abschnitt siebzehn

370 13 0
                                    

Hari ini farel berencana untuk bermain ke rumah gavin. Ralat bukan farel yang berencana tapi gavin lah, kebetulan rumahnya gavin sedang tidak ada orang tua nya Karen orang tua nya sedang pergi ke luar kota selama tiga hari.

Jadi lah gavin sendiri dan meminta nathan dan farel untuk menginap fi rumahnya karena besok adalag hari weekend.

Awalnya farel menolak menginap dengan alasan ingin bersama chelsy adiknya,  tapi dengan segala rayuan maut gavin akhirnya farel menyetujuinya.

Kini mereka sedang berada di kamar gavin,  nathan yang sibuk bermain ps bersama gavin dan farel yang sibuk bermain ponsel.

" vin curang lo! " sentak nathan tak terima.

" bukan gue yang curang, emang dasarnya lo aja yang kalah" sahut gavin tak kalah

" tadi gue hampir menang tapi lo nyerobot"

"halah.. Udah si kalah mah kalah aja" balas gavin ketus

" brisik! " perkataan itu muncul dari bibir farel yang terganggu karena gavin dan nathan yang sangat berisik

" ye elah lo rel. Nyebelin banget" kata gavin mengerucutkan bibirnya.

" itu bibir minta di jedotin yak ketembok" ucap nathan cengengesan

" sialan lo" .ayolah lama kelamaan telinga farel panas mendengar ocehan tak bermutu kedua sahabatnya ini.

" eh tadi caitlin dkk mau kemana rel. Tumben caitlin gak bareng lo? " tanya nathan kepo

" gramed" balas farel singkat padat jelas

" ngapain? " tanya gavin sok polos

" menurut lo,  kalo orang ke gramed tu ngapain vin" ucap nathan kesal

" beli buku"

" tuh tau. " farel pun beranjak dari tempat nya lalu menuju ke dapur untuk minum.  Dari pada ia mendengarkan nathan dan gavin yang bertengkar mending dia ke dapur.

Jgn lupa vote.
Maaf pendek.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang