abschnitt zwiundvierzig

236 6 0
                                    

Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang! 

-------------------------------

" dear mtk,  kenapa kalian harus melibatkan permasalahan kalian ke kita. Sudah cukup kita pusing dengan masalah hidup di tambah dengan masalag kalian, "  gerutu caramel yang pusing.

Bagaimana tidak pusing!  Lihatlah pak joko dengan seenak jidat nya memberi anak muridnya soal matematika yang naujubillah susahnya , di tambah tadi sebelum memberikan soal yang sadis.

Pak joko terlebih dahulu berbicara yang unfaedah alias mengomel tidak jelas,  lantaran tugas yang kemarin lusa belum selesai.  Alhasil kelas XII - bahasa terkena siraman rohani gratis dari pak joko.

Lengkap sudah penderitaan nya kali ini..

" gue ini bukan dedektif ya,  yang bisa menyelesaikan masalah kalian. Dan untuk X tolong lah jangan ngilang mulu. Emang nya gak kasian sama Y " lanjutnya.  Ayolah kapan permasalahan X dan Y selesai.  Caramel sudah lelah belum lagi semalam ia tidak tidur karena menonton drakor hingga pukul 03:00 dini hari.

" ya ampun caramel athaya kevinandra lo tuh dari tadi berisik banget tau gak!  Ganggu konsentrasi gue! "  kata rahel jengah.  Telinga rahel. Panas mendengar ocehan caramel yang benar - benar unfaedah menurut nya.

" begini ya saudara anantasya rahelia pradipura yang terhormat. Kalo bukan karena masalah X dan Y yang susah di satuin gue gak bakal ngomel - ngomel gak jelas.  Lo liat sendiri kan hel seberapa susahnya ni soal,  demi dewa yunani gua lelah hel gue lelah. " ucap caramel dramatis

" dan lo juga liat sendiri kan hel,  seberapa seenak jidatnya pak joko ngasih kita sola yang susahnya naujubillah. Dan dia malah enak - enakan tidur " lanjut caramel mengebu - gebu seraya menatap pak joko sedang tidur.

" dih alay lo " semprot rahel. Caramel menyengrit bingung lalu dengan cepat mengedikan bahunya acuh. Karena lelah mengerjakan soal,  caramel memilih untuk memainkan ponsel nya dan mengestalk akun instagram biasnya yaitu ooh sehun. 

" caramel,  lo tuh ya bukannya ngerjain soal tapi malah enak enakan ngestalk instagramnya sehun " kini giliran caitlin yang berbicara.

Caramel pun memasukan telpon nya ke dalam saku rok " ye elah cait,  gue lelah cait. Belum lagi semalam gue gak tidur gara - gara nonton drakor nya lee min ho " ucap caramel lesu.

" salah sendiri.  Kerjain cepetan,  sebentar lagi bel pulang bunyi " kata caitlin. Dengan malas caramel mulai mengerjakan soal soal matematika.

Tak lama kemudian bel pulang sekolah berbunyi,  murid - murid akhirnya bisa bernafas lega. 

" huft,  akhir nya selesai juga " lega caramel. Rahel memutar bola matanya jengah

" caramel,  caramel lo ino gimana si masa matematika lo musuhin juga " jengah nya.

" ya iyalah gue gu benci banget tau gak sih sama matematika, " kata caramel tegas

" pantesan si alex gak mau sama lo " cibir caitlin yang langsung membuat caramel diam dam tak lama memanyunkan bibirnya.

" ish itu mah beda " kesalnya. Mereka pun pergi menuju parkiran sekolah tiba nya di parkiran mereka langsung di sambut senyum hangat dari farel dkk.

" kenapa kalian? " tanya caitlin heran.

" gapapa " balas mereka serempak.  Caitlin,  caramel dan rahel pun tertawa

" udah ah yuk pulang rel, " ajal caitlin pada farel. Farel mengangguk patuh " laksanakan tuan putri " katanya lalu menaiki motor dan pergi.

" eh eneng cara pulang bareng siapa?  Pulang bareng babang gavin yuk " ajak gavin yang sudah menarik lengan caramel.  Tapi di tolak oleh caramel

" ih apaan si lo jangan modus ya.  Gue pulang bareng rahel " ketusnya lalu menarik rahel. Dan pergi meninggalkan nathan dan gavin.

Nathan menepuk bahu gavin " sabar ya mas bro hehe " ledek nya lalu pergi.  Dan tinggal lah gavin sendiru yang sedang meratapi nasib nya.



Garing? Pasti
Gak nyambung?  Iya bnr
Cerita nya g jls?  Iya bnr

Maap g bisa bikin cerita.
Silahkan vote.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang