Malam ini, angin bertiup dengan semilir. Rembulan menampakkan sinarnya yg terang, suasana menjadi begitu damai. Namun, seorang gadis justru terlihat menangis terisak. Entah mengapa, ia begitu sensitif akhir-akhir ini.
"Lo cerita aja pelan-pelan Yeon, kalo belum siap nggak usah cerita dulu nggak apa-apa"
"Hati gue rasanya berat banget Na, gue sedih banget. Lo tau kan gue tadi udah berusaha minta maaf ke dia. Tapi dia, bahkan menoleh pun nggak. Gue bingung, dimana letak kesalahan gue ? Apa gue nglarang cewek nya buat ketemu dia ? Nggak kan ? Ceweknya sendiri yg nolak. Lalu kenapa jadi gue yg disalahin kayak gini Na ?"
"Yeon, dengerin gue. Mungkin sedikit lancang gue bilang kayak gini. Tapi ini buat kebaikan Lo juga. Bisa nggak Lo berhenti mikirin hidup Jeno ? Berhenti khawatir sama dia ? Inget Yeon lo juga punya kehidupan. Dan kalau gue liat selama ini, Lo nggak adil sama diri Lo sendiri. Lo terus-menerus mikirin hidup Jeno, khawatir sama dia. Sedangkan Lo sendiri, biarin diri Lo terluka. Gue tau alasan Lo nglakuin ini karena nggak mau Jeno yg dulu anak baik-baik jadi rusak kan ? Tapi Lo pernah mikir nggak ? Jeno nggak akan jadi rusak kalo dia sendiri juga mau berusaha buat nglawan diri nya sendiri. Tapi disini nggak Yeon, Lo yang mati-matian buat bikin dia jadi orang baik sedangkan dia sendiri justru semakin menenggelamkan dirinya menjadi orang brengsek. Dan sebagai sahabat Lo, gue nggak rela kalo Lo sampe kayak gitu ke Jeno."
"Gue tau Na, makasih karena Lo udah jadi sahabat yg luar biasa banget"
"Yeon, kalo gue minta Lo berhenti kayak gini ke Jeno, Lo bakal nglakuin nggak ?"
"Pasti gue lakuin Na, tapi tolong jangan sekarang ya ? Sebentar lagi, biarin gue selesaiin semuanya sebelum gue pergi. Lo nggak masalah kan ?" Dan Nakyung pun hanya mengangguk dan segera memeluk sahabat nya itu.
"Ohh ya, dan masalah beasiswa Lo. Lo udah ngomong ke Jeno kan ?"
"Gue udah ngomong, tapi gue belum ngomong kalo waktu keberangkatan nya dipercepat. Dan kalo gue liat, kayaknya gue nggak akan punya kesempatan buat ngomong langsung ke dia. Untuk itu, nanti kalo dia Tanya, Lo kasih tau dia ya Na. Bilang baik-baik ke dia, dan sampaikan permintaan maaf gue, karena nggak bisa pamitan langsung sama dia"
"Gue pasti bakal kasih tau dia kalo suatu saat nanti dia tanyain lo. Gue janji"
"Makasih banyak Na, sorry sering banget ngerepotin Lo"
"Ngerepotin apa sih Yeon ? dan satu lagi, inget balik sini. Mau 3 tahun, 5 tahun bahkan 10 tahun gue harap Lo nggak lupa, kalo Lo punya sahabat Disini yg selalu menunggu Lo pulang"
"Iya, gue juga pasti bakal berusaha buat cepet pulang dan ketemu lagi sama kalian semua"
Pagi hari, di Seoul High School
4 orang pemuda terlihat sedang duduk santai di sekitar taman sekolah. Jika biasanya mereka selalu terlihat ribut, maka berbeda dengan sekarang. Keempat lelaki itu tampak serius mendengarkan cerita salah satu dari mereka.
"Beneran udah nggak apa-apa Lo masuk sekolah ? Luka-luka di tangan Lo kan masih diperban Jen" tanya lelaki bernama Lee Haechan itu.
"Nggak apa-apa lah...lagian cuma beginian doang"
"Lo masih nggak mau cerita masalah Lo berantem sama Ryujin malam itu ?" Tanya salah satu pemuda dengan nada sinis nya.
"Gue belum siap..."
"Nggak usah siap aja terus, jadi cowok pengecut banget sih Lo" sarkas pemuda itu lagi.
"Renjun...udah, masih pagi woi... jangan ribut" lerai lelaki disampingnya.
"Gue nggak akan ribut Jaem, kalo temen Lo ini mau terus terang"
"Lo ada masalah apa sih Jun sama Gue ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ?
Fanfiction~Semakin aku membantah perasaanku padamu, maka semakin kuat pula rasa itu tertanam dalam hatiku. ~Kamu adalah mimpi yang terwujud dan doa yang terkabul...