Farel baru saja sampai di rumah, ia membuka helm dan turun dari motornya. Farel berjalan masuk ke dalam, belum sempat masuk farel sudah mendengar suara bundanya sedang mengobrol dengan seseorang.
Farel masuk dan benar saja , rumahnya kedatangan tamu. Bundanya sedang asyik mengobrol dengan seorang perempuan.
Farel tidak bisa melihatnya karena wanita itu membelakangi farel, ira yang menyadari adanya farel lantas memanggilnya.
" farel... Sini bang " panggil bundanya tersenyum, farel juga tersenyum. Wanita yang sedang mengobrol dengan bundanya menoleh dan..
DEG
senyum farel luntur seketika. Wanita itu menghampiri farel dan memeluknya dengan erat, farel diam tidak membalas pelukan itu.
" aku kangen.. " lirih wanita itu. Farel melepaskan pelukan itu dengan agak sedikit kasar, farel menatap tajam wanita itu.
" ngapain lo di sini?! " tanya farel dingin. Dan jangan lupakan dengan mata tajam nya.
" aku cum-" belum sempat menjawab. Ira terlebih dahulu menyelanya.
" farel.. Kok gitu sih ngomongnya. Ayuk kesini rel" farel berjalan menghampiri ira di ikuti wanita itu.
" zoya maafin farel ya " kata ira, wanita yang bernama zoya itu hanya tersenyum " gak papa bun.. " ucapnya.
Mata tajam farel masih melihat zoya seolah - olah farel akan menerkam zoya.
" rel, zoya itu datang kesini dia pengin ketemu kamu katanya dia kangen sama kamu dan chelsy " ira menjelaskan magsud kedatangan zoya kesini.
Farel diam tidak menanggapinya. Ira menatap farel lalu tersenyun
" gak boleh gitu rel. Dia kan teman masa kecil kamu.. Kok di gituin si bang " kata ira sambil mengelus punggung farel " oh iya dia juga bakal pindah dan menetap di sini loh" lanjut ira.
Farel tetap diam.
" kak farel maaf... " cicit zoya hampir tak terdengar.
" baru sekarang lo minta maaf, kemana aja lo kemarin - marin " ucap farel dingin sambil menatap zoya geram.
Demi tuhab zoya sudah takut duluan melihat farel saat ini.
" maafin aku ka.. " lirih nya lagi.
" halah basi.. Mending lo pulang. Pintu rumah gue tertutup buat cewek modelan kayak lo!! " usir farel, ira diam tak bisa berbicara apa apa lagi.
" tapi aku masih pengin di sini. Aku kangen sama kakak " kata zoya sambil menatap manik mata farel.
" pergi! Perlu gue seret lo biar lo pergi dari sini " sentak farel. Dengan perasaan sedih zoya bangkit dari tempatnya lalu pergi tampa mengucapkan pamit.
Farel bangkit dan pergi ke kamarnya, ira menghembuskan nafasnya sampai kapan farel akan terus - terusan membenci zoya? .
Farel merebahkan tubuhnya di kasur king size nya, dia sangat lelah hari ini. Belum lagi tadi ia bertemu dengan perempuan itu.
Perempuan yang membuat persahabatan farel dan nathan hancur dulunya.
Dia.. Lexiana zoya allessandrio.Sungguh demi tuhan farel sangat membencinya...
Jgn lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin