Lexiana zoya allessandrio

288 9 0
                                    

Lexiana zoya allessandrio,  putri tunggal dari keluarga allessandrio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lexiana zoya allessandrio,  putri tunggal dari keluarga allessandrio.
Zoya panggilannya,  zoya dalan bahasa yunani yang berarti kehidupan.

Perempuan asal spanyol asli .
Kehidupan zoya bisa di bilang sempurna,  hidup di bawah kekayaan dan bergelimang harta.

Waktu kecil zoya tidak mempunyai teman,  ia selalu bermain dengan Cici kucing berbulu putih tebal kesayangan nya.

Tapi saat zoya sedang bermain dengan Cici seketika cici hilang,  zoya mencari dimana keberadaan cici sampai ia memutari mansion miliknya tapi cici tak ketemu juga.

Zoya akhirnya memilih untuk keluar rumah dan benar saja saat zoya keluar,  ia melihat cici sedang berada di halaman rumah tetangga barunya yang belum lama pindah.

Zoya menghampiri cici dan menggendong nya,  tak lama keluar seorang anak laki - laki berumur 7 tahun seraya membawa makanan kucing.

" ini kucing kamu? " tanya laki laki itu. Zoya mengangguk,  laki laki itu pun memberi makan cici.  " tadi kucing kamu kelaparan makanya aku bawain makanan "lanjutnya.

Setelah selesai laki laki itu pun mengulurkan tangannya berniat untuk berkenalan.

" nama ku farel,  kamu? " ucap laki laki itu yang bernama farel. Zoya menyambut uluran tangan farel dan tersenyum.

" aku zoya " .

Sejak saat itu mereka menjadi sahabat,  baik farel maupun zoya mereka selalu bermain tampa kenal waktu.

Seiring berjalan nya waktu zoya tumbuh besar menjadi gadis cantik begitu pula dengan farel. Mereka tambah akrab.

Tampa sepengetahuan farel ternyata zoya menaruh perasaan padanya sejak kecil.  Perasaan zoya bertumbuh besar pada farel.

Tapi musibah menimpa zoya,  albert ayah nya zoya mengalami kebangkrutan di perusahaan nya yang berada di singapura.

Dengan berat hati zoya pindah ke singapura bersama keluarganya,  2 tahun lamanya di singapura akhirnya zoya kembali ke tempat asalnya.

Semuanya tampak sama belum ada yang berubah,  persahabatan zoya dan farel kembali.

Farel pun masuk sekolah di kelas 3 smp begitu pula dengan zoya yang di kelas 2 smp. Mereka satu sekolah.

Tampa zoya sadari ternyata nathan sahabat farel menyukainya.

Permainan baru di mulai...

Nathan yang yang sudah menaruh harapan besar pada zoya akhirnya memutuskan untuk mengutarakan perasaannya,  tapi semua hancur saat zoya dengan sendirinya mengatakan bahwa ia mencitai farel bukan nathan di hadapan mereka.

Persahabatan farel dengan natan hancur,  tampa memiliki rasa bersalah sedikitpun zoya pindah ke ke new york untuk melanjutkan pendidikan nya.

Seiring berjalan nya waktu,  persahabatan nathan dan farel kembali normal walau satu sama lain saling membenci tadinya.

Mereka pun menempuh pendidikan bersama yaitu di SMA angkasa .


Mereka pun menempuh pendidikan bersama yaitu di SMA angkasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enah itu buat visualnya zoya ya. Menurut aku si dia cocok jd zoya, tapi kalau kalian punya bayangan sendiri untuk visual farel, caitlin dan zoya silahkan. 

Dan untuk cast nya nathan,  gavin,  rahel dan caramel aku gak kasih visualnya. Itu terserah sama apa yang d bayangin kalian tentang visual nya mereka.

Nanti juga ada satu pemeran lagi tp nanti di tengah cerita baru aku kasih tau visualnya.

Pokoknya dua orang itu yng akan memegang peran penting dalam cerita ini.

Oke...  Aku cuman mau ngingetin buat kalian...  Jgn lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca cerita ini.

Dan cerita ini asli dari pemikiran aku sendiri krn aku itu orng nya sering ngayal guys hehe. 

Yng gk suka sm cerita ini silahkan gk ush d baca.  Ini itu cerita ke 3 aku,  aku sering bikin cerita d wp tp aku hapus mlu. Ya gtu deh..
Eh kok jd curhat.. Maaf maaf hehe.

Okee.. Semuanya jaga kesehatan..
Dan jgn lupa vote.
Maaf td sedikit curhat mwehehe.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang