08. I am meaningless without you

1.7K 229 6
                                    

Rumah sakit Asan

Terlihat dua orang gadis sedang berjalan di koridor rumah sakit. Jam menunjukkan pukul 8.00 malam, mungkin mereka sedikit terlambat menjenguk orang sakit di jam-jam seperti ini. Namun, apa daya Seoul dilanda hujan deras sejak sore tadi dan baru bisa mereda satu jam yang lalu.

Kaki kedua gadis itu terus melangkah hingga masuk ke dalam lift lalu Salah satu gadis menekan tombol angka 6 yg menjadi tujuan mereka saat ini. Setelah sampai, mereka segera mencari nomor kamarnya dan tak butuh waktu lama merekapun menemukannya.

"Jaemin..." Panggil salah satu gadis itu

"Eh Nakyung, Heejin, kok malem kesini nya ?"

"Iya, soalnya baru tadi sore Siyeon cerita nah...pas mau kesini ujan nya gede, jadinya malem baru sempat." Jelas Nakyung

"Harus nya besok aja nggak apa-apa. toh, jam segini Jeno juga udah tidur."

"Niat nya ini tadi mau sekalian jemput Siyeon balik, eh nggak tau nya dia udah pulang duluan."

"Iya...gue suruh Renjun nganter dia pulang, lagian kasian juga udah dari siang tadi jagain Jeno"

"Terus Renjun nya udah balik belum ?"

"Palingan bentar lagi..."

Belum sempat Nakyung menjawab, orang yg dibicarakan udah Dateng.

"Loh...ada Nakyung sama Heejin. Udah liat Jeno belum ?"

"Belum..." Jawab dua gadis itu kompak

"Yaudah yuk masuk..." Kata Renjun yg langsung diikuti Heejin dan Nakyung.

"Lo ngk ikut masuk nyet ?"

"Gue tunggu diluar aja, bosen di dalem" Renjun pun mengangguk lalu masuk ke dalam ruangan Jeno. Sesampainya di dalam ternyata bener kalo Jeno sudah tidur. Akhirnya mereka hanya duduk di sofa sambil sesekali menanyakan keadaan Jeno. Nakyung mengeluarkan satu cup kopi untuk Renjun agar tidak mengantuk, ia tahu jika hari ini Renjun dan Jaemin akan berjaga disini, sehingga ia tadi mampir untuk membelikan nya kopi.

"Kenapa sampai bisa kecelakaan Jun ?" Tanya Nakyung lirih, agar tak membangunkan Jeno.

"Gue nggak tau persisnya Na, cuma kata saksi yg disana katanya mereka sempet terlihat kayak berantem gitu"

"Ryujin nya sekarang dimana ?"

"Tadi sih udah pulang, soal nya dia nggak apa-apa. Dan Lo tau Siyeon tadi sempat debat sama dia di depan. Siyeon tuh pengen Ryujin pamit ke Jeno dulu kalo dia mau pulang, eh...si Ryujin nya malah sewot. Untung aja tadi gue sama Jaemin cepetan dateng, kalo nggak bisa baku hantam mereka."

"Ya ampun, kok gitu sih dia. Berarti Jeno belum tau dong kalo Ryujin udah keluar rumah sakit ?"

"Ya belum... Pasti besok dia bakal ngamuk ke Siyeon kalo tau semua ini. Mana tadi Siyeon udah janjiin dia buat ketemu Ryujin"

"Ya ngk boleh gitu dong, kan cewek nya dia yang ngk mau ketemu. Kenapa ngamuk nya ke Siyeon ?. Lagian tuh ya, dia harus nya berterimakasih ke Siyeon. Udah diperhatiin, dijagain. Orang lain mana mau sih kayak gitu ?"

"Iya Lo bener Na, sampe tadi aja Siyeon telpon udah kayak mau nangis gitu. Pasti khawatir banget dia tadi." Sahut Heejin yg baru saja buka suara setelah tadi sempat diam.

"Iya...kalo sampe di amukin si Jeno gue ngk bakal bolehin dia kesini lagi. Enak aja main ngamuk-ngamuk sembarangan"

"Ya ampun Na, Lo lucu banget sih... Sampe segitunya belain Siyeon" ujar Renjun sambil tertawa pelan.

Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang