abschnitt funfundvierzig

222 8 0
                                    

Kalian pasti tau caranya menghargai karya seseorang! 

--------------------------------

Hari ini farel berniat untuk mengunjungi rumah caitlin,  ia akan menjelaskan dan meminta maaf pada gadisnya. Urusan di maafkan atau tidak itu urusan belakang.

Dan kebetulan hari ini hari weekend jadi farel bisa mempunyai banyak waktu. Kali ini ia sudah siap dengan menggunakan sweter bewarna putih di padukan celana jeans hitam panjang dan tak lupa sepatu hitamnya.

" kamu mau kemana rel? " tanya ira,  seraya menata makanan

" farel mau ke rumah caitlin bun, " balas nya mencium pipi chelsy dan ira.

" makan dulu,  kamu belum makan " teriak ira saat farel sudah menaiki motornya

" gampang bun " sahutnya lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah.

Di lain tempat kini caitlin sedang berada di dalam kamar nya seraya menyetel lagu favorit nya. Setelah insiden semalam caitlin belum juga keluar dari kamarnya.  Mood nya benar benar anjlok saat ini.

Tok. Tok. Tok

Pintu kamar caitlin terbuka dan munculah shareen dengan setelan jas nya lalu shareen mengahampiri caitlin.

" cait makan dulu,  kasian perut kamu nanti sakit " ucap shareen seraya mengelus pucuk kepala caitlin

" nanti mom " balas caitlin lesu. Shareen tersenyumm

" semalam farel datang kesino loh, dia pengin bicara sama kamu tapi kamu udah tidur " caitlin melirik shareen sekilas lalu langsung membuang muka nya.

" yaudah mom pergi ke butik dulu ya. Kamu di rumah sama ka jeje oke " caitlin mengangguk lalu shareen pergi.

Caitlin menatap langit langit kamar nya,  mengapa semalam farel ke rumah nya?  Palingan hanya untuk meminta maaf dan menjelas kan nya.

Huft sudahlah  caitlin malas memikirkan nya. Tak lama kemudian pintu kamar caitlin. Terbuka dan menampilkan kakak perempuan nya itu.

" cait ada farel tuh di bawah " ucap jeje. Caitlin memutar bola matanya jengah

" bilang kalau aku gak ada di rumah " balas nya lirih

" tap-"

" did you hear what I said earlier? " potong caitlin cepat.

Jeje mengangguk lemah " okay " lalu pergi menemui farel. Jeje bisa melihat bahwa farel tersenyum pada nya.

" I am soory,  caitlin gak ada di rumah rel " ucap jeje membalas senyum farel

" kemana? " tanya farel.  Karena tak biasanya caitlin pergi tampa menghubunginya

" I do not know " farel mengangguk lalu memberikan sebungkus plastik yang isinya burger dan ice cream coklat kesukaan caitlin.

" yaudah aku nitip ini ya kak. Tolong kaish ke caitlin " farel bangkit dari tempatnya lalu pergi. Farel menatap kamar caitlin ' maaf ' gumam nya.

Caitlin melihat farel dari balik tirai gorden jendela nya.  Ia bisa melihat farel tersenyum sendu ke arah nya. Lalu pergi.



Gk jls ya?  Iya gpp kok

Jgn lupa vote! 

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang