02 - Sekolah Baru

6.4K 363 5
                                    

Berteman sama aku di instagram yuk guys! @shafafdlhptr_

Jangan lupa follow akun ini juga yaa..

.

Dipagi hari nampak cerah, awan begitu sangat indah, sinar matahari yang cukup terik membuat siswi SMA Angkasa bersemangat untuk pergi ke sekolah, kenapa bersemangat? Ya, karena mereka bersemangat hanya untuk bertemu dengan Geng Phoenix, namun tidak dengan siswa laki-laki SMA Angkasa yang merasa terkalahkan.

Beda halnya dengan perempuan yang baru datang dengan menaiki motor KLX, ia sangat malas untuk memulai adaptasi karena ia akan bersekolah di SMA Angkasa, sekolah barunya di kota Bandung.

Jari jari lentiknya bergerak menyisir rambut panjangnya ke belakang, dan mengikatnya dengan karet hitam yang berada di pergelangan tangan. Setelah selesai dengan urusan mengikatnya ia segera menggunakan helm dan melajukan motornya keluar dari halaman rumah.

Wanita itu bernama Adriana Albertina. Perempuan sempurna yang memiliki wajah bak Dewi Yunani, sifatnya yang tomboy, galak, jutek ketus, tidak kenal rasa takut, selalu mencoba hal-hal yang baru, sedikit nekat, pintar, cerdas, Adriana akan baik jika orang itu bersikap baik padanya, namun jika orang yang mengusik ketenangan Adriana, ia akan lebih sangar seperti singa.

Dan jangan lupakan dia Ketua Geng Motor no.1 di Jakarta bernama 'Outwals' tetapi Geng itu sudah dibubarkan beberapa bulan yang lalu karena kasus yang merenggut nyawa seseorang dan resmi dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Motor KLX Adriana membelah perjalanan ramainya kota Bandung yang macet, di perjalanan hanya terdengar suara kendaraan motor maupun mobil.

Sesampainya motor Adriana di Kawasan SMA Angkasa, ia langsung memarkirkan motornya, membuka helm full facenya dan menarik karet gelang hitamnya, sehingga menampakan rambut blonde yang tergerai indah.

Adriana mengedarkan pandangannya melihat suasana SMA Angkasa, ia sebenarnya malas masuk ke SMA Angkasa. Namun Papa nya yang memasukan Adriana ke SMA Favorit itu, Adriana melangkahkan kakinya berjalan menuju ruang Tata Usaha dan melewati siswa-siswi yang menatapnya dengan tatapan bertanya-tanya, ada juga yang menatap nya sinis karena pakaian Adriana yang membedakan dari semua siswa-siswi Angkasa.

Adriana memakai celana legging hitam yang melekat di jenjang kakinya yang begitu pas, serta menggunakan jaket kulit hitam yang menutupi badannya sehingga terlihat keren dan gagah.

Dengan percaya diri Adriana terus berjalan tanpa menghiraukan tatapan siswa-siswi. Adriana mengelilingi sekolah untuk mencari ruang TU namun nihil, sepertinya ia harus bertanya untuk menanyakan dimana letak ruang TU. Adriana terus menyusuri koridor untuk bertanya pada seseorang yang bisa membantunya.

Bruk!!!

Adriana terjatuh karena ditabrak seseorang yang sedang berjalan tergesa gesa.

"Eh, sorry-soryy." ucap seseorang yang menabrak Adriana

Adriana mendongak, orang itu menyerahkan tangannya untuk membantu Adriana berdiri. Namun Adriana tidak menanggapi tangan orang itu, ia berdiri sendiri membenarkan jaketnya.

"I'ts oke" ucap Adriana tersenyum tipis

"Lo, anak baru, ya?" tanya orang itu

Adriana mengangguk "Ruang TU dimana, ya?" tanya Adriana

"Em, oh. Yaudah gue anter, sekalian gue ke ruang guru" kata orang itu

"Gak papa?"

"Santai aja kali, orang satu arah." Ujarnya orang itu

Double'A [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang