Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang!
-------------------------
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi nyaring di pendengaran caitlin, mereka semua sudah bersiap - siap untuk pulang ke rumah nya masing - masing. Sedang kan caramel? Lihatlah ia masih saja tidur seraya menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan nya.
Memang tadi bu ranti tidak masuk karena ada urusan mendadak jadi lah kelas free.
" mel bangun, " ucap rahel seraya menggoncang kan tubuh caramel. Tetapi caramel tak bangun juga ia malah menelusupkan wajah nya kembali.
" CARAMEL ATHAYA KEVINANDRA BANGUN! " teriak rahel tepat di telinga caramel.
" rahel lo tuh berisik banget si ganggu orang tidur! " ketus caramel yang ingin melanjutkan tidur nya kembali.
" caramel lo mau tidur lagi atau lo gue tinggalin " dengan malas caramel bangun dan mengucek mata nya
" apa sih? " tanya nya
" mel. Bangun udah pulang sekolah " ucap caitlin lembut. Caramel lantas melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan nya matanya membelalak karena sekarang sudah menunjukan pukul 13.30 siang.
" lo kenapa gak bangunin gue sih hel " omel caramel lalu pergi. Caitlin dan rahel melongo di tempat apa caramel jidat nya baru saja terbentur tadi saat tidur. Jelas jelas tadi rahel sudah bersusah payah membangunkan nya.
Mereka pun melangkah menuju parkiran sekolah karena hari ini rahel membawa mobil nya.
" lo pulang bareng siapa cait? " tanya caramel, belum sempat caitlin menjawab rahel terlebih dahulu memotong nya.
" lo gak liat pangerannya udah nunggu " tunjuk rahel ke arah farel
.caramel mangut -mangut." yaudah gue duluan ya " pamit caitlin yang di angguki oleh caramel dan rahel.
" dia akan menjadi tuan putri yang paling bahagia " ucap caramel seraya menatap punggung caitlin yang mulai menghilang.
" tapi entah untuk kedepan nya " lanjut rahel dengan senyum sendu nya.
Si caramel emng suka gtu dia
Jgn lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin