Assalamualaikum semuanya.
Wohoo, aku seneng banget hari ini karena aku berhasil nyelesai in cerita ini walaupun cerita nya agak g jls. Tp aku seneng bgt uwow,
Dan yeah, akhirnya cerita carel selesai sebanyak 81 chapter uwoo. Aku seneng bgt sumpah, biasanya aku kalau bikin cerita gak pernah aku selesai in karn mals. Dan gak tau kenapa ini tiba tiba pengen nyelesain carita carel.
Awal nya semangat, d tengah tengah aku sempet mikir ... Cerita ini membosankan, gak jelas, gak nyambung, gak tau artinya dan lain sebagainya.
Tapi aku juga mikir, aku udh sejauh ini buat bikin cerita ini dan akhirnya aku ngelanjutin cerita ini.
Ya, aku tau cerita ini memang gak jls. Yang vote juga bisa d bilng sedikit 😭 tp gpp aku memaklumi..
Dan aku makasih byk buat kalian semua yang udh mau baca cerita aku, yang udh vote juga aku ucapkan terima kasih sebanyak banyak nya.
Menjadi penulis itu impian aku dr kecil walaupun orng tua sedikit gak mendukung. Yang kalian tau aku sbentr lagi mask pesantren, dan orng tua juga pasti mikir nya keluar pesantren pasti jd ustadzah, guru ngaji atau lain sebaginya bukan sebagai penulis.
Tapi, aku tetep keukuh dengn pendirian ku kalau aku mau jd penulis. Aku juga dpt dukungan dr teman teman ku dan juga kakak ku .terima kasih untuk semuanya.
Aku sangat, sangat bahagia. Mungkin aku bakal hiatus dr whattpad. Aku bakal fokus ke agama dulu.
Ini juga aku sempat sempat in untuk up karena aku jg hrus fokus membagi otak ku. Bljr b arab, ngerjain soal soal sekolah mungkin. Hafalan quran, hadist dan lain sebagai nya.
Kalau boleh jujur, aku bnr bnr pusing bgt kepala rasa nya mau pecah. Tp aku tetep bersyukur sama tuhan.
Aku ucapin terima kasih byk untuk kesekian kalinya untuk kalian semua yang udh mau baca cerita ini dr awal sampai akhir.
Walau cerita ini g jls, aku berharap setelah aku mask pesantren nanti. Yang ngasih vote ini semakin byk dan readers ku juga pd suka sma cerita ini.
Makasih juga untuk teman ku, @susanaee yang udh mau baca cerita aku dr awal. Makasih susana hehe.
Jg kesehatan kalian ya teman teman, ingat klo mau baca jgn lupa vote g blh pelit oke....
Dan sampai jumpa d thn 2022 nanti. Eh btw aku d ibaratkan sama sama wamil loh kayak suho.
Ya kan, suho wamil 3 thn aku jg pesantren 3 thn. Tp bedanya kalau suho wamil nya megang senjata kalau aku megang al quran hehe.
Aduh sedih bgt nih pasti nya kalau udh masuk pesantren pasti ketinggalan berita tentang exo terutama si sehun. Dan guys aku minta tolong ya sama kalian, untuk para exo - l yang baca cerita ini tolong kasih tau kabar tentang exo apapun itu dgn cara komen yak.
Pliss aduh jiwa K-pop ku g bisa d pisahkan nii. Aku bakal kangen bgt sama si sehun utu utu. Dan nanti suho keluar wamil aku juga keluar wamil tp kita beda bulan nanti keluarnya.
Pdhl ya, kalau aku gak mask pesantren aku bakal nungguin xiumin sama uco plng nii. Ahh tp gpp keluar dr pesantren cuss nonton konsernnya oke...
Udh kebanyakan cincong nya. Mkasih teman teman. Sampai jumpa d thn 2022 .
Salam hangat annis ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
carel
Teen FictionJANGAN JD SILENT READERS KAWAN! tamat. " sebeku-beku nya es dia bakal cair juga .sama kayak sifat lo, jadi jangan sok deh"- caitlin