abschnitt sechsunddreibig

239 6 0
                                    

Farel dan caitlin baru saja tiba di sekolah berbarengan dengan gavin,  nathan,  caramel dan juga rahel.

Entahlah,  tidak ada angin tidak ada hujan. Tiba - tiba mereka berbarengan ke sekolah padahal sebelumnya mereka tidak berjanjian.

Oke,  abaikan.

Mereka pun melangkah masuk ke dalam dan tak sengaja mereka berpapasan dengan zoya. Farel mendengkus,  lagi dan lagi ia harus bertemu.

Nathan,  gavin,  caramel dan rahel tertawa terpingkal - pingkal melihat penampilan zoya kali ini. Bagaimaba tidak?  Lihat lah penampilan zoya yang seperti gembelan saat ini.

Rambut berantakan,  lepek,  baju yang kusam.

" bwahaha abis kecebur dimana lo? " tanya gavin du sela sela tertawanya.

" mungkin dia kecebur di empang kali vin, " timpal nathan ikut ikutan. Zoya merunduk,  dulu nathan adalah orang yang selalu menjaganya dan juga tempat zoya bersandar

Tapi sekarang semuanya telah musnah dalam sekejap.

" wow,  ternyata di sekolah ini ada ya gembelan kayak lo! " tawa caramel pun pecah,  entah kenapa caramel kalau berhubungan dengan zoya pasti ia akan terbawa emosi 

Semua nya pun mengumpul dan menertawakan zoya. Farel pun ikut - ikutan sedangkan caitlin?  Ia hanya diam seraya menatap zoya iba.

" ini semua tu gara - gara ka farel! " teriak zoya seraya menunjuk tepat di wajah farel " liat aja aku bakal buat kakak luluh sama aku, "  lanjutnya dalam hati. Lalu pergi dari hadapan semuanya.

Zoya mengumpat kasar dalam hatinya,  baru 2 hari ia bersekolah di sini tapi sudah di permalukan.

Zoya melangkah masuk ke dalam kelasnya dengan tatapan kesal.

" omegat,  kenapa lo jadi kucel gini sih zoy? " tanya grace bingung.

" ini semua gara gara ka farel grace, " balasnya sambil melihat dirinya di pantulan cermin.

" dan liat aja mereka semua akan membayar semua perlakuan mereka ke gue !" lanjutnya dengan seringai penuh.



Oke.. Gpp lah yaw pendek.

Oke aku udh pernah bilng sbelum nya kalau zoya akan aku buat kasihan dulu nanti ada saat nya dia jahad kok tunggu aja yak.

Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang! 

So,  jgn lupa vote.

Yang gk suka sm ceritanya silahkan keluar dan gak ush baca!  Aku gk maksa.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang