Happy Reading guyss!
Jangan lupa vomentnyaa!
IG: @shafadlh.ptrr_
Enjoyy ✨
.
Adriana membanting kan tubuhnya di atas kasur, pandangannya tertuju pada langit-langit kamar yang polos. Setelah itu matanya beralih melihat sebuah foto di samping nakas, yang memperlihatkan seorang wanita cantik yang sedang memegang bunga.
Adriana tersenyum tipis melihat wanita yang sangat mirip dengannya, jika ibunya masih berada di dunia yang sama Adriana berjanji akan menjadi seorang anak yang berguna dan, tidak mengecewakan.
Adriana segera bangkit dari tidurnya dan, pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan, karena dia sadar berandai-andai hanya akan membuatnya sedih dan, rapuh.
Ibu kandung Adriana sudah meninggal sejak melahirkan dirinya, selama 16 tahun Adriana hidup dengan Papanya dan asisten rumahtangga nya saja. Selama 16 tahun itu Adriana tidak pernah merasakan kasih sayang ibu, sewaktu kecil Adriana selalu dimanjakan oleh Albert namun semenjak Albert jarang pulang karena urusan pekerjaan membuat Adriana merasa kesepian.
Dan 2 tahun yang lalu Albert menikah dengan seorang wanita yg mempunyai 1 anak. Wanita yang menjadi ibu tirinya bernama Mega. Mega mempunyai anak laki-laki namun tidak ikut tinggal bersama, dan karena Adriana yang tidak bisa menerima saudara tirinya. Sampai saat ini pun dia tidak pernah tahu dan tidak mau tahu siapa anak dari wanita itu.
Saat Adriana usia 14 tahun, tepatnya sewaktu ia SMP. Adriana pernah mempunyai teman, tetapi temannya itu hanya memanfaatkan harta Adriana, dan menggantinya. Adriana juga salah satu anak Broken Home, setelah mengetahui temannya hanya memanfaatkan dirinya, sehingga membuat Adriana menutup dirinya untuk tidak berteman dengan siapa-siapa, di tambah seorang laki laki yang menjadi cinta pertama bagi Adriana melanggar janjinya untuk tidak menggantikan posisi almarhum ibunya.
Saat Adriana memasuki kelas 8, Adriana didekati oleh seorang laki-laki yang menurutnya asik selalu mengerti Adriana. Sehingga mereka berteman dan memutuskan untuk bersahabat hingga sekarang, sampai mereka membangun sebuah Geng Motor bernama 'Outwals'.
Namun saat Adriana pindah kota, mereka jadi jarang berkomunikasi, bahkan hampir tidak pernah.
Malam ini dikediaman keluarga Albert. Mereka berkumpul di meja makan. Ya,,,, 3 orang yang berada dalam suatu ikatan keluarga, namun tidak seperti keluarga yang seharusnya.
"Gimana sekolah kamu, Ri?" Tanya Mega lembut bertanya pada anak tirinya.
"Biasa aja." Jawab Adriana acuh.
Mega tersenyum sudah biasa menghadapi Adriana yang bersikap cuek kepadanya, karena belum bisa menerimanya sebagai ibu.
"Teman-teman barumu pada baik 'kan?" Tanya Mega sekali lagi.
Adriana yang sedang melahap menjatuhkan sendoknya ke piring. "Ck! Gak usah banyak tanya bisa?" Ketus Adriana.
"Riri!" Peringat Albert pada Adriana.
Adriana mendelik kesal dan beranjak dari duduknya pergi menuju kamar dilantai 2.
"Adriana!!" Teriak Albert yang akan mengejar Adriana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double'A [END]
Teen Fiction[ 𝘽𝙐𝘿𝘼𝙔𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼! ] BURUAN BACA SEBELUM DI REPUBLISH!!! ~ - Ketika Kita Bersahabat Dengan Sebuah Luka - Adriana Albertina, sesuai dengan namanya dia adalah wanita pemberani yang dikenal banyak masyara...