samuel zavier adinata

199 10 0
                                    

Samuel zavier adinata,  anak pertama dari pasangan lindia wilson dan zavier wilson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Samuel zavier adinata,  anak pertama dari pasangan lindia wilson dan zavier wilson. Sejak kecil sam selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya,  terutama ayahnya. Zavier wilson. 

Tapi semenjak kejadian naas itu menimpa sam,  sam kehilangan orang yang selalu memberinya kasih sayang. Ayahnya meninggal karena kecelakaan pesawat sejak sam berumur 10 tahun 

Hari demi hari ia lewati tampa ayahnya,  sam pun tumbuh besar tampa kehadiran sosok ayah di sampingnya. Ia hanya mempunyai ibu di dalam hidupnya.

Menginjak umur 15 tahun sam mulai mengenal cinta untuk pertama kalinya. Gadis nya yang sam cintai,  mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran di umur 17 tahun .sebut saja gadisnya yang bernama caitlin adean geo .

Tak berselang lama ternyata sam mendapat kabar bahwa ibunya sudah memikiki kekasih dan akan segera melangsungkan pernikahan. Sam sempat menolak tidak ada yang bisa menggantikan zavier dalam hidupnya.

Tapi melihat ibunya yang selalu kesepian dan sedih akhirnya sam menyetujui nya walau dengan berat hati. Pernikahan itu pun di langsungkan dengan meriah.

Sam awalnya tidak menyukai ayah barunya tapi karena melihat sisi hangat dari ayah barunya sam lama kelamaan mulai menyukainya.

Di umur yang masih terbilang muda sam di angkat menjadi CEO perusahaan adinata yang berada di jerman. Karena sam mempunyai IQ yang tinggi.

Semua pun berjalan lancar,  tiba tiba san harus menelan pil pahit saat tau ayah barunya ternyata sudah memiliki seorang istri dan 2 anak di tambah dengan kabar bahwa gadisnya pergi meninggalkan nya setelah kejadian salah paham itu.

Sam drop,  begitu pula dengan lindia yang jatuh sakit dan berakhir meninggal. Sam tidak bisa menerima kenyataan itu,  ia tidak bisa memaafkan ayah barunya.

Tapi ayahnya yang selalu membuat nya bangkit sampai saat ini,  perlahan sam mulai memaafkannya. Ia pun kembali mencari gadisnya di manapun.

Saat sam sudah tau keberadaan gadisnya,  sam ingin sekali menghampiri gadisnya tapi tidak jadi karena gadisnya ternyata sudah memiliki kekasih yang tak lain adalah kakak nya sendiri. Farel adinata.

Sam mulai mengiklaskan gadisnya walau hatinya benar benar berat. Asalkan gadis nya bahagia. Tapi pada saat ia tau kekasih dari caitlin yang tak lain adalah kakaknya ingin di jodohkan dengan putri dari sahabat ayahnya.

Sam benar benar marah dengan ayahnya. Akhirnya sam memilih unyuk menemui caitlin dan berniat untuk menjadi sandarannya tak peduli jika caitlin murka dengan nua yang terpenting gadis nya tak sedih.




Di sini aku bnr bnr kasian bgt sama sam.. 
Skrng udh tau kan apa hubungan nya sam sama farel
Dan hubungannya dengan caitlin.
Oke.. Ini aku sempetin buat up walau d malam takbiran.

Aku mau ngucapin minal aidzin walfaidzin semuanyaaa. Maafkeun kesalahan aku yng d sengaja atau nggak.

Waktu ku gak bnyak lagi ni buat bikin cerita... 
Karena aku bnr bnr sibuk.

D saat yang lain liburan d isi dengan main hp,  baca novel mungkin,  main game.
Dan aku...  Aku ngabisin keseharian aku dengan mengerjakan soal soal bahasa arab,  dan juga menghafalkan nya. Belum lagi ngerjain tugas dr sekolah dan bikin cerita ini.

Soo,  aku minta sama kalian tolong klik bintang d pojok kiri. Karena itu berharga banget buat aku,  yang ngeliat udh banyak tapi yang vote setiap partnya baru 1 atau 2 😭 tp gpp seenggaknya masih ada yang mau baca cerita gak jelas aku.

Selamat menikmati lebaran teman teman.

Maafkeun aku td curhat sedikit hehe.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang