abschnitt vierzehn

438 14 5
                                    

" nih" ucap caitlin menyodorkan sebotol air mineral ke farel. Tadi setelah selesai pertandingan caitlin sibuk mencari farel yang seketika hilang bak di telan bumi.

Dan akhirnya ketemulah di sini,  di taman sekolah dengan farel yang sudah mengganti pakainnya celana pendek hitam,  baju t-shit bewarna abu abu dan tak lupa topu bewarna hitam yang menempel di kepalanya.

Farel mengambil air itu dan meninumnya hingga tandas.

" mas nya haus" ledek caitlin yang sedari tadi memperhatikan farel. Farel tidak menjawab ia hanya diam dan memandang ke depan.  Hening...  Itu lah yang terjadi.  Seakan akan caitlin kehabisan topik saat ini.

"lo-" farel dan caitlin berbarengan

"lo duluan" ucap caitlin

" lo aja "

" lo"

" lo " oke. Kalin ini farel mengalah. Lagian tak ada gunanya juga berdebat seperti tadi.

" gue mau jujur " ucap farel.  Caitlin sudah dag dig dug serr di tempat saat ini dan menunggu apa yang akan di bicarakan farel.

Satu detik..

Dua detik..

Tiga detik..

" ck.  Jadi ngomong gak sih rel " jengah caitlin,  pasalnya dari tadi caitlin sudah menunggu farel berbicara tetapi ia malah diam.  Oh ayolah kesabaran caitlin sudah hilang.

" rel,  kalo ngomong tu yang jel-" belum sempat menyelesaikan ucapannya.  Caitlin di buat tegang di tempat karena perkataan farel.

" gue sayang sama lo" katanya,  caitlin diam membeku. Seriously ini farel?  Oh tidak tampar caitlin jika ini hanya mimpi.

" jangan bercanda,  ini gak lucu rel" ucap caitlin tak percaya.

" dari tampang gue emangnya ada kelihatan bohong nya" benar juga.  Farel sedang serius saat ini

" ini beneran. lo lagi gak ngeprank gue kaan? " oh ayolah kalau perlu tampar caitlin jika perlu saat ini.

" gue beneran sayang sama lo caitlin adean geo " cailin mematung tak mampu berucap apapun. Farel menghela nafas kasar.

" gue emang bukan cowok romantis yang biasanya kasih bunga ke cewek yang dia sayang. Gue bukan cowok yang ngerti hal hal yang berbau cinta. Gue cuman cowok yang mampu membuat orang yang gue sayang bahagia,  nyaman dengan cara gue sendiri"  what the f*** . Caitlin butuh oksigen saat ini. 

" gue gak maksa lo buat bales perasaan gue. Yang penting gue udah jujur ke lo" lanjut nya dan hendak pergi.  Caitlin ikut bangkit dari tempatnya.

" tapi kalo gue bisa bales perasaan lo gimana? " tanya caitlin.  Farel diam dan berbalik ke arah caitlin.

" magsud lo? " seketika farel jadi salah server. Caitlin menarik nafas.

" gue juga sayang sama lo farel. Adinata " cicit caitlin.  Yang mampu di dengar farel. 

" apa?  Gue gak denger" ucap farel berbohong.

" gue sayang sama lo" caitlin mengulangi perkataannya. 

" gue gak denger " alibi farel.  Caitlin mengehal nafas. 

" lo budek?! " desis cailin.  Farel tersenyum,  dih sarap ni anak 

" GUE SAYANG LO FAREL!! " teriak caitlin di telingan farel.  Bukannya marah,  farel malah memeluk caitlin.

you are mine" kata farel  sambil mengeratkan pelukannya.  Hari ini bertepatan dengan hari kemenangan nya farel,  caitlin adean geo menjadi milik nya.  Ya miliknya. 
Saat mereka sedang asyik berpelukan tiba tiba gavin,  nathan,  rahel dan caramel datang.

" ciee ada yang jadian ni" ucap rahel menggoda.

" pangeran es kita udah gak jomblo guys" teriak nathan.  Yang membuat semua orang berkumpul dan menatapnya.

" huaa cara mau" rengek caramel.

" sini sama babang gavin aja gimana? " kata gavin

" dih ogah!! " tawa mereka pun pecah.

Hari ini,  jam ini,  menit ini,  detik ini,  bulan ini,  tanggal ini,  tahun ini.. Farel adinata adalah milik caitlin adean geo begitu pula sebaliknya. 
Semoga tuhan tidak pernah memisahkan mereka..
Tuhan memberkati kalian... 

🐣🐣🐣

Kini hubungan caitlin dan farel sudah menginjak seminggu, mereka menjadi semakin dekat.  Farel selalu mengantar dan menjemput caitlin padahal caitlin tak menginginkannya.

Sikap farel pun sudah mulai menghangat ya walau hanya dengan caitlin dan sahabat  sahabatnya saja.  Kalau dengan orang lain?  Dia akan menjadi pangeran es.

Berita mengenai caitlin dan farel jadian sudah tersebar luas, biasa. Banyak kaum hawa yang tidak terima dengan hubungan kedua nya dan banyak juga yang mendukung.  Caitlin tak peduli, toh yang menjalani dia mengapa mereka yang repot.

Farel dan caitlin sedang berjalan menuju kelas mereka.  Di sepanjang koridor banyak yang menatap caitlin iri,  tidak suka bahkan ada yang secara terang terangan mengejek caitlin. Ingin sekali caitlin mencabik - cabik mulut orang orang yang membicarakan nya.

Sok cantik banget si

Cewek nya kegatelan

Omegat pasangan teromantis

Couple goals banget

Mereka tetap berjalan melewati orang orang itu.  Telinga caitlin sudah kebal mendengar ejekan dari sisiwi sisiwi kegatelan itu.

" udah jangan di dengeri  . Anggap aja rumput bergoyang" ujar farel lembut sambil mengacak rambut caitlin yang empu nya ngedumel

" kebiasaan banget sih lo,  ngacak - ngacak rambut gue! "omel cailin mengerucutkan bibirnya kesal.  Pasalnya farel kalau mau romantisan tidak tahu tempat.  Seperti sekarang ini walau sudah di kelas XII-1ipa bahasa kelas caitlin,  tetap saja farel menggoda caitlin yang mampu membuat para kaum hawa di kelas berteriak histeris.

" farel stop buat ngacak-ngacak rambut gue,  nyubit-nyubit pipu gue" hardik caitlin kesal.  Oh tuhan tingkah farel yang kadang kadang cuek,  dingin,  romantis,  menggemaskan membuat caitlin ingin menenggelam kan nya ke dasar laut yang paling bawah.

" tapi lo suka kan gue gini in" goda farel sambil menoel noel pipi caitlin

" dih pede banget lo! " ketus caitlin

" eh udah udah masih pagi udah berantem aja" lerai rahel yang tiba tiba muncul dari belakang caitlin bersama caramel

" dia duluan hel,  masa rambut gue di acak acak kan jadi rusak " adu cailin pada rahel.

" tapi lo suka kan?jujur aja udah " goda farel lagi. 

" dih,  untung spesies kayak lo cuman ada satu di dunia ini! " desis caitlin

" iya cuman satu dan di ciptakan hanya untuk caitlin seorang "

" sejak kapan farel adinata bucin kayak gini"

" sejak bertemu dengan caitlin adean geo " cukup sudah caramel dan rahel mendengar kan perdebatan mereka.  Lama kelamaan telinga caramel panas. 

"lo berdua pagi - pagi udah berantem aja. Panas kuping gue.  Kalau mau berantem sana di lapangan aja jangan di sini,  kasian yang jomblo denger cekcokan romantis lo!" cerocos caramel panjang kali lebar

" mel,  gavin ngangur tu.  Kasian sana sama gavin aja " ucap farel yang membuat caramel naik pitam.  Farel lari terbirit birit takut mendengar suara cempreng caramel.

" FAREL SIALAN LO!! " teriak caramel yang menggema di sudut sudut sekolah.

                            Jgn lupa vote.
Maaf gk bisa bikin cerita sebagus kalian hehev.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang