Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang!
--------------------
Farel duduk tenang di dalam mobil nya, matanya masih mengikuti gerak - gerik arah mobil caitlin. Yap farel mengikuti caitlin diam diam. Ia harus berbicara dengan gadisnya,
Semenjak kejadian itu caitlin benar benar menjauh dari nya dan jadi lebih pendiam. Tiap kali farel tak sengaja melihat perempuan itu berjalan di lorong, menunggu jemputan, dan makan di kantin. Caitlin pasti langsung membuang muka dan pergi dari radius terdekat farel secepat mungkin.
Perempuan itu benar benar berubah 180 derajat.
Mata farel memicing saat mobil caitlin berhenti di depan cafetaria. Caitlin pun keluar dari mobil nya lalu masuk ke dalam. Farel juga masuk mengikuti caitlin. Farel bisa melihat caitlin sedang berbicara dengan seorang pria. Ia tidak bisa melihat wajahnya laki laki itu. Karena laki laki itu duduk membelakangi farel. Farel masih biaa mendengar percakapan mereka walau samar samar.
" kenapa kamu meminta ku dateng kesini? " tanya caitlin jengah
" aku ingin berbicara dengan mu caitlin " balasnya. Caitlin menghela nafas, mood nya sekarang sedang dalam keadaan yang kacau
" aku merindukan mu bee " tubuh caitlin menegang, nama panggilan itu cukup membuat caitlin kembali mengingat kenangan sialan itu. Caitlin sangat, sangat, sangat membenci nama panggilan itu. Sungguh.
" jangan pernah menyebut nama sialan itu! " geram nya. Ia sudah meremas ujung rok nya
" memang nya kenapa bee ?"
" sudah ku bilang, berhenti menyebut nama sialan itu! " sentak nya. Sedangkan farel ia menjadi bingung. Siapa lekaki itu? Kenapa ia merindukan gadisnya? Bee apa itu?
" kumohon kembali lah pada ku caitlin.. " caitlin tercengang, bagaimaba bisa ia kembali dengan pria ini atas kesalahan 1 tahun lalu. Itu tidak akan pernah terjadi.
" kamu meminta ku datang kesini, hanya untuk membicarakan perihal yang tidak penting seperti ini? "
" ini penting caitlin. Kamu hanya milikku dan kembali lah pada ku "
Caitlin tertawa sumbang " dan bagaimana bisa aku kembali sama kamu atas kejadian satu tahun lalu yang membuatku pergi dari mu. Dan apa tadi kamu bilang, aku milik mu. Aku bukan milik siapa pun dan aku tidak akan pernah kembali pada mu samuel!" tegas caitlin dengan air mata yang sudah menunpuk di pelupuk mata nya.
Farel semakin bingung, sam? Apa hubungan nya pria itu dengan gadisnya. Oh ayolah otak farel benar benar tidak mudeng saat ini.
Sam menatap caitlin sendu di maranya tersorot kerinduan yang mendalam
" apa karena kekasihmu itu. Kamu tidak ingin kembali pada ku? " tanya sam
Caitlin manatap sam " dari mana kamu tau aku memiliki kekasih "
Sam tersenyum " aku tau semua tentang mu caitlin. Kapan kamu berulang tahun, usia mu berapa, keluarga mu siapa. Aku tau tentang kamu. Bahkan aku tau kamu sudah memiliki kekasih, bahkan aku sendiri melihat kekasih mu bertunangan dengan orang lain "
Deg
Caitlin mematung di tempat. Memori sialan itu datang lagi
" katakan pada ku dari mana kamu tau? "
Sam tertawa " kamu sungguh ingin mengetahui nya jika memang benar baiklah aku akan memberi tahu mu " sam menjeda kalimatnya.
" aku sudah kembali sejak satu bulan yang lalu, aku selalu mengikuti mu kemana pun kamu pergi. Bahkan melihatmu pergi bersama kekasihmu. Selama ini aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan. Aku belum berani untuk mendekatimu karena aku tau kamu bahagia bersama dengan kekasihmu.
Walau aku yang harus menanggung rasa nya patah hati. Tapi saar aku tau kekasihmu akan bertunangan aku mulai memberanikan diri untuk mendekatimu " jelas samuel.
Nafas caitlin tercekat pantas saja ia selalu merasa seperti ada orang yang mengawasinya
" kembalilah pada ku dear. Kita akan membuka lembaran baru saar sudah di german nanti. Mengenai kejadian satu tahun lalu kamu salah pahan bee. Itu semua ti-"
" hentikan samuel! " sentak caitlin bersamaan dengan air mata yang meluruh .nafas nya memburu
" hentikan ini semua, aku tidak bisa kembali dengan mu. Dan kumohon jangan pernah temui aku, kembali lah ke negara mu samuel. " kata caitlin lalu bangkit dari tempatnya dan pergi.
Samuel menatap punggung caitlin nanar. Apa kita tidak bisa mengulang nya lagi batin sam. Ia rindu gadisnya.
Sedangkan farel, ia benar benar tak mengerti ia semua. Samuel? German? Hubungan? Kejadian satu tahun lalu? .
Arghh ini terlalu rumit untuk di pecahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin