"makanya kalau orang ngomong itu di dengerin, udah dibilangin perginya nanti aja kalau ujan nya udah reda masih aja ngeyel. Sakit kan sekarang, bandel sih" omel Heejin sedari tadi, sedangkan Jaemin hanya diam sambil bersandar di kepala ranjang.
"Ayo sekarang buka baju" perintah Heejin
"Mau ngapain yang ?" Tanya Jaemin dengan raut wajah bingungnya
"Ya mau gantiin kamu baju lah, emang mau ngapain ? Pikiran mu itu jangan kemana-mana ya" peringat Heejin
"Aku mandi aja deh, nggak enak kalau nggak mandi" pinta Jaemin
"Masih berani bantah ya kamu" marah Heejin, Jaemin pun langsung terdiam melihat istrinya marah.
Ia akhirnya menurut dan segera berganti baju.
Setelah itu ia hendak berbaring namun suara Heejin kembali menginterupsi nya"Ehh...mau ngapain ? Makan dulu, minum obat baru tidur" ucap Heejin
"Yang..." Rengek Jaemin
"Nggak usah merengek kamu bukan bocah seusia Daeun. Duduk yg baik, ayo aku suapin" perintah Heejin yg membuat Jaemin tak berani membantah
Jaemin pun menerima suapan Heejin dengan terpaksa, bahkan sesekali ia merasa mual dan ingin muntah. Heejin menghentikan suapannya saat Jaemin berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya.
Heejin berjalan pelan menyusul Jaemin yg saat itu sedang membasuh muka nya di wastafel kamar mandi.
"Aku benar-benar udah nggak kuat yang, udah nggak bisa makan lagi" keluh Jaemin
"Iya... iya... Aku nggak akan paksa kamu lagi" jawab Heejin sambil mengelus punggung Jaemin
Setelah sedikit lega Jaemin pun berjalan kembali ke arah ranjang, ia pun membaringkan tubuh nya lalu menyelimutinya sampai dada.
"Minum obat dulu sayang" peringat Heejin, dan Jaemin pun menurut. Ia mengambil obat yg sudah disiapkan Heejin lalu segera meminumnya.
Baru sepuluh menit memejamkan mata, Jaemin kembali merasakan perutnya seperti diaduk, ia pun kembali berlari ke kamar mandi. Badan nya terasa lemas sekali sekarang, bahkan ia sudah seperti tak punya tenaga untuk kembali berjalan menuju ranjang.
Heejin yg melihat Jaemin berjalan dengan lemas pun langsung memegang tangan nya dan menuntunnya ke arah ranjang.
"Muntah lagi ?"
"Iya, astaga badan aku rasanya lemes banget sekarang. Mana meriang lagi, ya ampun... penyakit kok collabs jadi satu" keluh Jaemin
"Lain kali, kalau aku bilang jangan ya jangan. Jangan ngeyel"
"Aku kan udah nggak bisa nahan lagi, sumpah pengen banget makan bubur labu yg di dekat kantor. Beneran lagi ngidam deh aku kayaknya"
"Emang yg hamil kamu ?"
"Ya bukan begitu, tapi kan emang ada yg namanya Couvade Syndrome. Ibu yg hamil ayahnya yg ngidam"
" Tapi setelah dipikir-pikir kayak nya iya deh Jaem. Kamu sering muntah-muntah sama kepengen makan yg aneh-aneh. Wah... Selamat merasakan gimana tersiksa nya morning sick"
"Emang tersiksa banget ya ?"
"Kamu dulu liat aku kan pas awal-awal hamil Daeun ? Ya seperti itulah yg nanti bakal kamu alami"
"Berapa lama ? Masa sampai tiga bulan juga ?"
"Iya lah, thank you ya sayang udah mewakili. Kamu memang yg terbaik" bangga Heejin sambil mencubit kedua pipi Jaemin.
Sedangkan Jaemin jadi semakin lemas setelah mendengar apa yg Heejin ucapkan.
"Sekarang usianya berapa yang ?" Tanya Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ?
Fanfiction~Semakin aku membantah perasaanku padamu, maka semakin kuat pula rasa itu tertanam dalam hatiku. ~Kamu adalah mimpi yang terwujud dan doa yang terkabul...