abschnitt einunddreibig

261 7 0
                                    

Farel dan caitlin sedang berada di taman belakang sekolah,  selepas insiden tadi farel menarik caitlin ke taman belakang sekolah.

Yang terjadi di sini hanyalah suara angin sepoi - sepoi dan Kicauan burung yang saling beradu.

Sedangkan mereka?  Mereka berdua hanya diam dan tidak ada yang membukan suara nya.

" who is that woman? " tanya caitlin yang sedari tadi diam. Farel menghela nafas nya gusar.

" teman, " balas farel singkat,  caitlin tertawa sumbang.

" teman kok peluk - pelukan " katanya seraya tertawa hambar. Farel menoleh ke caitlin lalu memegang tangan caitlin yang terasa hangat di tangannya.

" believe me cait,   dia hanya teman masa kecil " ucap farel meyakinkan. Caitlin membuang muka ke samping,  dan diam beberapa saat.

" I believe in you "  kata caitlin tampa mengalihkan pandangannya. Tampa aba aba farel memeluk caitlin,  awalnya caitlin diam tak membalas tapi lama kelamaan caitlin juga membalasnya.

" really you believe in me? "  tanya farel memastikan.

" yeah " 

Farel tersenyum " say it again,  please.. "  pinta farel. Caitlin memutar bola mata nya jengah

" hey what now you who do not believe in me? "  jengah caitlin. Katakan oada caitlin agar ia tidak menenggelamkan farel di dasar laut paling dalam sedalam - dalam nya. 

" please say one more time"  rengek farel sekali lagi.  Ayolah ingin rasa nya caitlin menenggelamkan farel sekarang juga. 

"hftt up to you " balas caitlin jengah lalu pergi dari hadapan farel. Secepat mungkin. 

Farel terkekeh melihat gadis nya itu,  ini sifat yang di sukai farel pada caitlin.




Anjir GJ bgt yak...

Kan d bilng penulisnya amatiran

Klo gak suka cerita ini ya please go

Sebenernya aku byk bgt ide yng numpuk di otak aku, tp aku bingung gmn cara nulisnya d wp.

Ngerti gak?  ... Gk ngerti ya.
Ywdah gpp hehe.

Oke untuk klian dr pd keluyuran gk jls d luar rumh mending kalian baca cerita aku hehe.  Kan d luar lg ada lockdown mending baca cerita,

Aku cmn saranin lho benran...

So kalian pasti tau gimana cara nya menghargai karya seseorang! 

Semoga tuhan memberkati kalian..
Jaga kesehatannya ya.

Bayy

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang