abschnitt achtunddreibig

235 8 0
                                    

Zoya mengerjap - ejapkan mata nya berkali - kali,  kepalanya sangat pening akibat terkena bola tadi. Bau obat obatan juga menyeruak di indra pencium zoya.

Huft zoya membenci bau obat - obatan,  saat pertama kali membuka matanya zoya tidak melihat siapa siapa hanya terdapat kursi kosong di samping brangkar nya.

" awss.. " ringis zoya seraya memegangi kepalanya yang terasa berdenyut. Pintu uks terbuka dan nampaklah farel dengan tatapan datar nya. Mata zoya berbinar melihat kedatangan farel.

" kak,  makasih ya udah bantuin aku " ucap zoya pada farel,  farel mengkerutkan dahinya. Bukan ia yang menolong zoya tapi alan.

Lagi pula farel kesini hanya di suruh pak rey,  kalau nggak di suruh farel mana mau menjenguk zoya.

Farel hanya diam dan menatap zoya malas,  ia menyodorkan sebotol air mineral pada zoya yang di sambut kegirangan.

Zoya mengambil air itu lalu meneguknya,  farel berbalik berniat untuk pergi tapi lengannya di cekal oleh farel. Farel yang refleks langsung menepis tangan zoya dengan kasar.

"ka farel mau kemana? " tanya zoya yang sudag berdiri.

" kantin, " balasbya singkat lalu pergi,  zoya ikut mengekori farel di belakang.

Tiba nya di kantin banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka. Zoya memeluk lengan farel,  sedangkan farel berusaha untuk melepaskan nya tapi tidak bisa.

Ini cewek tenaga baja kali ya. Batin farel.

Caitlin yang sedang sibuk makan bersama teman - temannya mendengar suara riuh lantas mendongak dan melihat kejadian yang membuatnya tam bernafsu makan.

Farel tiba di meja caitlin dengan lengannya yang masih di peluk,  caitlin menatap farel lalu beralih menatap lengan farel yang di peluk. Seakan - akan farel tidak menolak.

" hadeuh madusa datang, " cibir caramel. Farel duduk di sebelah caitlin lalu menatapnya dan beralih menatap mie ayam yang sedang di aduk - aduk caitlin.

"kok gak makan? " tanya farel yang menghentikan aktifitas caitlin. Caitlin menoleh

" gak nafsu, " balasnya datar. Farel menghela nafas.

" kak farel makasih ya tadi udah nolongin aku,  samps gendong aku ke uks " kata zoya seakan - akan membuat caitlin cemburu.

" nolongin kenapa? " kini giliran rahel yang bertanya.

" tadi kepala aku kena bola terus yang nolongin kak farel sampe aku di gendong ke uks dan bawain minum juga, " gavin dan nathan saling lempar tatapan.

" yakin yang nolongin lo itu farel? " tanya gavin. Zoya mengangguk dan langsung memeluk lengan farel erat,  caitlin diam dan farel masih saja menatapnya lekat.

Ish gak tau diri banget si zoya

Couple goals gue bakalan ancur ni

Bagus zoya ancurin aja hubungannya

Yuhu bakalan retak deh.

Begitulah cibiran - cibiran yang tertangkap oleh indra pendengaran caitlin. Sedangkan zoya ia di ambang kemenangan .

" aku jadi makin sayang sama kak farel, " ucap zoya lalu mengecup pipi kanan farel. Caitlin membelalakan matanya,  farel di cium di hadapannya tapi farel tidak menolak.

Cukup caitlin sudah lelah menonton drama ini,  tampa sadar caitlin menitikan air matanya lalu pergi dari kantin.

" cait lo mau kemana? " teriak caramel yang melihat caitlin pergi. Lalu berniat untuk menghampirinya.

" biarin dia sendiri dulu mel, " ucap rahel.




Maaf klo gk dpt feelnya.

Jgn lupa vote.

carelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang