Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang!
---------------------------
Caitlin menghela nafas, ia menundukan kepala nya dalam gulungan kedua tangan yang bertumpuk di atas meja. Hari ini terasa begitu berubah, segala nya jungkir balik.
Sebentar lagi farel akan menjadi milik orang lain, sedangkan caitlin. Ia akan jatuh ke lubang yang sama untuk ke dua kali nya.
Saat ini caitlin berada di perpustakaan, jauh dari keramaian. Caitlin ingin sendiri terlebih dahulu. Terlalu asyik bergelut dengan pikiran nya. Caitlin sampai tak menyadari bahwa ada seseorang di samping nya.
" makan. " perintah orang itu, caitlib tau orang ini. Orang yang caitlin sedang hindari mati - matian.
Caitlin mengangkat kepalanya dan langsung bertubrukan dengan manik mata farel. Farel menyodorkan susu kotak dan juga roti ke hadapannya. Caitlin hanya menatap makanan itu malas tampa berniat untuk memakannya.
" gue tau lo belum makan, jangan nyiksa diri lo sendiri atas kesalahan orang lain " caitlin enggan menoleh, pandangan nya lurus kedepan tapi tatapan nya kosong.
" gue tau lo berusaha buat Ngindarin gue " caitlin masih setia pada pendiriannya, hati farel seakan di tusuk ribuak anak panah karena melihat perubahan di diri caitlin.
Farel mencoba menggenggam tangan caitlin, tapi dengan cepat caitlin menarik nya lalu bangkit dari tempatnya
Farel mencekal lengan caitlin dan menatap caitlin dengan pandangan memohon agar caitlin tak pergi dari nya
" gue gak mau di tuduh jadi perempuan perebut milik orang " katanya datar lalu menarik lengan nya dan pergi.
" caitlin... " caitlin tetap mengabaikannya, hati farel mencelus melihat caitlin benar benar berubah drastis. Ini yang farel tidak inginkan akhirmya terjadi juga.
Hii, maapkeun eyke yang pendek.
Sbrnrnya capek jg nulis ini cerita, tapi yang liat dan vote gak ada huhu sedih si. Tp gpp buat hiburan sendiri.Ges hr ini rasa nya nano nano tau, kalian tau kenapa suho wamil ges td sedih bgt sumpah dah aku g boong. Suho wamil, chen nongol ges uhuu seneng nya. Walaupun liat chen kayak ada yng beda gtu ngerasa chen lebih kurus dan juga mata nya sembab tp g papa aku makin jatuh cinta kok walaupun udh milik orng lain.
Sehun tampa suho d mulai dari bsk, kesian bgt dah swami aku d tinggal uri leader si mas kapas huhu pasti sedih. Soo pasti mereka satu persatu akan wamil juga jd siapin hati kalian. Dan tetap menunggu uco, xiumin end suho ❤😗😭
Btw kok aku jd curhat.
Lupakan!Well. Aku cumn mau ngasih tau sm kalean" semua, untuk bsok siapin hati kalian ya karena part bsk mengandung bawang sekebon. Eh itu bagi aku tp g tau bagi kalian. Jadi d mohon untuk menyiapkan tisu yak ges. Aku aja yng bikin ceritanya nyeseg bgt apalagi jadi caitlin dan farel uwow.
Udh ahg kebanyakan curcol, inti nya bsk siapin hati yak mengandung unsur bawang bsk!
Salam dr jodoh nya oh sehun ❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin