Triiiiiiinnngggg
Suara alarm yang begitu memengkak kan telinga.
Lisa meraih hpnya.
"Ko empuk ya" batin lisa.
Euuhhh
Suara lenguhan terdengar jelas di telinga lisa.
Lisa membuka matanya.
Oopps
Lisa kaget ternyata bukan hp yang dia pegang, itu payudara jennie yang tak di bungkus apapun.
"Sayang cepat bangun, ga cukup apa yang semalam"
"Aku ingin tidur sepuluh menit lagi" ucap Lisa menaikan selimut untuk menutupi tubuh polosnya. Dia tak sempat berpakaian karena jennie menyuruhnya untuk segera tidur. Jennie emang kadang aneh. Awalnya dia menyuruh lisa untuk tidur jam sembilan. Tapi dia malah minta waktu lebih untuk menambah waktu bercintanya. Pada akhirnya mereka bercinta sampai jam sebelas malam. Lisa lelah dia ingin jam tambahan untuk tidurnya.
"Tidak..!! Kau harus bangun sekarang" ucap jennie tak mau di bantah
Dengan berat hati lisa mendudukan dirinya. Otomatis setengah badan lisa tak tertutup selimutnya.
Lisa mengecek badannya. Dia takut ada hickey.
"Jangan coba coba tidur sambil duduk.. cepat mandi sana!!" Ucap jennie tanpa membuka matanya.
Lisa beranjak dari kasurnya. Beruntunglah mereka tidur di kamar lisa. Jadi lisa tak perlu memakai pakaian.
Dengan badan polos tanpa sehelai apapun lisa berdiri memperhatikan jennie yang sepertinya nyaman sekali di tempat tidur nya, lisa iri. Sifat jail nya muncul, lisa menarik selimutnya. Dan terpampang nyata tubuh polos jennie yang tergeletak di atas kasurnya
"LISAAAAA" ucap jennie geram sambil meraih kembali selimut itu.
Lisa langsung lari terbirit menuju kamar mandi.
***
Seorang pria menatap seseorang yang ada di billboad yang terdapat di bangunan sebrang hotel yang sedang ia tempati.
"Kau tampak bahagia sekarang. Ku kira kau pergi hanya karena karirmu. Tapi ternyata kau main di belakangku sampai kau punya anak.
Aku sepertinya tak ada apa apanya dengan lelaki pilihan orangtuamu itu. aku benci diriku sendiri karena tak bisa melupakanmu sampai saat ini.
Kenapa aku tak bisa benci dengan mu setelah kau sakiti?
aku disini sekarang. Di negaramu.
Andai ada kesempatan, bisa kah kita bertemu dengan cara tak sengaja?. Aku merindukanmu setiap waktu. Sungguh, kau tak akan terganti di hatiku.
Aku jadi penjahat karenamu. Karena aku pura pura bahagia dengan orang yang tak bisa aku balas cintanya." Batinnya berbicara.***
Lisa sudah sampai di new york. Beberapa jam lagi dia akan menghadiri acara new york fashion week.
"Oppa.. jam berapa kita kembali ke korea."
"Kenapa kau bertanya seperti itu. Apa kau ingin jalan jalan" tanya bo kyung.
"Iya.."
"Kurasa 2 jam cukup untuk berbelanja"
Bukannya belanja, lisa malah minta untuk bertemu dengan saudaranya.
Yah..
Lisa menghubungi baifern untuk bertemu.Tiba di sebuah rumah yang cukup mewah. Lisa di sambut oleh perempuan cantik,
"Nichkhun sudah bicara banyak tentangkamu. Dan ternyata kamu lebih cantik aslinya" ucap fern."oh ya apa kau suka kirimanku tempo hari?"
"Suka, aku langsung memakainya"
"Aku punya sesuatu." Ucap fern sambil memberikan sebuah kamera ke lisa. "Aku yakin kau punya banyak. Ini untuk nambah koleksimu saja"
"Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan ke tante"
"Mengenai?"
"Ayahku. Apa masih hidup?"
"Apa pamanmu tak Menceritakannya?"
"Paman bilang dia sudah meninggal. Apa itu benar?"
"Iyah.."
"apa kau kenal ibuku. Bisa kau ceritakan tentang dia."
"Dia wanita yang sangat cantik, ayahmu sampai tergila gila padanya. Ah aku jadi iri kalau liat mereka. Mereka itu romantis banget, ngalahin romeo and juliet."
"Benarkah?"
"Ya.. mereka pasangan yang sangat serasi. Perlu kau tau ayahmu itu lebih muda 5 tahun dari ibumu"
"Apakah ibuku orang thailand juga?"
"Bukan. Dia orang korea"
Damt it. Lisa berseru dalam hati. Tuan hyun suk bilang ibuku ada di sekitarku. Tapi kenapa tante bilang dia sudah meninggal
"Apa tante tau kenapa mereka meninggal?"
"Lisa, kita bisa terlambat ke bandara" ucap bokyung menghampiri lisa
"Sebentar lagi oppa"
"Tidak bisa" ucap bo kyung
"Kita bisa ketemu lagi lain waktu. Mungkin nanti aku akan berkunjung ke korea untuk menemui mu dan juga nichkhun" ucap davikah
Dengan berat hati lisa pergi dari kediaman baifern.
Tbc...
Minggu 7 juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
Fiksi PenggemarSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏