09. Friendship

1.8K 222 9
                                    

"pagi semua..." Sapa seorang pemuda yg baru saja memasuki kelasnya.

"Loh...Renjun, Lo kenapa ? Lemes banget" tanya seorang gadis yg duduk di depannya.

"Gue ngantuk Na, semalem ngk bisa tidur pas jagain Jeno. Ini aja gue sengaja berangkat pagi-pagi dari rumah sakit. Biar bisa tidur bentar"

"Udah sarapan ?" Dan si pemuda menggeleng.

"Bentar... Nih gue bawa bekal, lo makan aja gih, biar ngk lemes gitu"

"Nggak usah Na, gue cuma butuh tidur doang" tolak Renjun

"Seenggaknya makan dulu Jun, habis itu tidur. Masih ada satu jam, masih keburu kok buat sarapan. Yuk...nih gue suapin" Dan Renjun pun hanya pasrah sambil menerima suapan dari Nakyung.

Di kelas sebelah tampak seorang pemuda berjalan masuk ke kelasnya seperti tanpa tenaga. Bahkan ia menyeret kedua kaki nya dengan sisa tenaga yg ia punya. Ia berhenti sejenak di sebelah bangku gadis yg selama ini diincar nya. Seperti biasa, ia akan menyapa nya meskipun selalu berakhir dengan mendapatkan Omelan gadis itu.

"Pagi honey..."

"Honey ?? Siapa honey ??"

"Ayang Heejin gimana sih, Yg Jaemin panggil honey itu ya ayang Heejin lah. Malah tanya Honey siapa"

"Ngapain sih panggil gue kayak gitu ... Kan kemaren gue udah bilang gue itu nggak suka Lo pang--"

"Nggak suka nya kan dipanggil ayang Heejin. Kalo dipanggil honey kan nggak apa-apa"

"Nggak mau..."

"Harus mau..."

"Maksa banget sih, gue nggak mau"

"Baiklah, ayang Heejin apa honey ?"

"Nggak mau..."

"Ayang Heejin apa Honey ?"

"Jaemmm..."

"Pilih salah satu"

"Yaudah... yaudah...ayang Heejin"

"Ohhh...pinter" kata Jaemin lalu mengelus puncak kepala Heejin.

"Nih, Jaemin kasih susu pisang, kemaren kan ayang Heejin bilang kalo Jaemin nggak boleh bawain lagi susu strawberry favorit ayang Heejin, jadinya Jaemin bawain aja yg rasa pisang, itu susu kesukaan Jaemin.  Jadi ayang Heejin ngk boleh nolak"

"Beneran sinting ya Lo..."
Jaemin pun tak menanggapi, ia langsung saja melangkah kan kaki menuju bangku nya. Setelah itu dia memposisikan kepalanya menempel di meja dan mulai memejamkan mata. Heejin belum mengalihkan pandangan nya. Ia masih memperhatikan pemuda itu bahkan saat pemuda itu sudah memejamkan matanya. Karena merasa nggak enak, Heejin pun menghampiri bangku Jaemin dan duduk di bangku depannya.

"Jaem...Lo kenapa ? Sakit ?" Tanya Heejin sambil menggoyangkan tangan Jaemin yang hanya dibalas gelengan kepala dengan posisi yg masih tak berubah.

"Kenapa tiba-tiba lemes gitu ?"

"Jaemin itu ngantuk ayang Heejin. Nggak bisa tidur kemaren, Jeno kalo sakit nyebelin, banyak maunya. Kemaren masa tengah malem minta makan nasi goreng, kan udah nggak pada jual. Tapi karena kasihan, yaudah...Jaemin cariin sampe muter-muter karena udah pada tutup. Untung aja masih ada satu yang buka"
Heejin pun hendak tertawa namun ia tahan karena merasa nggak enak sama Jaemin.

"Yaudah deh Lo tidur aja kalo gitu, btw udah sarapan ?"

"Boro-boro sarapan, kantin rumah sakit aja belum pada Mateng makanan nya. Terus apanya yg mau dimakan" Heejin pun mengangguk lalu melangkah ke bangkunya. Ia mengambil sesuatu dan memberikan nya pada Jaemin.

Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang