Bel masuk sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, bahkan pak joko selalu guru matematika yang terkenal galaknya pun sudah masuk mengajar dan menerangkan di depan.
Tetapi sedari tadi nathan hanya diam dan menatap kosong ke depab, ralat bukan sedari tadi tapi sejak semalam sehabis membelikan Ice cream untuk caitlin.
Gavin yang sedari tadi sibuk mengajak ngobrol nathan, memilih diam karena nathan tidak menghiraukannya. Pak joko yang merasa nathan tidak memperhatikan nya pun lantas mengomel.
" nathan! " bentak pak joko yang membuat semuanya terkejut. Lain hal nya dengan nathan yang menatap pak joko dengan malasnya.
" apaan pa? " balas nathan santai.
" kamu ini tidak memperhatikan saya mengajar! Dari tadi kamu sibuk melamun. Melamun apa kamu?!" tanya nya sewot.
Nathan menggeleng.
" perhatikan saya, atau kamu keluar! " katanya dengan mata melotot.
Hati hati pak mata nya keluar...
Nathan mangut-mangut.Setalah kejadian itu nathan kembali mencoba fokus walau tidak bisa. Bel istirahat pun berbunyi farel dkk berjalan ke kantin dan duduk di sudut kantin sambil menunggu makanan yang di pesan gavin.
" lo kenapa? " tanya farel jengah yang melihat nathan diam. Nathan tidak menjawab selang beberapa menit gavin datang dengan membawa nampan yang berisikan makanan dan minuman.
" iya, lo kenapa si tan. Kesambet setan apa lo? " timpal gavin. Nathan tetap diam hingga menit ke 10 baru ia membuka suara.
" zoya kembali" katanya. Farel diam mematung dan gavin tersedak.
" jangan bercanda " ucap farel dingin.
" gue gak bercanda rel, lo ingat semalam setelah gue beli Ice cream. Gue balik lari-lari an. Dan ngajak lo semua pulang cepat , karena gue liat zoya pake mata kepala gue sendiri bahkan gue tabrakan sama dia." jelas nathan yang mengingat kejadian semalam.
" gue gak percaya. Gak mungkin zoya balik lagi " kata gavin tak percaya.
" serah lo deh kalo gak percaya sama gue. Intinya udah zoya kembali ,cepat atau lambat dia bakal nampakin dirinya di hadapan lo rel" final nathan.
" tapi kan zoya udah pindah dari indo gak mungkin dia kem-" ucapan gavin terpotong. Saat tiba tiba caitlin datang.
" zoya siapa? " tanya caitlin bingung
" bukan siapa-siapa " jawab farel cepat.dia tidak mau Caitlin tau sekarang.
" kalau bukan siapa - siapa kenapa kalian tegang gitu pas kita datang tadi? " kini giliran rahel yang bertanya.
" siapa yang tegang, nggak kok. Mending kalian pesan makanan deh dari pada nanti keburu masuk" jata gavin. Rahel mengangguk.
Jgn lupa vote.
Eh si zoya kembali tuh..
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin