● RAVANIA ~ Extra Part | 2 ●

30.6K 1.6K 271
                                    

Malam hari ini tibalah saat nya acara pesta topeng kelas 12, para siswa - siswi yang mengikuti acara ini mulai berdatangan untuk ikut berpartisipasi. Vania berjalan melewati koridor - koridor sekolah, gadis itu hanya mengenakan gaun berwarna merah, rambut ombre sebahu nya ia gerai dengan begitu cantik, juga mengenakan topeng yang sama hingga riasan diwajahnya tak sebegitu terlihat, namun mata tajam nya masih mampu berkelana, bibirnya yang berwarna merah darah itu membuat dirinya semakin menawan.

Berjalan dengan begitu percaya diri, menghampiri anak band yang lain dibelakang panggung.

" Vania? "- tebak ramadhan yang juga mengenakan sebuah topeng " Hmm "- gumam vania

" Kita tampilnya nanti ditengah acara sama penutupan, jadi kalian boleh menikmati acara nya dulu "- perintah ramadhan, membuat anak band yang lainnya segera bubar dan menikmati acaranya, sedangkan vania? Gadis itu hanya terdiam duduk dan menyibukkan diri dengan ponselnya.

Ramadhan memilih duduk disamping vania ikut menyibukkan diri dengan ponsel dan sesekali melirik vania yang masih diam dengan wajah dinginnya yang tersembunyi dibalik topeng.

" Van, ikut gue "- ajak seseorang yang tiba - tiba langsung menarik paksa vania hingga membuatnya mendengus sebal saat mengetahui siapa pelaku nya








YAHHHH NGEGANTUNG GAESSSS, MAAF YAAA :). 






[ BEBERAPA PART TELAH DIHAPUS] 








□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□


Huhuhuhuhu agak sedih atuh..

Tiba - tiba hampir episode terakhir aja, rasanya tuh bener - bener terlalu cepet sampek gak sadar kalau aku udah up buat ending dari cerita ini iyakan :).

Cerita Yang aku tulis tuntas di bulan juni udah berhasil aku up dibulan agustus, lumayan Lama ya aku ngepublis nya, hehe :).

Aku ngerasa seneng aja karna akhirnya bisa nyelesaiin cerita Yang udah aku karang sendiri selama beberapa bulan lalu, gak kerasa banget beneran deh.

Dan aku berharap cerita ini gak nyusahin siapapun, aku cuma berharap kalo banyak Yang berniat buat baca cerita ini, tapi setidaknya aku ngerasa lega karna bisa nyalurin imajinasi aku disini, seenggaknya aku ternyata bisa mikir dan bisa berguna juga walaupun cuma mikir sebuah cerita ini.

Kalian tenang aja, soal cerita ini aku bener - bener mikir sendiri, aku gak pernah punya niat an sama sekali copas cerita orang lain. Aku juga tau rasanya susah cari alur buat satu cerita, belum lagi bikin tiap part nya jadi bikin orang penasaran, itu pasti susah, jadi aku gak bakalan juga copas cerita orang.

Aku juga mau ngucapin terimakasihh buat Yang baca cerita aku ini, walaupun kalian gak kasih vote ataupun komen tapi aku udah bener - bener berterimakasih :) .

Buat Yang udah vote dan komen juga, makasihhh banyakk yaa, dengan kalian ngevote aja itu bener - bener udah bikin aku seneng karna ngerasa cerita Yang aku imajinasiin ini dihargai sama orang lain :) , makasih juga buat Yang udah mau komenn, kalian udah susah susah ngetik di kolom komentar cuma buat nyemangati ataupun ngasih saran dan sampai bikin aku semangat nulisnya , makasihh banyakkk yaaaaa :) .
Makasihhh jugaa karna udah mau stayy sama cerita ini sampai di akhir cerita, tetep bakal aku inget semua komen kalian Yang bikin aku semangat, makasihh banyakkkk banyakkk banyakkkk pokoknyaaaa.

Maaf juga kalau ada orang Yang komen tapi komennya itu gak terbalas, itu mungkin aku gak fokus mangkannya sampe tertinggal gitu dan malah berakhir ga kebalas, maaf banget yaaa maaf :' .

Sekali lagi makasihhh banyakkk yaaaa, makasihh banget udah ngikutin RAVANIA sampe di epst akhir ini, makasih banyakkk yaaaa :) .

Semoga aja cerita ini gak bikin kalian nyesel karna udah baca ya :' .

Tapi tenang bagi kalian Yang masih pengen baca cerita aku, aku udah sediain cerita baru dan itu udah mulai di up nya teratur saat ravania selesai, dan sekarang ravania selesai maka aku juga bakal mulai up cerita itu. Judulnya ' Step Backward ' kalian bisa buka akun aku terus baca cerita aku Yang itu atau Yang ' Vealetta ' , kalau kalian berminat hehe :).

Eh betewe lagu Yang dinyanyiin vania itu judulnya Benci lagunya utopia hehe kali aja kalian suka lagunya kan:) .

See youuuuuu.....

Semoga kalian selalu bahagiaaaa :) .

Terimakasihh banyakkkkk.....

Terimakasihhhhhh.....

Banyakk omong banget sih aing, eheheh.

Babayyyy....

Byeeeee....

Semangattt....

Tetep jaga kesehatann yaaaaa semuaaaa......

Nextttt????

#Dibaca aja seneng apalagi divote :) .























Selesai pada tgl : sel,16 juni 19 . 30 .

R A V A N I A  [ SEGERA TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang