abschnitt achtzig

277 9 0
                                    

Klik tanda bintang d pojok sebelah kiri.

-----------------------

Caitlin menuruti permintaan sam kali ini,  ia melajukan mobil nua ke arah taman cendekia. Setelah sampai,  ia pun turun dari mobil nya lalu berjalan menyusuri taman untuk mencari sam. Setelah ketemu,  orang yang ia cari. Caitlin pun menghampiri sam.

" mau bicara apa? " tanya caitlin to the point.

Sam mendongak menatap caitlin yang juga sedang menatap nya " kamu sudah datang? "

" langsung aja ke intinya samuel, " kata caitlin tak mau membuang - buang waktu nya.

Sam berdiri,  ia menghadap ke arah Caitlin lalu menatap nya dalam.

" aku mau bahas soal kejadian 1 tahun lalu " katanya.

Caitlin membuang wajah nya " aku gak mau bahas itu "

" tapi aku mau kamu tau itu, ini semua salah paham. Kamu terjebak dalam kesalah pahaman ini " tegas sam.

" salah paham dari mana? , jelas - jelas aku liat kamu sama monica "

Flashback.

Caitlin berjalan memasuki perusahaan sam,  sesekali ia bersenandung ria. Di tangan kanan nya terdapat rantang yang berisikan makanan buatannya sendiri untuk sam.

Tadi pagi entah ada angin apa,  caitlin berkeinginan untuk memasak vegetarian untuk sam karena sam menyukai vegetarian .

Cuaca di jerman saat ini benar - benar dingin,  ia pun menyusuri kantor sam. Banyak karyawan di sini yang menyapa nya yang selalu di balas senyuman hangat dari caitlin.

Caitlin memasuki lift untuk menuju ke lantas 6 tempat sam berada, 

Ting..

Lift terbuka,  caitlin keluar dari liftnya. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan caroline - sekertaris sam.

" hai,  kak sam nya ada? " tanya caitlin ramah. Caroline sempat terkejut karena kedatangan sam lalu ia tersenyum kikuk,  bagaimana menjelaskan nya pada caitlin bahwa di ruangan sam ada...

" caitlin tau pasti sam ada di dalam " sambung caitlin lalu melengos pergi meninggalkan caroline yang panik setengah mati. Apa yang bisa ia lakukan sekarang tuhan? 

Caitlin membuka pintu ruangan sam tampa mengetok pintu terlebih dahulu,  matanya melebar melihat sam dengan wanita lain. Tampa sengaja caitlin menjatuhkan rantang itu yang membuat 2 sejoli itu melepaskan pelukannya satu sama lain.

" k.. Kalian " ucap caitlin terbata - bata,  detak jantung nya berpacu dengan cepat. Sam orang yang ia cintai telah menghianatinya.

" bee,  aku bisa jelasin semua nya " kata sam yang mulai berjalan ke arah caitlin tapi caitlin malah mundur perlahan.

" Komm nicht näher !" ucap caitlin  , monica tersenyum puas melihat adanya caitlin di sini.

" ooh,  hai caitlin. Ada perlu apa kamu kesini? " tanya monica seraya bergelayut manja di lengan sam. Sam berusaha melepaskan tangan monica tapi sungguh kekuatan monica benar benar kuat.

" monic,  apa yang kamu lakukan di sini bersama sam? " tanya balik caitlin yang mata nya mulai berkaca - kaca.

" dan kenapa kalian berpelukan? " sambung nya.

" ya,  tentu saja menemui kekasihku sekaligus melepas rindu ku padanya. Karena selama 1 bulan penuh kemarin aku berada di italia. " balas monica enteng.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang