Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang!
--------
Kelas XII-1 ipa sekarang sedang melangsungkan pelajaran olahraga, mereka pun memulai dengan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera nantinya.
Pak rey selaku guru olahraga pun menjelaskan materi yang akan di pelajari, kali ini pak rey menjelaskan materi tentang permainan bola basket yang membuat para kaum ada bersorak gembira sedang kan kaum hawa hanya mendengkus sebal.
" wanjay lah materinya basket cuy," seru gavin antusias. Ya iyalah antusias kan farel, gavin, nathan tim inti basket sekolah jadi bisa.
Lalu apa kabar sama yang gak ngerti?, setelah selesai menerangkan pak rey pun menyuruh semua murid nya bersiap - siap karena sebentar lagi permainan akan segera di mulai.
Semua pun ikut serta dalam permainan ini, dan kali ini tim farel yang akan mengambil alih permainan. Sebelum memulai pak rey terlebih dahulu pergi dari lapangan karena pak rey ada urusan dan menyuruh farel untuk mengambil alih.
Jadi lah tim farel main, di mulai dari nathan yang mulai mendrible lalu mengoper ke gavin. Setelah itu gavin mencetak angka 1-0 .dan kini giliran sang kapten yang bermain.
Para kaum hawa yang melihat farel akan memulai pun sudah bersiap untuk berteriak histeris. Zoya yang sedari tadi memperhatikan farel pun juga berteriak histeris.
Farek memulai dengan mendrible, mengeshoot dan saat ia tengah asyik bermain tiba tiba fadil menyelengkat kaki nya.
Farel pun jatuh tersungkur lalu mengakibatkan bola basketnya melayang mengenai kepala seorang murid wanita.
Buk..
" aws.. " ringis wanita itu lalu tak lama kemudian ia jatuh pingsan. Murid - murid banyak yang mengerubungi perenpuan itu.
Gavin membantu farel berdiri, farel menatap fadil tajam yang di tatap hanya memasang wajah datarnya.
" rel, mending kita bantu tu cewek kasian gue liatnya " kata nathan. Farel mengangguk lalu berjalan menghampiri wanita itu yang sudah tergeletak di lantai.
Farel dkk pun menerobos kerumunan itu, farel memutar bola matanya karena wanita itu yang tak lain adalah zoya.
" ck. Gue tarik dah omongan gue yang mau bantu dia, " sinis nathan. Entah mengapa sekarang nathan benar benar membenci zoya.
" eh kok lo semua diem si. Bantuin lah, lo juga rel yang ngelempar tu bola ke dia " cecar siska pada farel.
Farel memutar bola mata nya jengah " gak sengaja, " ucapnya
" sengaja atau gak sengaja lo harus bawa zoya ke uks " ketus siska. Ayolah farel kan tidak sengaja harusnya yang bertanggung jawab itu fadil bukan farel. Lalu mengapa farel yang di mintai tanggung jawab.
Aneh..
" alan! " panggil farel pada alan. Alan pun menoleh dengan tatapan bertanya.
" bawa tu cewek ke uks, " kata farel. Alan mengangguk lalu membopong tubuh zoya ke uks.
Oke gini. Maapkeun aku yang gak bisa bikin cerita sebagus author yang lain. Aku cuma menuangkan ide ide aku yang di dlm otak ke wp.
Sbnrnya aku byk ide di otak tp bingung cara nulis nya gmn d wp.
D mulai dr yang horor lah romantis lag misterius lah. Aku ada di dlm otak tp bnran dah suer bingung cara nulisnya bgimna.Jd intinya gini, klo kalian gk suka baca cerita aku silahkan g ush d baca. Cari cerita lain. Cerita ini bnr bnr dr imajinasi aku ya krn aku orng nya suka ngayal.
Dan maaf kalau cerita nya gk sebagus cerita kalian tp aku udh berusaha sebaik mungkin kok bnran deh g boong.
So buat kalian jgn kesehatan yak.
Aku gak maksa kalian buat baca cerita aku kok.Depok, 20 april 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin