abschnitt dreibig

277 8 0
                                    

Kini farel dan caitlin sedang jalan berdampingan menuju kelas mereka dengan tangan yang saling bergandengan.

Tadi pagi farel menjemput caitlin ke rumahnya walaupun caitlin menolak dengan beribu cara tapi yang namanya farel ya farel tidak bisa di ganggu gugat kalau ia sudah meminta.

Memang setiap hari farel menjemput caitlin dengan alasan yang begitu klise yaitu ' takut di ambil orang ' .
Ayolah caitlin sudah besar bukan anak kecil lagi.

" gandengan tangan mulu,  mau nyebrang lo" cibir rahel yang kini sudah berada di samping caitlin.

" cait,  jangan bikin jiwa kejombloan gua bergetar deh " kata caramel , mereka semua pun tertawa terbahak bahak.

" kan udah gue bilang sama gavin aja sana" timpal farel dengan seringai jahil.

" sialan lo rel " ketus caramel.

"Gue denger denger bakal ada anak baru loh " kata siswi yang memakai kacamata

"iya gue juga dapet kabar dari guru - guru ada anak baru. Katanya si cewek" timpal temannya yang menggunakan bando polkadot

Dua orang siswi itu pun berjalan melewati farel,  caitlin,  caramel dan rahel.

"anak baru? " tanya caramel bingung,  selang beberapa menit datanglah dua anak curut yang tak lain adalah nathan dan gavin.

" rel,  farel lo harus tau kabar terbaru yang lagi hot banget di SMA angkasa " ujar gavin secara tiba tiba.

" kayak emak-emak aja lo sampe tau kabar terbaru" cibir caramel.

" eneng cara,  babang gavin pasti tau lah kan babang gavin punya mata mata di sini" ucapnya dengan logat yang menjijikan.

" serah lo" final caramel

" kabar apa? " kini giliran caitlin yang bertanya.

" ekhem...  Katanya bakal ada anak baru di sekolah ini " ucap gavin

" oh.. Tadi juga anak anak pada bilang gitu " sahut rahel.

Saat sedang asyik mengobrol,  tiba tiba anak - anak lari ke arah gerbang dan berjejer rapih. Farel dkk masih dia di tempat.  Dari arah gerbang masuklah seorang wanita cantik memakai seragam khas SMA angkasa dan tas ransel di punggung nya.

Wanita itu terus berjalan,  banyak murid - murid yang terpana akan kecantikan nya. Perempuan itu berjalan ke arah farel dkk berada. Dann

DEG

Jantung nathan seakan berhenti berdetak saat mengetahui wanita itu sedangkan farel terkejut bukan main.

" ka farel.. " kata wanita itu lalu berlari memeluk farel. Farel diam tidak membalas,  banyak orang orang yang kaget dan syok melihat kejadian itu.

Caitlin membelalakan matanya saat farel di peluk oleh wanita asing. Dan seperti nya caitlin pernah melihat wanita ini tapi di mana.

Dengan kasar farel melepaskan pelukan itu dan menatap wanita itu tajam.

" ngapain lo di sini? " tanya farel dingin.

" oh ayolah,  ini kan sekolah aku juga kak. Mulai sekarang aku sekolah di sini " kata perempuan itu yang tak lain adalah zoya.

Rahang farel mengeras tanda ia marah.

" aku pengin bareng kakak terus makanya aku pindah di sekolah ini " lanjutnya. Seakan lupa dengan kejadian kemarin saat farel mengusirnya.

" gilak! " kini giliran nathan yang berbicara dengan emosi yang di ubun ubun. Zoya beralih menatap nathan

" hai ka nathan,  ka gavin " sapa nya pada nathan dan gavin. Lalu beralih menatap caitlin yang sedari tadi diam dengan tangan yang masih bergandengan.

" loh,  kakak bukannga orang yang waktu itu ada di toko buku kan? " ucap zoya. Zoya ingat ia pernah bertemu dengan caitlin sebelumnya.

Caitlin diam ia malah mencoba melepaskan tangan farel dari tangannya tapi tak bisa. Zoya menatap tangan farel yang sedang bergandengan dengan caitlin

" hei,  kenapa tangan kalian bergandengan? " tanya zoya yang mencoba melepaskan tangan mereka berdua.

" jangan sentuh gue! " sentak farel,  zoya terkejut untuk kedua kalinya farel membentaknya tapi ini di hadapan semua orang.

" tapi kenapa tangan kalian bergandengan?" tanya nya

" kenapa masalah buat lo? " sinis farel

" dia cewek gue jadi gue bebas buat gandengan tangan sama dia " lanjutnya dan tak lupa dengan aura gelapnya. " so gue minta sama lo jauh jauh dari gue dan cewek gue " tegas farel lalu pergi menarik tangan caitlin.



Say helo aku kembali .

Maaf dr kemarin gk up karna aku sibuk iya sibuk. Sibuk nonton drakor hehe.

Garing...

Okee zoya udh mulai kembali ges berhati hati ya. Dan untuk yang lupa dengan cerita ini kalian bisa baca ulang dari part sebelumnya agar bisa nyambung gtu.

Dan yeah kalian pasti tau gimana caranya menghargai karya seseorang!! 

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang