abschnitt siebzig

206 8 0
                                    

Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang!

---------------------

Selepas pulang sekolah tadi farel langsung menuju mansion caitlin, ia bahkan meninggal kan medusa itu di sekolah. Masa bodo zoya akan mengomel sepanjang jalan tol,  farel tak peduli.

Prioritas nya itu hanya keluarga,  sahabat dan juga caitlin. Bukan siapa siapa lagi.
Sesampai nya di mansion,  farel mengetuk pintu. Pintu utama di buka oleh jeje. Jeje mempersilahkab farel masuk

" kak ada caitlin nya? " tanya farel to the point

" dia di kamar,  lagi sakit gara gara kemarin gak makan "  balas jeje.

" em boleh farel ke kamar nya kak? " setelah jeje mengiyakan,  farel lantas bergegas menuju kamar caitlin.

Ia membuka kamar caitlin,  gelap itu adalah satu hal yang mampu mendeskripsikan kamar caitlin sendiri. Jendela nya pun tidak di buka.

" kak jeje,  kan aku udah bilang gak mau makan. Percuma kalau kakak bujuk aku. Aku tetap gak mau makan ! Gak nafsu " cecar caitlin saat farel membuka pintunya. Caitlin tidak tahu bahwa yang masuk bukan jeje melainkan farel.

Karena posisi caitlin membelakangi pintu,  farel menyalakan salkar lampunya lalu berjalan ke arah caitlin lalu menyodorkan sekotak ice cream coklat ke hadapan caitlin tampa menampakkan diri nya.

" ice cream !" pekik caitlin yang langsung mengambil dan membukanya. Farel tersenyum.

" kalo ini caitlin baru mau tampa di suruh " ucapnya lalu menoleh ke arah kanan. Matanya membelalak saat melihat farel ada di samping nya. Raut wajah caitlin berubah menjadi datar lalu menyodorkan ice cream ke arah farel kembali.

" kenapa?  Kok di balikin? " tanya farel heran

" udah gak nafsu " balas nya datar,  farel meletakkan ice cream itu di meja kecil,  ia menatap caitlin dalam. Risih kareba di perhatian lantas caitlin menoleh

" kenapa? " tanya nya. Farel masih diam dan terus menatap manik mata caitlin. Beberapa menit mereka diam hingga farel mulai membuka suaranya

" laki - laki kemarin siapa? " caitlin mengerutkan dahinya. Laki - laki kemarin?  Memori nya langsung berputar saar kejadiab ia bertemu dengan sam , farel tau?  Jadi kemarib farel melihatnya

" bukan siapa - siapa. " jawab caitlin lalu memalingkan wajahnya.

Farel menatap caitlin dengan tatapan menyelidik " lo bohong sama gue "

" gue gak bohong,  lagi pula kalau cowok itu ada apa - apa nya sama gue. Itu juga bukan urusan lo " sahut caitlin dingin

Farel mengepalkan tangan nya " jelas itu urusan gue,  karena lo milik gue.you are mine "    caitlin bergidik ngeri mendengar suara farel yang tepat di samping telinganya. Lalu menatap farel malas.

" I do not belong to anyone "  caitlin menjeda kalimatnya " kalau kedatangan lo cuman mau berbicara yang unfaedah mending lo pulang. Lo urus tunangan lo itu "

Mata farel memicing" lo cemburu? "
Bodoh,  ini adalah pertanyaan yang paling bodoh yang di dengar caitlin. Jelas caitlin cemburu,  perempuan mana yang rela melihat kekasihnya bersama orang lain. Jika ada,  berarti perempuan itu tidak mempunyai hati.

Caitlin menggeleng cepat " nggak! " bantahnya.

Farel tertawa " jelas - jelas di mata lo ada tersirat kecemburuan. Susah banget bikin lo ngaku kalo lo cemburu sama gue. Lo masih sayang kan sama gue? "  caitlin diam,  kalau di tanya apa ia masih menyayangi farel jawabannya sudah pasti iya.

" gak perlu lo jawab,  gue udah tau jawabannya. Cait.. Sejauh apapun lo berusaha menghindar dari gue,  tetap aja lo gak biaa.

Karena kita satu,  takdir sudah mempersatukan kita. Jadi kalau sekuat apapun lo nolak itu bakal percuma. Karena alam dab takdir udah nyatuin kita.  Jadi gue minta sama lo tetap bertahan di samping gue jangan pernah lari lagi .

Lo gak tau seberapa kacau nya gue,  saat tau lo berusaha menghindar dari gue... "   

Sungguh kata kata farel mampu membuat lidah caitlin kelu.

" gu-"

Cup

Farel mengecup kening caitlin singkat " gue gak mau denger apapun itu dari lo.  Tugas lo sekarang cuman satu yaitu makan. "

Entah apa yang di pikir kan caitlin sampai ia mau menuruti perkataan farel dan memakan makanannya. Layaknya seorang ibu yang memerintahkan anak nya.

Fyuh..  Jurus andalan farel emang gitu.




Errr waktu nya udah mepet bgt subahannallah.
Jgn lupa nonton drakor secret romance ya ges ckckc

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang