□□□ Berkemah □□□
Vania dan beberapa anggota nya sibuk mendirikan tenda yang khusus diberikan pada mereka.
Akhirnya waktu persami pun tiba hingga membuat anak kelas 12 dan 11 mulai membuat anggota per regu berisikan 10 orang, bahkan ada yang bergabung dengan kelas - kelas lain, jadi bisa dibilang jika anggota yang di bentuk bisa berisikan campuran antar kelas, jadilah dengan senang hati para siswa - siswi membuat anggota bersama anak dari kelas lain.
Anggota kelompok vania berisikan 10 orang. Anggi sebagai ketua, Lia sebagai wakil nya, lalu disusul vania, Gea, Tasya, lisa, Nur, gisel, Laura dan firly.
Anggi, vania, Gea, Laura, Nur berasal dari kelas 11 ipa 1 sedangkan Lia, Tasya, lisa, gisel serta firly dari kelas 11 ipa 2.
Mereka membuat kelompok tersebut pun begitu dadakan, untunglah mereka bisa berbaur dengan begitu cepat hingga bisa akrab.
Saat ini semuanya tengah sibuk mendirikan tenda masing - masing, berkemah ditengah - tengah hutan, seharusnya pun mereka semua sudah mempersiapkan semua yang memang dibutuhkan untuk berkemahan, apalagi kali ini kelas 12 dan 11 digabung menjadi satu agar lebih ramai, para adik kelas perempuan sibuk berpenampilan semodis mungkin untuk mencari perhatian dari para kakak kelas.
Vania beserta para temannya tengah sibuk dengan kegiatan masing - masing, sebenarnya anggi tak ingin menjadi ketua dan menyarankan agar vania saja yang menjadi ketuanya, tentu dengan tegas vania menolak hal tersebut.
" Uhh capek banget sih yaampun "- rengek lia seraya mengusap keringat yang turun melalui pelipisnya
" Akhirnya jadi juga "- putus anggi
" Udah lebih baik kalian semua buruan taruh barang nya di tenda "- perintah anggi
Mereka semua meletakkan barang - barang nya didalam tenda, merebahkan tubuhnya sebentar, lagipula perjalanan yang jauh itu membuat mereka semua merasa begitu kelelahan.
" Oy, Ketua disuruh kumpul "- celetuk firly yang membuat anggi segera keluar dari tenda untuk berkumpul.
" Van lo ada cemilan gak ? "- tnya lia, vania menyodorkan sebungkus snack tersebut pada lia hingga gadis itu tersenyum senang lalu menyambar cemilan tersebut dengan senang hati " Thankss "- ujar lia tersenyum geli melihat ekspresi vania yang hanya datar.
□□□ ~ □□□
Rafi serta beberapa anggota kelompoknya juga sibuk mendirikan tenda, mereka nampak begitu bekerja sama dan cekatan dalam mendirikan tenda tersebut, dalam hal semacam ini para teman rafi begitu jago hingga dalam hitungan menit tenda tersebut sudah selesai dibangun.
Anggota dalam kelompok rafi berisikan Rafi sebagai ketua, Rangga sebagai wakil, Lalu Arfan, tama, Riski, bagus, Yovan, gio, Arjuna dan Farhan yang merupakan siswa kelas 12 ips 2 semua, pantas saja mereka sudah akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A V A N I A [ SEGERA TERBIT ]
Novela Juvenil[ BEBERAPA PART TELAH DIHAPUS ] Lelah ? Jika ia bisa berhenti , maka ia ingin sekali segera berhenti dari kehidupan yang begitu melelahkan ini . Adakah bahu yang siap memberikan dirinya ketenangan ? ia sudah terlalu sabar menghadapi ini semua . Ni...