" bun farel berangkat dulu ya, " kata farel seraya turun dari tangga lalu menghampiri ira.
" buru - buru banget bang. Emang nya mau kemana sih? " tanya ira. Farel tertawa kecil " farel mau jem-" belum sempat menyelesaikan ucapannya.
Tiba tiba ada suara perempuan yang menyelanya.
" hai bun, rel " sapa zoya yang sudah berdiri di ambang pintu. Farel berdecak sebal, lagi dan lagi ia harus bertemu zoya.
Mulai hari ini mungkin ia harus menyetok kesabaran penuh karena harus bertemu zoya. Zoya dan zoya, belum lama ia di sini saja sudah membuat farel muak bagaimana dengan hari seterusnya.
Farel tidak bisa membayangkan!
" tumben kamu datang pagi-pagi gini zoya? " tanya ira heran
" zoya mau bareng ka farel bun" balasnya enteng. Farel membelalakan matanya, eh apa - apaan ini tiba - tiba datang lalu meminta nebeng hello farel bukan tukang ojek yaw.
"gak bisa! " tolak farel mentah mentah. Zoya cemberut
" farel gak boleh gitu dong, kasian zoya. Sudah kalian berangkat bareng ya " kata ira, sungguh farel tak habis pikir dengan bundanya. Dengan malas farel mengangguk singkat lalu berjalan ke arah motornya. Zoya kegirangan di tempat lalu ikut menyusul farel.
Di tengah perjalanan tidak ada yang membuka suara hingga motor farel berhenti di perempatan jalan.
" loh kok berenti si kak, kan sekolah nya masih jauh" ucap zoya.
" turun, " perintah telak farel. Mau tak mau zoya turun dari motor farel
" motor nya mogok ya kak? " tanya zoya. Farel tertawa, zoya mengerutkan keningnya bingung. Farel menunjuk angkotan umum pada zoya.
" sana naik, " kata farel. Lagi dan lagi zoya di buat bingung
" ck. Lo naik angkot " zoya membelalakan matanya kaget.
" magsud kakak aku berangkat sekolah naik angkot gitu " tanya zoya memastikan. Farel mengangguk
" jok belakang gue tertutup buat cewek kayak lo " katanya lalu menyalakan mesin motornya. Baru ingin melajukan motornya, lagi dan lagi zoya bersuara
" apa sih?! " sentak farel kesal. Zoya diam
" gak punya ongkos, ni gue kasih kasian amat hidup lo. Katanya orang kaya tapi kok gak punya duit! "katanya lalu pergi.
Zoya menyumpah serapahi farel. Oh tidak ini ada hari sial baginya.
Oke jgn lupa vote
Aku sempetin buat up ni
Krn aku lg sibuk bgt soalnya lg bljr b. Arab hehe.
Okee d sini zoya nya aku bikin kasian dulu tp klo saat nya dia udh jahad yaaa itu awal mula nya permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin