pasar malam? " tanya caitlin saat tiba nya di pasar malam. Farel mengangguk, caitlin tersenyum lalu memeluk farel dengan erat. Farel membalasnya tak kalah erat.
" lo tau, lo adalah orang pertama yang ngajak gue ka pasar malam! " ucap caitlin senang. Walaupun ia tinggal di jerman tapi caitlin tak pernah sekali pun pergi ke pasar malam.
" so are you Happy? " tanya farel.
" yes, I'm very very very happy..! " balas caitlin antusian dan jangan lupakan dengan wajah nya yang berseri seri.
" okay. Get ready to enter the princess.. " farel pun menggenggam tangan caitlin. Saat caitlin masuk ke dalam, ia ternganga melihat banyak sekali permainan di mulai dari bianglala, kora - kora, rumah hantu, komedi putar dan lain lain.
Jangan lupakan dengan berbagai macam makanan yang berjejer di setiap jalanan. Farel tersenyum bahagia melihat tingkah caitlin.
Saat sedang asyik berjalan tak sengaja mata caitlin menangkap seseorang yang ia kenal. Matanya memicing untuk melihat lebih jelas lagi dan benar saja ternyata teman temannya sedang berada di sini.
Berdiri tak jauh dari farel dan caitlin. Eits tunggu - tunggu lalu di belakang caramel dan rahel siapa? .caitlin mencoba melihat lebih jelas lagi. Matanya tak salah lihat bukan?
Itu gavin dan nathan. Tamba ba bi bu lagk caitlin berteriak
" CARAMEL, RAHEL! " teriak caitlin lalu menarik farel pergi menuju ke arah teman temannya berada. Cara dan rahel tersenyuk melihat caitlin.
" ekhem kayak nya bakal ada couple goals lagi ni" kata caitlin menggoda caramel dan rahel.
Mereka berdua menjadi salah tingkah sekarang. " eh-apaansi cait" ucap rahel.
" lo ada di sini juga rel? " tanya nathan. Farel mengangguk
" artinya kita three dates dong" ucap caitlin cengengesan. Sedangkan yang lain memasang senyum pepsodent.
Mereka mulai menaiki satu persatu permainan di mulai dari kora - kora, komedi putar, bianglala, dan yang terakhir rumah hantu.
" please, gue gak mau! " tolak caitlin mentah - mentah. Sejak tadi teman temannya terus - terusan membujuk caitlin agar masuk kedalam rumah hantu. Tapi caitlin menolak dengan alasan ' takut'.
" oh, ayolah cait. Jangan takut" bujuk farel, dengan amat - amat terpaksa akhirnya caitlin menyetujuinya. Mereka pun masuk ke dalam.
Jujur jantung caitlin sudah dag dig dug serr dan kaki nya juga sudah lemas. Caitlin memeluk lengan farel dengan erat.
Posisi farel dan caitlin berada paling depan dan teman temannya di belakang. Saat sedang ketakutan tiba - Tiba ada tangan yang menyentuh punggung caitlin dari samping yang sontak membuat caitlin berhenti dan menoleh.
Betapa terkejutnya ia saat mengetahui tangan siapa itu, ternyata tangan sosok perempuan. Yang tak lain adalah kuntilanak.
"KYAAA! MOM CAITLIN TAKUT.. " teriaknya lalu pergi terbirit - birit. Sedangkan yang lain melongo dan ikut mengejarnya.
Jgn lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin