05. So Lucky to have you

2.1K 256 4
                                    

Disalah satu Mall di pusat kota Seoul tampak lah dua orang remaja baru saja memasuki pintu utama. Dua manusia berbeda gender itu nampak memasuki lift menuju lantai 5 bangunan tersebut.

"Pameran nya jam berapa sih Jun ? Belum terlambat kan ?"

"Kayak nya jam 5 an deh Na, gue kemaren lupa ngk liat jam nya. Semoga aja belum mulai"

"Sekarang sih masih jam 4 kurang, kalo beneran mulai jam 5 berarti masih ada 1 jam lagi" setelah mengatakan itu pintu lift pun terbuka dan mereka berjalan beriringan menuju venue. Remaja lelaki itu melangkah untuk melihat pengumuman yg ada di dekat pintu.

"Nakyung, ternyata mulai nya Jam 6 sore. Hah... Masih 2 jam lagi. Gimana ? Mau nunggu sini apa pulang dulu ?"

"yah, Renjun... harusnya tadi gue ikut Ennik sama Heejin dulu ke cafe nya Siyeon. Kan lumayan bisa ngobrol dulu sama mereka"

"Maafin gue ya Na... Lain kali ngk akan kelupaan deh liat jam nya. Janji... Apa Lo mau gue anterin dulu ke cafe nya Siyeon sekarang ?"

"Ehhhh... ngk usah deh Jun, kita tunggu disini aja. Lagian cafe nya Siyeon dari sini kan lumayan, nanti malah capek di jalan"

"Yaudah deh, terus ini mau kemana dulu? Mau nonton ?"

"Nggak deh, kita cari makan aja ya...laper hehehe"

"Baiklah, mau makan apa Lo ?"

"Sushi...rasanya udah lama banget ngk makan sushi"

"Lama apa nya sih ? Dua hari lalu kan Lo ngajakin gue makan sushi juga disini"

"yeeee..,itu mah lama Jun, biasanya makan sushi tiap hari"

"Terserah Lo aja deh Na"

Renjun dan Nakyung berjalan beriringan untuk turun ke lantai 3 dimana restoran sushi itu berada. Saat hendak menuju eskalator Nakyung pun menghentikan langkahnya karena melihat sesuatu yg menarik perhatiannya.

"Jun...jun...Jun...bentar deh"

"Ada apa Na?"

"Masuk situ bentar ya, gue liat ada sesuatu yg menarik disitu" Tunjuk Nakyung pada sebuah toko yg menjual Accessories perempuan. Sebelum Renjun menjawab ia sudah ditarik Nakyung untuk masuk kesana.

"Ya ampun Jun...Lo liat kan ? Ini tuh lucu banget tau nggak ?"

"Itu cuma jepitan rambut, Lucu nya dimana coba? " Jawab Renjun bingung.

"Ish...Lo tuh ya, ini tuh lucu tau, liat deh pita nya. Manis banget"

"Iya deh iya...lucu"

"Bentar ya gue liat-liat sebelah sana, nih pegang bentar gue mau pilih satu lagi" dan Renjun pun hanya bisa pasrah.

Hampir satu jam mereka berada di dalam toko tersebut, Renjun sudah mulai bosan melihat Nakyung yg tidak berhenti berbinar melihat jepitan rambut berbagai model disana.

"Na, udah belom ?"

"Bentar-bentar, satu lagi"

"Lo tuh udah bilang kayak gitu dari tadi. satu lagi satu lagi, ini itu udah banyak banget, ada 1 2 3 4 5 6 udah ada 6 Na. Udahan yuk..."

"Satu lagi beneran, ini terakhir"

"Yaudah deh cepetan"

Nakyung pun segera menuju ke kasir saat telah selesai memilih dan Renjun pun dengan setia mengikutinya. Saat Hendak mengeluarkan dompet ia pun dikejutkan oleh Renjun yg tiba-tiba mengeluarkan beberapa lembar uang dan menaruhnya di meja kasir.

"Loh Jun...Lo ngapain ? Ngk usah biar gue bayar sendiri"

"Apa sih... Itung-itung rasa makasih gue karena Lo udah mau nemenin gue hari ini"

"Iiiihhhh...thank you ya Jun" yg dijawab Renjun dengan senyum manisnya.

"Yuk...masih mau makan Sushi kan ?"

"Mauuuuu"

Jam menunjukkan pukul 6.30 sore Renjun dan Nakyung kini sudah berada di dalam sebuah pameran lukisan.

"Liat deh Na, keren banget " Tunjuk Renjun pada sebuah lukisan pemandangan di kala sore.

"Iya, yang lukisan bunga itu juga bagus Jun"

"Kok gue merasa minder ya ?"

"Minder kenapa ?"

"Lo inget kan bulan depan gue ikutan lomba melukis. Gue deg...deg an banget, sumpah... Lukisan disini tuh bagus-bagus banget, kalo dibanding punya gue mah apa"

"Lo ngk boleh nyerah sebelum berjuang Jun, lagian lukisan Lo juga ngk kalah keren kok, Beneran...Lo tuh punya tangan emas tau nggak ?"

"Tangan emas apa Na ?, berlebihan tau"

"Dibilangin juga"

"Tapi sumpah Na, gue takut banget. Gimana nanti kalo lukisan gue jadi nya jelek karena gue grogi. Secara mental gue kan lemah banget, gugup dikit aja kelar dah"

"Ngk usah khawatir berlebihan Jun, kan ada gue. Gue bakalan dukung Lo terus gimana pun nanti hasilnya. Yg penting Lo harus bener-bener berusaha. Janji..."

"Nggak janji..."

"Junnnn...Lo percaya kan sama gue ?" Tanya Nakyung dengan tatapan mata lembutnya. Renjun pun akhirnya mengangguk dan mengusap rambut Nakyung.

"Thanks banget ya, Lo selalu berhasil bikin mood gue membaik"

"Kita udah kenal lama Jun. gue tau kelemahan Lo itu, selalu ngerasa down duluan padahal Lo belum jalanin dan gue ngk suka liat Lo kayak gitu"

"Beruntung banget Na, gue punya seseorang kayak Lo. Sekali lagi Thanks ya"

Dan merekapun melanjutkan langkah mereka menyusuri setiap sudut di dalam galery lukisan itu. Sesekali Renjun menatap Nakyung lalu tersenyum.

"So lucky to have you Na, So lucky I am in love with you" batin Renjun.

Tbc

05.04.2020









Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang