Hari ini kita semua akan berkenalan dengan bayi-bayi lucu yg akan ikut meramaikan cerita ini 🤗🤗🤗
Bayi yg pertama adalah putri cantik kesayangan papa Jaemin dan Mama Heejin yakni Na Daeun. Gadis kecil berumur hampir dua setengah tahun itu, benar-benar mewarisi hampir 100% wajah sang ayah. Mata lebar dan senyum menawan nya mampu membuat orang-orang yg melihat nya langsung jatuh cinta. Daeun termasuk anak yg cerdas, diusianya yg sekarang ia sudah mampu berbicara dengan sangat jelas, bahkan tak jarang ia ikut mengomeli ayahnya yg kadang tak tahu waktu saat sedang bermain games.
Bayi kedua adalah si tampan Lee Rowon, putra pertama papa Jeno dan Mama Siyeon ini baru saja berulang tahun dua bulan lalu. Rowon adalah bayi yg sangat aktif namun sedikit bicara, mungkin ia mewarisi sifat kedua orangtuanya yg sama-sama irit bicara. Untuk wajah, Rowon lebih dominan menurun dari sang mama. Mata lebar dan bibir mungilnya benar-benar Persis seperti milik mamanya, namun jangan salah walaupun matanya lebar jika tertawa Rowon persis seperti papanya, yakni kedua matanya tertutup dan membentuk satu garis.
Bayi ketiga, papi Haechan biasa menyebutnya bayi maha ganteng miliknya, dia adalah Aron Douma Lee.
Bayi gembul dengan wajah mixed ini sebentar lagi akan berulang tahun yg pertama. Semua teman-teman papi Haechan dan mami Ennik menyebut jika Aron adalah 'produk sukses' karena terlahir dengan mengambil segala kelebihan dari kedua orangtuanya. Untuk sifat, sepertinya ia akan banyak mengambil dari papi nya, terlihat dari tingkah lakunya yg sudah tidak bisa diam walaupun belum genap berumur satu tahun.Dan bayi keempat kita, Huang Seojun. Bayi yg sudah sekian lama ditunggu oleh papa Renjun dan mama Nakyung ini akhirnya hadir. Kelahiran Seojun benar-benar disambut dengan penuh suka cita bukan hanya oleh kedua orang tuanya namun juga oleh orang-orang yg berada di sekitarnya. Papa Renjun suka sekali mengajak baby Seojun bicara meskipun bayi itu masih belum mengerti apa yg dibicarakan ayahnya. Bukan hanya itu, papa Renjun juga sangat memanjakan Seojun, di usianya yg baru genap satu Minggu ia sudah diberikan banyak mainan yg mungkin baru bisa ia mainkan saat usianya sudah satu Tahun.
Sumber gambar : Instagram
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ?
Fanfiction~Semakin aku membantah perasaanku padamu, maka semakin kuat pula rasa itu tertanam dalam hatiku. ~Kamu adalah mimpi yang terwujud dan doa yang terkabul...