Di hari minggu yg cerah ini, tampak seorang gadis cantik sedang uring-uringan di dalam kamarnya. Penyebab nya adalah, karena acara bangun siang nya di ganggu oleh panggilan seorang pemuda yg sedang mengaku sakit di seberang sana. Dengan setengah hati gadis itu mandi dan bersiap-siap untuk menuju tempat tinggal si pemuda.
Setengah jam menempuh perjalanan dengan menggunakan bus, akhirnya gadis itu sampai di depan sebuah bangunan mewah. Gadis itu sempat melongo melihat betapa indahnya bangunan di depan nya itu. Hingga tak lama ia dikejutkan dengan seseorang yg tampak seperti seorang maid yg bekerja di rumah bak istana itu."Silahkan masuk nona, tuan muda sedang istirahat di kamarnya. Nona naik aja, kamar tuan muda ada di sebelah kanan tangga"
"iya, makasih"
Lalu gadis itupun naik ke atas menuju tempat yg di maksud tadi. Ia membuka pintu kamar itu perlahan dan mendapati seorang pemuda sedang berbaring dengan selimut yg menutupi tubuh nya hingga dada."Hei...Na Jaemin" panggil gadis itu, yg sontak membuat sang pemuda terduduk
"Ayang Heejin..." Ucap Jaemin dengan manja nya
"Lo beneran sakit?"
"Iya, nih badan Jaemin panas. Coba ayang Heejin pegang" kata Jaemin sambil meraih tangan Heejin untuk ia tempelkan di dahi nya. Dan ternyata benar, badan pemuda itu sedang demam.
"Terus ngapain Lo panggil gue ? Kenapa Lo nggak panggil dokter aja ? Lo pikir gue bisa sembuhin Lo ?" Tanya Heejin dengan tatapan sebal nya
"Ayang Heejin kok marah-marah sih... Jaemin kan lagi sakit, harus nya di sayang-sayang dong. Ini malah dimarahin"
"Sumpah ya Jaem, gue itu heran sama tingkah Lo. Aneh banget sih jadi orang"
"Aneh gimana sih ?"
"Ya contoh nya ini, Lo sakit, nggak ke rumah sakit, nggak ke dokter malah manggil gue kesini. Lo kira gue ini siapa Jaemin ?"
"Ayang Heejin itu obatnya Jaemin" yg sukses membuat Heejin menggelengkan kepalanya karena jawaban aneh Jaemin.
Daripada menanggapi ucapan Jaemin, Heejin pun memilih untuk keluar kamar."Ayang Heejin mau kemana ?" Tanya Jaemin
"Mau pulang..." Jawab Heejin singkat
"Nggak boleh pulang" larang Jaemin yg langsung berdiri dari Ranjangnya dan menahan lengan Heejin sambil merengek agar Heejin tetap disini.
"Gue bercanda kali Jaem, gue mau ke bawah buatin Lo bubur. Belum makan kan Lo ?" Dan Jaemin pun menggeleng.
" Yaudah, Lo baring aja di kasur. Gue kebawah bentar" ujar Heejin
"Mau ikut..."
"Astaga Jaem, gue janji nggak akan pulang. Cuma buatin bubur Lo doang"
"Pokok nya Jaemin ikut ke bawah" kekeuh Jaemin
"Ya Tuhan...Na Jaemin, Lo lagi sehat aja nyebelin. sekarang di tambah sakit lagi, jadi dobel-dobel nyebelin tau nggak ?" Dan Jaemin hanya nyengir menanggapi keluhan Heejin.
Saat hendak melangkah Heejin kembali dibuat kesal dengan kelakuan Jaemin, bagaimana tidak ? Jaemin melingkarkan tangan dipinggang nya erat bahkan kepalanya ia letakkan di bahu Heejin.
"Kan...kan... bertingkah lagi...Lo ngapain kek gini ?"
"Pusing, jadi harus pegangan biar nanti pas turun tangga nggak jatuh" alasan Jaemin
"Bisa-bisa gue ikutan gila karena Lo Jaem"
Sesampainya di dapur Heejin segera mencari panci dan mengisi nya dengan air. Ia celingukan mencari dimana letak beras nya hingga ia terpaksa bertanya pada Jaemin yg sedang duduk di meja makan sambil menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ?
Fanfiction~Semakin aku membantah perasaanku padamu, maka semakin kuat pula rasa itu tertanam dalam hatiku. ~Kamu adalah mimpi yang terwujud dan doa yang terkabul...