Vote....
-----------------
" jadi sam itu pacar lo dulunya dan sekarang menjelma sebagai mantan pacar sekaligus adik dari farel? "
Tanya caramel, setelah caitlin menceritakan semuanya pada kejadian yang lalu. Caramel dan rahel di buat bingung 7 keliling dengan jalan kehidupan caitlin yang bisa di bilang rumit.
Well, hari ini mereka kompak membolos sekolah dengan alasan ' ada acara ' .alasan yang masuk akal bukan? .dan yeah jadi lah mereka sekarang berada di kamar caitlin mendengarkan cerita panjang caitlin.
Caitlin mangut - mangut " iya "
" tapi kalau di liat - liat sam ganteng juga " ucap caramel, rahel menoyor kepala caramel
" gavin juga ganteng kok " ledek rahel, caramel mengedikan bahunya acuh.
Hening beberapa saat, semuanya sibuk dengan pikirannya masing-masing.
" tapi gue salut sama hubungan lo sama farel. Kalian mampu bertahan satu sama lain, walau masalah terus datang " kata caramel tiba tiba.
" itu yang dinamakan prinsip setia dalam hubungan mel " balas caitlin tersenyum " gue berharap setelah kejadian kemarin, hubungan gue sama farel akan terus baik baik aja " sambungnya.
Caramel dan rahel memeluk caitlin bersamaan
" utu - utu, kita bakal dukung hubungan kalian terus kok selagi itu masih dalam hal yang positif " ucap caramel.
Di lain tempat, saat ini farel dan kawan kawan sedang berada di kantin di temani celotehan panjang dari zoya.
Lihatlah sejak kejadian kemarin , zoya benar - benar murka dan mampu membuat isi kepala farel ingin pecah dengan celotehan nya yang unfaedah.
" kak farel apasih kurang nya aku? Sampai - sampai kakak jatuh cinta banget sama kak caitlin. Jelas - jelas kak caitlin sama aku masih cantikan aku "
Ucap zoya, gavin menjulurkan lidah nya kata kata zoya sukses membuatnya mual.
Farel meletakkan ponsel nya ke dalam saku celana lalu beralih menatap zoya dalam.
" lo sama caitlin sama - sama cantik kok, beda nya cuman di sifat kalian. " farel menjeda kalimatnya mengirup banyak banyak oksigen karena menghadapi zoya harus membutuhkan oksigen yang lumayan banyak.
" perasaan itu gak bisa di paksakan zoy, gue gak bisa mencintai lo karena hati gue udah milik caitlin. Lupain perasaan lo ke gue, semakin dalam lo menaruh perasaan ke gue. Sedalam itu juga rasa sakit yang lo terima karena udah mencintai laki - laki yang bahkan cinta nya untuk orang lain.
Jadi tugas lo sekarang, lupain gue. Jalanin hidup lo, cari laki laki yang bisa mencintai lo dengan tulus bukan kayak gue. Lo boleh anggap gue pengecut, egois atau lain sebagai nya. Tapi mau gimana lagi, hati gue udah mentok ke caitlin.
Gue makasih banget sama lo, karena udah mau mencintai laki - laki yang gak pantas untuk di cintai. Maaf juga karena gue sering ngomong kasar dan bentak bentak lo. Lo perempuan baik zoya, yakin deh perempuan baik akan di pertemukan dengan laki laki baik juga.
Soo, tetap jadi zoya sahabat kecil yang gue kenal dan jalanin hidup lo "
Ucap farel lembut lalu mengacak pucuk kapal zoya dan melengos pergi.
Zoya mematung, benar kata farel ia tidak bisa mencintai laki laki yang mencintai orang lain. Mungkin ini akan menjadi keputusan yang terbaik untuk nya dan juga farel.🐈🐈🐈
Sudah seminggu sejak kejadian itu terjadi, dan seminggu itu juga zoya menghilang. Kemarin keluarga allessandrio yang tantunya sang kepala keluarga robert allessandrio datang ke rumah farel, dengan menyatakan pertunangan antara farel dan zoya di batalkan atas kemauan zoya sendiri.
Farel tidak tau apa alasannya zoya membatalkannya, mungkin karena perkataaan farel seminggu lalu yang membuat zoya berubah pikiran. Dan seharus nya farel senang karena terbebas dari zoya tap mau bagaimana pun zoya adalah sahabat masa kecil nya.
Zoya hanya menitipkan surat untuk farel dan caitlin, farel sendiri tak tahu apa isinya mungkin zoya akan melanjutkan hidupnya. Entah lah.
Sekarang semua nya sudah kembali normal, hubungan caitlin dan farel, hubungan farel dan irvan, hubungan sam dan caitlin yang berujung persahabatan, dan muncul nya hubungan baru yaitu caramel dan gavin.
Entah apa yang di pikiran caramel pada saat gavin menyatakan cintanya 3 hari lalu di tengah tengah lapangan SMA angkasa. Pada saat itu gavin sudah pasrah kalau caramel akan menolak nya mentah mentah.
Tapi lihatlah apa yang terjadi, caramel menerima nya dan berujung dengan sebuah pelukan hangat dan drama romantis di SMA angkasa. Mungkin caramel lelah, karena terus terusan di jodoh - jodoh kan dengan gavin.
Anggap saja begitu.
SMA angkasa telah membuat banyak kenangan yang takkan terlupakan oleh caitlin dan farel. Awal mula farel dan caitlin bertemu, awal mula caitlin mendapatkan dua sahabat yang baik.
Lalu awal mula perjalan baru, dia antara farel dan caitlin. Caitlin bersyukur tinggal di kota ini, dia berterima kasih pada takdir dan juga kedua orang tua nya yangs sudah membawa nya ke kota ini dan alhasil mempertemukan caitlin dengan teman - temannya yang baik dan juga farel.
Caitlin berharap, semua akan baik baik saja. Bukan kah setelah hujan pasti ada pelangi? Dan itu lah yang caitlin rasakan.
Saat ini farel dan caitlin sedang berada di dasar tebing dengan farel yang mendaratkan bokong nya di cup mobil bersamaan dengan caitlin.
Kalian pasti mengenal tempat ini bukan?
Farel mengambil secarik surat dari saku celana nya. Surat dari zoya yang belum sempat farel baca karena seminggu ini farel sibuk dengan bebarap ujian.
" surat apa? " tanya caitlin
" surat dari zoya buat kita, " farel membuka amplop bewarna coklat itu
Hai kak caitlin, hai kak farel.
Di sini, zoya mau minta maaf sama kalian terutama kak caitlin.
Kak maafin zoya yah yang udah ngerebut kak farel dari kakak,
Maafin juga atas perlakuan aku yang gak pantas untuk kak caitlin.Aku udah menjadi wanita paling bodoh karena di butakan oleh cinta.
Kak farel benar, aku harus menjalani hidup ku dengan semestinya.
Maafin zoya kak karena udah menjadi penghalang di hubungan kalian. Dari kalian aku bisa belajar apa arti bertahan yang sesungguhnya.Takdir itu memang benar, dia tidak akan pernah salah menyatukan dua insan. aku sekarang sadar, cinta itu memang tidak biaa di paksakan.
Dan sekarang aku akan mencari cinta yang sesungguhnya. Aku kembali ke negaraku, amerika.
Aku benar benar minta maaf atas kejadian yang lalu,
from here I pray, that your relationship will always be blessed by God and will always be fine.Tertanda zoya a.
Caitlin menutup surat itu, ia tidak menyangka sekarang segalanya berubah. Caitlin menoleh ke arah farel yang juga sedang menatapnya.
" thank you for the good memories of this story, I will always love you "
Ucap caitlin lalu mengecup bibir farel singkat.
Farel tersenyum
" this will be the most historic memory in this story. and I will always love you more than anything "
- end -
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin