat dia teringat lisa yang selalu mengikat rambutnya dengan gaya apel hair.
"Apa yang kau lakukan dengan rambut mu lisa?" tanya jisoo sambil tertawa
"Apa aku terlihat cantik unnie?" Tanya lisa pada jennie
Jennie hanya tersenyum menanggapi pertanyaan lisa
Di hari yang lain lisa membuat beberapa apel hair dengan rambutnya.
"tumben kau membuat apel hair nya banyak?" tanya jisoo yang heran.
"mood ku lagi baik makanya aku membuat beberapa"
"oohh.. kau terlihat konyol lisa" kata jisoo.
Senyum jennie pun terukir
"unnie kau sedang apa?" tanya chaeng yang merasa heran karena jennie bertingkah aneh. Senyum senyum sendiri. Padahal acara yang di tontonnya adalah berita nasional.
Jennie terkaget. Dan sadar dari lamunannya karena suara chaeng
"Tidak ada" jawab jennie singkat.
"kau tersenyum sendiri. Apa ada yang lucu dengan berita itu?" Tanya chaeng.
"iya beritanya sangat lucu, aku mau ke dapur. Ambil minuman. Apa kau mau?" Tanya jennie sambil bangkit dari duduknya.
"aku sudah membawanya" jawab chaeng sambil menunjukan susu rasa pisang nya.
Jennie berlalu meninggalkan chaeng.
Chaeng heran dengan kelakuan jennie
"Apa ada berita nasional yang lucu?" chaeng bermonolog..
Tbc...
Selasa 17 maret 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏