Paviliun Awan Hijau - Alam Langit.
"Apa masalahmu sudah teratasi?"
" .... "
Ta Hai mengambil biji weiqi hitam dari wadah, tenggelam dalam permainan yang sudah berjalan setengah bagian. Dengan hati-hati dan penuh pemikiran, Ta Hai meletakkan biji hitam pada papan kayu permainan.
"Tampaknya, Zhao Yong tidak tahu mengenai masalah ini."
Long Jun diam, berfokus pada permainan dengan wajah tenangnya seolah membaca akan mengarah ke mana permainan yang berlangsung.
"Kau selalu diam jika itu menyangkut Zhao Yong." Bangun dari tempatnya sekarang.
"Tempat ini selalu memukau tidak peduli seberapa seringnya diriku kemari," ujar Ta Hai lagi.
Dengan wajah tersenyum, Ta Hai melebarkan kipas. Menikmati pemandangan yang terbentang di hadapannya.
"Gunung Kunlun, memiliki pemandangan yang tak kalah indahnya dari halaman belakang milikku," ujar Long Jun, mendekat.
"Tetap saja, milikmu yang terbaik."
"Tapi ini tidaklah nyata ... melainkan ilusi yang kuciptakan."
"Memangnya ada apa dengan ilusi jika hal itu tidak menyakiti orang lain dan terlihat indah," ujar Ta Hai.
Sesaat keduanya hanya terdiam, angin berembus menggerakkan kain pakaian. Menjatuhkan kelopak tao hua merah muda di atas papan weiqi yang ditinggalkan.
(Tao Hua itu bunga persik^^)
"Zhao Yong mungkin tidak tahu karna luka yang belum sembuh," ujar Long Jun.
"Kau mengkhawatirkannya?"
"Yang kukhawatirkan adalah pikirannya."
"Masalah sekarang sudah teratasi. Tidak akan melibatkan masalah ke depannya," sahut Ta Hai.
"Apa yang datang maka akan datang," ujar Long Jun, serius.
Zhao Yong telah membangun pasukan berdasarkan kebencian. Tidak peduli bagaimana dirinya mengatur, pada akhirnya akan ada beberapa orang yang akan melakukan tindakan atas dasar keinginan pribadi tanpa sepengetahuannya. Tentu dengan mengatasnamakan dirinya ... hal itu terbukti sekarang.
"Apa yang kau lakukan pada iblis yang membuat masalah itu?" tanya Long Jun.
"Mereka terluka cukup parah atas segel yang terpasang di gerbang, untungnya aku kembali cepat saat itu jadi para muridku tidak melukai mereka ....
"... Bahkan, jika Zhao Yong menuntut nanti ... aku memiliki bukti bahwa itu bukan salah pasukan kunlun," ujar Ta Hai lagi.
"Zhao Yong, tidak akan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alohomora : The Three Realms (End)
Fantasía(Sequel Alohomora : The Secret) Kematian merenggut, kehidupan abadi berumur ribuan bahkan sampai ratusan ribu menanti. Namun, kehidupan lalu bagaikan percikan api yang siap berkobar. Kehidupan kacau, keseimbangan pun diuji hingga mendatangkan ujian...